alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532338fc1f0bc3971e8b45bd/waduuuuhgue-kan-belon-nonton-videonya-mui-bogor-minta-umat-hapus-video-mesum-ss
Kesel 
[Waduuuuh...gue kan belon nonton videonya] MUI Bogor Minta Umat Hapus Video Mesum SS
Jumat, 14/03/2014 15:43 WIB
MUI Bogor Minta Umat Hapus Video Mesum SS
Gagah Wijoseno - detikNews

[Waduuuuh...gue kan belon nonton videonya] MUI Bogor Minta Umat Hapus Video Mesum SS



Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bogor meminta umat Islam yang memegang CD mesum SS agar menghapusnya. Jangan sampai persoalan ini justru memecah belah umat dan menimbulkan keburukan.

"Kita keluarkan fatwa agar yang memiliki video itu menghapusnya," kata Ketua MUI Bogor KH Dr Mukri Aji saat berbincang dengan detikcom, Jumat (14/3/2014).

Video berdurasi 6 menit itu diambil 2012 lalu di sebuah kawasan di Cisarua, Puncak. SS memang merupakan ustaz kondang di kawasan itu. Dia juga memiliki berbagai jabatan baik di MUI, Ketua DKM Baitul Faizin, dan juga Ketua BAZIS. Namun MUI sudah memecatnya dari seluruh jabatan yang dipegang SS.

"Video itu sudah menyebar luas dalam bentuk CD. Ini sudah meresahkan," terang Mukri.

Di dalam video itu ada SS dan dua perempuan R dan T yang merupakan pengajar di PAUD yang dikelola istri sang ustaz. SS begitu video beredar sudah hilang jejaknya.

"Dia sudah tidak ada di rumahnya," tutur Mukri.

Keberadaan SS tak diketahui. MUI yang melakukan pemeriksaan pada video itu juga tak bisa melakukan klarifikasi pada SS. Namun setelah melihat video itu dipastikan pemainnya SS.

"Pihak kepolisian sudah melakukan penanganan. Kita serahkan pada polisi," tutup Mukri.

http://news.detik.com/read/2014/03/1...ss?nd771104bcj



Jangan dulu dong... gue belon nonton... emoticon-Hammer

Ada yang udah dapat ? ... emoticon-Cek PM (S) ...
Quote:Original Posted By Sun.Wu.Kong



Jangan dulu dong... gue belon nonton... emoticon-Hammer

Ada yang udah dapat ? ... emoticon-Cek PM (S) ...


sama gan, jangan dulu, ane juga masih penasaran emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By xoar


sama gan, jangan dulu, ane juga masih penasaran emoticon-Hammer


Kalo udah dapat... ingat berbagi... pm-in yak emoticon-Cek PM (S) ...

Ingat... Orang yang Sukak Berbagi disayang Burhan... emoticon-Ngacir
Kenapa memecah belah umat?
Karena ada yg membela dan ada yg menghujat?
Biarin aja.... biar ketauan mana yg bener dan mana yg bejad....
Borok kok disembunyiin... makin busuk lho emoticon-Hammer (S)



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:




ane juga belum nonton, jadi penasaran pengen lihat ceweknya kaya gimana ..

bohay kaga ceweknya
Video nya kan halal,,,,masa harus di hapus dari peredaran,,,,emoticon-Ngakak....pada emoticon-Mewek dnk.....emoticon-Ngakak
karya seni ini..

bayangkan, trisam produk lokal..


bagi link nya dunk gan emoticon-Matabelo
yang rusak bukan MUI (ISLAM)nya, menurut ane itu oknum aja gan yang mau ngerusak citra ISLAM, pada dasarnya itu semua nafsu iblis gan.
status ulama pantas di cabut, kalau dia ulama pasti dia tau hukuman yang pantas gan, yaitu di rajam sesuai dengan syariat ISLAM.
wahh,, sayang skali susah dapet videonya emoticon-Ngakak
tapi harus di pastikan dulu gan, itu video bokep sama istrinya apa sama selingkuhannya emoticon-Matabelo
Orang MUI tapi bikin bokep emoticon-Hammer2
bikin malu orang islam aja,
Ada aja yg kelainan di Kaskus ini....
Malah pengen nonton 3gp oom-oom ndut paroh baya maen sama emak2. Mending milf, lah ini emak2 tipe IRT beneran

Apa ga kebayang ortu di rumah? emoticon-Najis
ayo umat mana saja yang sudah dapat, bagi Ayah dong, nanti Ayah hapus kok kirimannya emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By SeTECH
Ada aja yg kelainan di Kaskus ini....
Malah pengen nonton 3gp oom-oom ndut paroh baya maen sama emak2. Mending milf, lah ini emak2 tipe IRT beneran

Apa ga kebayang ortu di rumah? emoticon-Najis


udah lihat om?
Bagi Ayah dong, biar tidak dibilang fitnah emoticon-Embarrassment

Sebenarnya saya juga mau menghapus file video itu. Tapi tidak bisa, karena memang tidak punya.

Wassalam. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SeTECH
Ada aja yg kelainan di Kaskus ini....
Malah pengen nonton 3gp oom-oom ndut paroh baya maen sama emak2. Mending milf, lah ini emak2 tipe IRT beneran

Apa ga kebayang ortu di rumah? emoticon-Najis


udah nonton ya gan? bagi dong ..
y elah 6 menit aja pake CD,lagian kan vidoe nya udah kesebar di hp jadi tinggal tunggu aja videonya nyampe ke MUI,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane pasti ngapus gan emoticon-Mad (S), tapi ane blum punya ,bagi linknya dunk emoticon-Malu (S)
di forum sebelah cari2 juga belum dapet nih pidio pak ndut emoticon-Frown sy kan pingin liat mbak2 nya emoticon-Embarrassment
menghujat.. tapi pingin nonton :wtf, sama2 sucinya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


[Waduuuuh...gue kan belon nonton videonya] MUI Bogor Minta Umat Hapus Video Mesum SS
Bikin malu aje nich si bapak !!
Gak ada fatwa haramnya ?
Quote:Original Posted By omherbal
yang rusak bukan MUI (ISLAM)nya, menurut ane itu oknum aja gan yang mau ngerusak citra ISLAM, pada dasarnya itu semua nafsu iblis gan.
status ulama pantas di cabut, kalau dia ulama pasti dia tau hukuman yang pantas gan, yaitu di rajam sesuai dengan syariat ISLAM.


ini lagi. sukanya mengkambing hitamkan iblis. Lah manusianya saja lebih busuk dr iblis. Yg salah orangnya kog iblis di jadikan korban, emang tipikal orang indonesia suka mencari alasan.