alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532320ae1bcb17686c8b45b9/jokowi-capres-ahok-ada-yang-hilang
Jokowi Capres, Ahok: Ada yang Hilang
Jokowi Capres, Ahok: Ada yang Hilang

Jokowi Capres, Ahok: Ada yang Hilang

Quote:Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku merasa kehilangan Gubernur DKI Joko Widodo yang maju dalam pencalonan menjadi presiden pada Pemilu 2014. "Jujur sih saya merasa kayak enggak ada bumper, agak bingung juga gitu. Saya menonton TV juga tiba-tiba merasa ada yang hilang," kata dia di Balai Kota, Jumat, 14 Maret 2014.

Menurut dia, tidak ada pembicaraan soal pencapresan Jokowi sebelumnya. Ahok mengaku hanya meledek sekembalinya Jokowi dari makam Bung Karno di Blitar. "Baru yang ke Blitar itu saya tanya, saya ledekin, mau minta pendapat Bung Karno apa?" ujar dia sambil tertawa.

Di masa awal pemasangan mereka sebagai gubernur dan wakil gubernur, Ahok membayangkan akan mengurus Jakarta bersama Jokowi untuk satu periode. "Pertama waktu dicalonkan di DKI saya enggak penah duga beliau dicalonkan jadi capres. Saya hanya berpikir bisa lima tahun."

Meski demikian, Ahok menyatakan siap menggantikan Jokowi sebagai gubernur. "Dari awal waktu satu paket sudah mengerti konstitusi ya pasti begitu, kalau gubernur berhalangan atau mengundurkan diri, wakil jadi gubernur," ujar dia.

Jokowi akhirnya mengumumkan diri maju menjadi calon presiden dari Partai Indonesia Perjuangan. Pengumuman itu dilakukannya di Rumah Pitung, Marunda, Jakarta Utara.

SUMBER
Tanpa jokowi sepi Lah. Namanya jg dah hopeng emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Linkemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost

Pelacur politik yang sukses membius massa melalui media dan mesin propagandanya. Contoh hebat untuk membentuk karakter yang laku dalam politik, namun juga merupakan contoh suram politik pragmatis di negeri ini. Asal ada peluang, embat langsung tanpa peduli kontrak politik dengan massa yang telah memilihnya di pilkada lalu.
Sebetulnya Jakarta masih memerlukan Jokowi banget2... tapi ya gimana lagi Indonesia juga begitu. Dan kita harus memprioritaskan kepentingan negara daripada kepentingan kota, sekalipun itu ibukota negara.
Apakah Jokowi sudah pasti akan menjadi seorang presiden yang bagus? Tidak ada jaminan. Tapi satu hal yg pasti, banyak rakyat yg percaya kepada beliau.

Ahok sih pasti siap... harapan ane sih wakilnya adalah orang yg bisa meredam sepak terjang beliau yg meledak2.

Semoga Jokowi tidak menyianyiakan kepercayaan rakyat dan berani mengambil keputusan demi kepentingan rakyat meskipun mungkin bertentangan dengan keinganan partai yang mendukungnya.

Untuk Indonesia Raya yang Jaya emoticon-I Love Indonesia (S)-pull


Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:



Whatever it is, kalau wa jadi Ahok, sama - tiba2 tanggung jawab besar ada di pundak, memimpin Jakarta, kewenangan tiba2 ada di tangan, pasti banyak yang bisa dilakukan Ahok dengan lebih "strategis" dan "kerasa" lagi
×