alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532340cb20cb1766728b45cb/tengah-malam-jokowi-temui-warga-cipinang-melayu
Thumbs up 
Tengah Malam, Jokowi Temui Warga Cipinang Melayu
Tengah Malam, Jokowi Temui Warga Cipinang Melayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akhirnya menerima perwakilan dari warga Cipinang Melayu yang protes lantaran hak pilihnya dipindah ke kawasan Halim.

Pantauan Tribunnews.com, Joko Widodo yang mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitamnya ini menerima delapan perwakilan warga Cipinang Melayu di ruang tamu rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Jakarta Pusat, Jumat (14/3/2014).

Joko Widodo yang tanpa alas kaki ini langsung menanyakan kepada perwakilan warga apa yang menjadi masalah mereka.

"Jadi apa yang menjadi masalah ini?" kata Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini.

Setelah mendengarkan berbagai protes dari warga, bukan hanya soal hak pilih mereka, tetapi juga masalah sengketa, Jokowi mengatakan akan segera mengurus persoalannya.

"Ya sudah nanti dicek. Karena ini mendekati pemilu," kata Jokowi seraya menyuguhi perwakilan warga dengan teh.

Sumber

Semoga cepat ketemu solusinya buat warga cipinang.... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ealaahhhhhhhh berita yang sangat penting emoticon-Ngakak
itu wartawan juga lembur tengah malam ?
emoticon-Matabelo
jangan2x konspirasi mamarika wahyudi remason ne
Quote:Original Posted By arbei.net
itu wartawan juga lembur tengah malam ?
emoticon-Matabelo
jangan2x konspirasi mamarika wahyudi remason ne


Buat dapur ngebul gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RabbiGoogle
ealaahhhhhhhh berita yang sangat penting emoticon-Ngakak


Ini berita penting gan artinya jika ente warga jakarta dan mau komplen apapun tentang jakarta bisa datang langsung ke rumah Jokowi itu gan tanpa harus koar dikaskus.... Udah paham belum sampai sini .... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pandit0
dasar gubernur ga becusssssssssss tengah malem masih aja keluyuran emoticon-Ngakak
pencitraan kok ampe tengah malem ,opo ngga capek to jokkkkkkkkk jokkkkkkkemoticon-Cape d...
IF YOU KNOW WHAT I MEAN emoticon-Ngakak


keluyuran...?? dibaca dulu artikel na jgn langsung komen, nubitol emoticon-Nohope
mantaf dah, kojo ane nyapres jg.. emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By pandit0
dasar gubernur ga becusssssssssss tengah malem masih aja keluyuran emoticon-Ngakak
pencitraan kok ampe tengah malem ,opo ngga capek to jokkkkkkkkk jokkkkkkkemoticon-Cape d...
IF YOU KNOW WHAT I MEAN emoticon-Ngakak


Semua akan terbayar lunas bila sudah jadi RI 1 emoticon-Big Grin
Cape dulu setelah dipilih selanjutnya terserah anda emoticon-Big Grin
Jakarta cuma jadi batu loncatan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pandit0


yo tak maklumi nek koe ga ngerti pentinge nengndi emoticon-Ngakak


la wong jelas jelas mendua kok di belo,siji njanjeni warga cipinang,loro janji nyapres,yen menggko dadi/gak,trus arep di gowo nyadi rembukan puspo tajem iki? paling mabur burrrrrrrrrrrrrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kapten.77


Semua akan terbayar lunas bila sudah jadi RI 1 emoticon-Big Grin
Cape dulu setelah dipilih selanjutnya terserah anda emoticon-Big Grin
Jakarta cuma jadi batu loncatan gan emoticon-Ngakak


dan janji hanyalah tinggal janji,jakarta nasipmu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By arbei.net
itu wartawan juga lembur tengah malam ?
emoticon-Matabelo
jangan2x konspirasi mamarika wahyudi remason ne


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RabbiGoogle


la wong jelas jelas mendua kok di belo,siji njanjeni warga cipinang,loro janji nyapres,yen menggko dadi/gak,trus arep di gowo nyadi rembukan puspo tajem iki? paling mabur burrrrrrrrrrrrrr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Ne wong omongane ora iso dipegang opo meneh janjine luput kuwi udu wong to kang emoticon-Berduka (S)
Wes ketok to asline saiki koyo opo kuwi emoticon-Berduka (S)
Ngisi-ngisine wong Jowo wae lah pokoke emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By funrise


Ini berita penting gan artinya jika ente warga jakarta dan mau komplen apapun tentang jakarta bisa datang langsung ke rumah Jokowi itu gan tanpa harus koar dikaskus.... Udah paham belum sampai sini .... emoticon-Ngakak (S)


berita penting? padahal JKW juga nyapres loh,itu artinya ga Focus dan ente mengharapkan sesuatu yang besar dari sebuah ketidakfocusan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kapten.77


Ne wong omongane ora iso dipegang opo meneh janjine luput kuwi udu wong to kang emoticon-Berduka (S)
Wes ketok to asline saiki koyo opo kuwi emoticon-Berduka (S)
Ngisi-ngisine wong Jowo wae lah pokoke emoticon-Cape d... (S)


la yooo kuwi lho kang,mbesok yen wis dadi nyanyi ne dadi,plemben plemben mas,roti roti,mbiyen mbiyen mas,saiki saiki emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By pandit0
dasar gubernur ga becusssssssssss tengah malem masih aja keluyuran emoticon-Ngakak
pencitraan kok ampe tengah malem ,opo ngga capek to jokkkkkkkkk jokkkkkkkemoticon-Cape d...
IF YOU KNOW WHAT I MEAN emoticon-Ngakak


jyaaa.. ketauan kagak baca berita..
dibilang tengah malam keluyuran… jelas2 itu warganya sendiri yg pada datangin ke rumah dinas jokowi… mabok apaan gan emoticon-Cape d... (S)
Justru aku terharu ama wartawanya emoticon-Matabelo
Ya nih gan. Ane tinggal di tanah galian cipinang melayu nih. Ane sore2 brngkat kerja beberapa hari yg lalu ngliat bnyk yg pd kubur diri. Trus kmaren dipasang spanduk slamat datang jokowi. Mdh2 cpt diurus lah mslah ini..
mantep ya jokwi udh malem masih mau nerima tamu