alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5323119fc0cb17fc4c8b45a5/polri-janji-akan-tindak-perusahaan-pembakar-hutan-di-riau
Polri Janji Akan Tindak Perusahaan Pembakar Hutan di Riau
Spoiler for klik dulu gan:


Quote:Kabareskrim Ancam Tak Main-main Tindak Perusahaan Pembakar Hutan di Riau

Polri Janji Akan Tindak Perusahaan Pembakar Hutan di Riau
Jakarta - Jumlah pelaku pembakaran
hutan di Riau terus bertambah menjadi 44 orang. Sementara itu satu perusahaan baru terindikasi terlibat pembakaran hutan. Polri menyatakan akan menindak tegas bila dalam penyelidikan dan penyidikan ditemukan keterlibatan perusahaan.

"Enggak main-main kita soal perusahaan," tegas Kabareskrim Suhardi Alius di Mabes PoIri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2014).

Penetapan tersangka sendiri dilakukan setelah penyidik menemukan bukti cukup dugaan keterlibatan PT NSP (Nasional Sago Prima ) di Kabupaten Meranti. Satu perusahaan lainnya, PT Adei Plantation yang terlibat di tahun sebelumnya, perkaranya saat ini sudah masuk dalam tahap persidangan.

"Jadi soal perusahaan ini kita enggak main-main," aku mantan Kadiv Humas Polri ini.

Quote:Polri Janji Tindak Korporasi Lain yang Terlibat Pembakaran Hutan

Polri Janji Akan Tindak Perusahaan Pembakar Hutan di Riau
Jakarta - Kabut asap kian pekat menimpa beberapa wilayah di Sumatera sebagai dampak kebakaran hutan dan lahan di Riau. Hasil penyelidikan dan penyidikan kepolisian, baru satu perusahaan yang terancam pidana.

Apakah Polri takut untuk menjerat perusahaan- perusahaan lain yang terlibat pembakaran hutan?

"Kenapa harus takut, nggak ada takut. Bila bukti cukup kita tindak," kata Wakil Kapolri Komjen
Badrodin Haiti, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny F Sompie mengatakan, Polda Riau telah menjerat 40 tersangka dalam kasus pembakaran hutan dan lahan. Sementara itu baru satu perusahaan, PT NSP (Nasional Sago Prima) di Kabupaten Meranti.

Menurut Ronny, per tanggal 13 Maret 2014, tercatat 137 titik kebakaran hutan di Riau dan tersebar di beberapa wilayah yakni, Bengkalis 65 titik, Inhil (6), Meranti (33), Pelalawan (11), Dumai (5), serta Siak (17).

Petugas pemadam pun mengalami kesulitan untuk melakukan water bombing karena jarak pandang yang terbatas.


Sumber :
http://detik.com/news/read/2014/03/1...-hutan-di-riau
http://m.detik.com/news/read/2014/03...mbakaran-hutan


Semoga apa yang dikatakan benar-benar dilakukan.
kok yang komen sepi? Sundul ah.....
Quote:Original Posted By sinkongoreng
kok yang komen sepi? Sundul ah.....

lg banyak yg terguncang gan, termasuk ane emoticon-Malu (S)
mantap langsung di kasih tindakkan emoticon-thumbsup .. semoga bisa "mencegah" kejadian yg sama supaya ga terulang lg ..
janji apa janji emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xoar
janji apa janji emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


biasanya sih ada "sesuatu"nya gan.
iya pak, semoga janji bapak bisa di laksanakan dan semoga kutukan dan sumpah serapah masyarakat prov riau dsk tidak sampai ke pada bapak kelak apabila janji bapak sudah terlaksana
ternyata pelakunya juga bukan perusahaan abal
pak jgn lupa oknum2 yg berada di belakangnya.......
pasti ada emoticon-army:
butuh bukti pak bukan janji, cabut aja semua izinnya sementara buat perusahaan sawit disana. sampe bener2 ini kelakuan siapa silahkan diusut emoticon-Mad (S)
komen singkat gw "DAMAI ITU INDAH"

udah silahkan di kunyah-kunyah apa yang gw maksud

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tahun depan mungkin kebakaran lagi, kebakaran riau udah ritual tahunan
iyoo tuh jngan pindah ke kasus MAS dlu. haha
alah... janji palsu...
gimana nangkepnya???? nunggu asep naik ke langit baru nyari orgnya?
udah telat tong....
cuma janji kan? mana buktinya dari taun lalu tiap taun selalu terulang? emoticon-Busa
emang polisi udah merambah ke hutan?! terus polisi hutan ngapain dong? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By sinkongoreng
Spoiler for klik dulu gan:





Sumber :
http://detik.com/news/read/2014/03/1...-hutan-di-riau
http://m.detik.com/news/read/2014/03...mbakaran-hutan


Semoga apa yang dikatakan benar-benar dilakukan.


dan gak mempan dengan duit sogokan yaaa tentunya pastinya dan seharusnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak