alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532328e8becb17c40b8b45bf/ini-dia-gan-penyebab-bencana-asap-di-riau
Ini dia Gan Penyebab Bencana Asap di Riau....


youtube-thumbnail


Parah banget gan... kami di sini kekurangan oksigen....

Help.......

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

mohon video nya di sebar gan[/youtube]
Subhanallah emoticon-Matabelo
turut prihatin, skrg lg banyak bencana gan emoticon-Berduka (S)
jangan saling menuduh gan. kita semua itu yang salah. masyarakat salah, pemerintah pun juga salah. introspeksi ajalah
Gini nih kalo hukum udah dipandang remeh.... semua pihak jadi seenaknya emoticon-Turut Berduka



Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


Quote:Original Posted By pitokpitok
jangan saling menuduh gan. kita semua itu yang salah. masyarakat salah, pemerintah pun juga salah. introspeksi ajalah


yang bakar adalah perusahaan gan. "pembukaan lahan" yang di bakar adalah hutan gambut. Kalau tidak ada duit masuk ke pemerintah mana mungkin perusahaan berani gan.


ke tkp dulu gan emoticon-Ngacir
jangan gugat pemerintah gan, mereka semua sudah di suap sama pembakar hutan itu gan.... emoticon-Cape d...
pmikiran mrk korbankan 1 mka akan jd 2 bhkn berlipat ganda emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By diandv


yang bakar adalah perusahaan gan. "pembukaan lahan" yang di bakar adalah hutan gambut. Kalau tidak ada duit masuk ke pemerintah mana mungkin perusahaan berani gan.




ya memang karena itu gan mereka jd berani seakan merasa telah membeli hukum dan aman dari hukuman
Pengusutan perusahaan2 sawit asal Malaysia yg membakar hutan Riau tahun lalu saja tdk beres. Kalau serius, pasti hampir semua pejabat ikut terseret.
bantu up

Mudah2an ada ujan keq disono...yang guedeee

jadi semuanya gara2 pembakaran hutan emoticon-No Hope
gila emoticon-No Hope
ane disini cuma bisa mendoakan gan semoga bencana tersebut cepat selesai Aaaaamiiin emoticon-I Love Indonesia
itu pimpinan daerahnya ambil tindakan apa ...? udah lama ini asap...
ane cuman berdo'a supaya hujan turun gan.. emoticon-Sorry
emang parah tuh perusahaan sama permerintahnya

pembakaran hutan ini udah direncanain, buat buka lahan.
biasalah perusahaan2 sawit atau semacamnya mau ngambil jalan pintas buat ngilangin hutannya, ya dibikin seolah2 kebakaran hutan. daripada nebang pohon kan ilegal ditambah lagi biaya mahal. kalo hutan dibakar bisa langsung kosong tuh lahan.
tapi yang jadi korban ya rakyat. ga kehitung deh berapa banyak dosa yang telah mereka lakukan dengan menzolimi orang-orang yang tak berdosa.
jari tengah buat orang2 yang terlibat dalam pembakaran hutan ini.
astaghfirullah..pantas negara ini dirundung bencana terus menerus ..pemerintahnya DZALIM!!!!!!
Quote:Original Posted By Fitbelz
astaghfirullah..pantas negara ini dirundung bencana terus menerus ..pemerintahnya DZALIM!!!!!!


Jangan lupa pemerintah adalah cerminan dari rakyat Gan...

Semoga rakyat Riau segera mendapat udara segar.
Amiin.
Semoga masyarakat riau segera bisa menikmati,segarnya udara pagi