alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532300ed80cf173a7a000041/bocah-35-tahun-diduga-disiksa-ayah-dan-ibu-tiri
Peringatan! 
Bocah 3,5 tahun Diduga Disiksa Ayah dan Ibu Tiri
Bocah 3,5 tahun Diduga Disiksa Ayah dan Ibu Tiri

Bocah 3,5 tahun Diduga Disiksa Ayah dan Ibu Tiri
Iqbal, bocah yang dianiaya oleh dua orang tuanya

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Iqbal, bocah berusia 3,5 tahun terbaring lemas di kamar 506 Blok B, Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Tangan kirinya patah, tubuh dipenuhi luka bakar, dan wajahnya penuh dengan luka lebam. Ia diduga mengalami penyiksaan yang dilakukan oleh ibu tirinya.

"Saya sempat tanya ke Iqbal, siapa yang menganiaya? Dia jawab ibu tirinya," ujar Dairoh (37), wanita yang dititipkan polisi untuk menjaga Iqbal di Rumah Sakit Koja, Jumat (14/3/2014).

Menurut wanita yang juga sedang menjaga ibunya tersebut, berdasarkan pengakuan Iqbal, ayah kandungnya juga ikut menyiksanya. Ayahnya itu sudah ditahan oleh polisi, menyusul ibu tirinya yang sudah ditangkap sebelumnya.

"Tadi pagi ada tiga polisi yang membawa ayahnya ke Polres dengan tangannya di borgol," ujarnya.

Ia mengatakan, Iqbal dibawa ke Rumah Sakit Koja kemarin sore oleh polisi. Saat dibawa, kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Pantauan di rumah sakit, tidak ada satu pun keluarga yang menjenguk Iqbal. Oleh karena itu, Dairoh dimintai tolong polisi untuk menjaga bocah malang tersebut.

Banyak pula warga yang iba melihat kondisi korban. Bahkan sempat ada yang menangis dan memberi santunan kepada Iqbal.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan, Iptu Suseno Adi Wibowo mengatakan, kondisi Iqbal diketahui oleh anggota Polsek Pademangan, pada Kamis (13/3/2014) sore, dari laporan Puskesmas Kecamatan Pademangan dan langsung dirujuk dan dibawa oleh pihak kepolisian dan puskesmas ke RSUD Koja Jakarta Utara.

Suseno mengaku, tidak tahu persis kejadian yang menimpa bocah malang itu, lantaran langsung dilimpahkan ke Polres Jakarta Utara karena berkaitan dengan anak di bawah umur. Dari KTP ayah korban, Dadang, beralamat di daerah Karawang, Jawa Barat.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...h-dan-ibu-tiri

Satu lagi kasus kejamnya ibu tiri dan ayah yang tidak bertanggungjawab... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
kasian gan emoticon-Berduka (S)
masih aja ada orang tua kek gini emoticon-Frown