alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53230388f8ca17970f8b45b7/kenapa-gubernur-riau-tak-ikut-teleconference-dengan-sby-ini-kata-wagub
Kenapa Gubernur Riau Tak Ikut Teleconference dengan SBY? Ini Kata Wagub
Pekanbaru - Gubernur Riau Annas Maamun tak ikut teleconference dengan Presiden SBY yang membahas kabut asap. Ada informasi Annas memantau kabut asap, ada informasi ia pulang ke kampung halaman. Berikut penjelasan Wagub Arsyadjuliandi Rachmad.

Andy, panggilan akrab Arsyadjuliandi, menyatakan informasi adanya teleconference diterima Pemprov Riau pada pukul 10.00 WIB. Ia pun menghubungi Annas yang berada di Rokan Hilir (Rohil), kampung halamannya.

"Mana mungkin terkejar dari Rohil ke Pekanbaru dengan waktu yang singkat? Jadi itulah mengapa gubernur tak bisa hadir," kata Andy kepada wartawan usai teleconference di Mapolda Riau, Jumat (14/3/2014).

Andy menjelaskan, sejak kemarin Annas melakukan kunjungan ke Bengkalis dan Rohil. "Di Rohil ada kebakaran kebun sawit. Kadis Perkebunan juga ikut ke lokasi," kata Andy.

"Jadi bukan karena apa-apa. Tak bisa hadir ya itu tadi, informasinya mendadak," kata Andy.

Informasi teleconference sudah beredar sejak pagi. Karena itulah rapat di Posko Tangkap Darurat di Markas TNI AU, sekitar pukul 08.00, dipercepat. Menurut informasi teleconference akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Sehingga Muspida Riau sebelum pukul 09.00 sudah berkumpul di Polda Riau, termasuk Wagub Riau.


http://news.detik.com/read/2014/03/1...gub?n991101605
Dasar tua bangka!!

Goblok neh yg pada milih tua bangka satu ni..
memang dari rohil ke pekanbaru tidak bisa cepat tuh apalagi dengan jarak pandang sekarang kalo di paksa bisa2 kecelakaan tuh
update, besok pak sby mau ke riau, semoga dengan datangnya beliau, penanganannya tambah lancar biar cepet padam apinya, gws riau, sorry sengaja ga spoiler, biar pada baca emoticon-Malu (S)
Kenapa Gubernur Riau Tak Ikut Teleconference dengan SBY? Ini Kata Wagub
----------------------------------------------------
twit pak sby kemarin
Spoiler for :
no coment ah...
gertak doank loe, beye,
tindakan donk !
ngeles lu
gw tau kenapa tu atuk ke rohil emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir