alexa-tracking

[ balik tikung lah ] Basuki: Pak Prabowo Tidak Menyangka Jokowi Maju Capres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532300671f0bc3981e8b45bf/balik-tikung-lah--basuki-pak-prabowo-tidak-menyangka-jokowi-maju-capres
[ balik tikung lah ] Basuki: Pak Prabowo Tidak Menyangka Jokowi Maju Capres
Basuki: Pak Prabowo Tidak Menyangka Jokowi Maju Capres
Jumat, 14 Maret 2014 | 18:46 WIB

[ balik tikung lah ] Basuki: Pak Prabowo Tidak Menyangka Jokowi Maju Capres
capres dan bacawapres gerindra


JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak menyangka Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan maju sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan.

"Pak Prabowo dan Gerindra kemarin sempat berpikir Pak Jokowi tidak akan dimajukan," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Jumat (14/3/2014) sore.

Namun, Basuki menolak anggapan yang mengatakan bahwa Prabowo menyesal mengusung Jokowi pada Pemilu Gubernur DKI Jakarta 2012 yang lalu. Malah, katanya, Prabowo senang jika Jokowi maju sebagai capres.

"Pak Prabowo senang saja kalau memang Pak Jokowi maju. Kami sama-sama berjuang dan bersaing. Ini karena kami yakin, rakyat Indonesia sudah mengerti mana yang terbaik," ujar Basuki.

Namun, pria yang akrab disapa Ahok itu enggan menanggapi mengenai siapa yang lebih ia sukai dari dua orang tersebut.

"Saya akan mendukung Pak Prabowo, Pak Jokowi, atau siapa pun yang ingin memperbaiki negeri ini. Pasti kami dukung. Saya kira rakyat Indonesia tidak bodoh lagi. Pasti akan lihat rekam jejak masing-masing," ujarnya.

Jokowi resmi menyatakan kesiapannya maju sebagai calon presiden dari PDI-P. Hal itu dikatakannya di Rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara, Jumat siang. Ia mengaku sudah menerima mandat dari Megawati, yang melalui instruksi harian menyampaikan kepada seluruh jajaran PDI-P untuk mendukung Jokowi maju pada Pilpres 2014.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...wi.Maju.Capres

Quote:


tinggal tunggu tanggal mainnya duo pemberani menyatakan kesepakatan untuk gembosin jokowidengan PDIP nya yang sudah menghianati perjanjian batutulis emoticon-Smilie
Makin panas suhu politik indonesia neh..
jadi penasaran siapa nanti wapres prabowo ama wapresnya jokowi emoticon-Matabelo
Strategi Sapi di ulang mengadu domba GERINDRA dgn PDIP lg nih....

Ntar setelah PILEG.....ternyata PDIP-GERINDRA mengusung WIBOWO....

Sapi stress gantung diri............emoticon-Ngakak

Batu tulis di bahas....emoticon-Ngakak prasasti tuh....katanya pengkritik profesional tp idiot...di bilang batu tulis...di percaya...emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak

ini mah bukan profesional tp bloon...

Thumbs up 
JOKOWI RI 1

JOKOWI RI 1 MANTAPPP AYO MAJU TERUSSS emoticon-2 Jempol
[ balik tikung lah ] Basuki: Pak Prabowo Tidak Menyangka Jokowi Maju Capres
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
[ balik tikung lah ] Basuki: Pak Prabowo Tidak Menyangka Jokowi Maju Capres


INI IKLANKU MANA IKLANMU

[ balik tikung lah ] Basuki: Pak Prabowo Tidak Menyangka Jokowi Maju Capres


WIBOWO - SLOGAN 2014
wowwww semakin panas aja nih....
Quote:


Quote:


semakin menjadi jebolan jasmev satu ini ck...ckc... emoticon-Cape d... (S)

coba deh lu berpikir positip jika prabowo bersanding ahok dan jokowi bersanding dengan puan pasti pemilu ini akan dikenang seluruh masyarakat indonesia dan dunia sebagai pemilu paling greget ditambah lagi setiap partai lainnya membawa calonj masing masing , wuihhh... merdeka ke dua kalinya indonesia pastinya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

wa siap akhiri masa golput wa jika prabowo bersanding ahok dan nantinya risma , foke , RK dan calon lainnya di minta mencoba urusin jakarta nantinya, lagian kepalang tanggung jakarta ditinggal sama gubernurnya ya lebih baik semua tinggalin aja jakarta toh masih banyak manusia manusia yang lebih berbobot dan mumpuni untuk urus jakarta emoticon-Angkat Beer
makni seru aja kayaknya nech
kalau prabowo nggak nyangka Jokowi di capresin, maka dipertanyakan insting politiknya. apakah sudah tumpull?


yang terguncang harap tabah...
ingat , biarpun yg anda pilih pak joko tapi yang merintah ibu megatron lohh........emoticon-Big Grin
Ah tidak..daku tertipu
Quote:


emoticon-Takut:
hihhhhhhhhhhhhhhhhhh...... kok njilat2 ahok sekarang ??

emoticon-Ngakak
Quote:


ga sekalian Aher gan jd gub DKI? emoticon-Big Grin
Quote:


Katanya pengkritik profesional tp kok bloon? Prabowo - Ahok? ngimpi lu ya??

ckckckck. Awal2 gw kira lu ngerti politik o alaaa ternyata kelasnya msh jauh di bwh gw.....emoticon-Cape d... (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Bingung (S)
Indonesia negeri para dagelan, emoticon-Cape d... (S)
jokowi maju capres, ahok mau maju cawapres, lah yang ngurus jakarta sapa ? apa om kumis suruh ngurus jakarta lagi ? piye toh le ?
Quote:


bukan menjilat tapi wa orangnya simpel aja ga pake ngotot seperti kata pepatah tiongkok "hidup harus mengalir seperti air" emoticon-Smilie

Quote:


aher sudah jadi gubernur kenapa mesti ribet jadi gubernur lagi dan lagian aher lagi sibuk sekarang emoticon-Smilie
PKS balik ke ruko emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kalo kagak mau balik ke Ruko, noh lo jilatin jokowi sama ahok emoticon-Big Grin
minta jatah pos menteri gih, buruan bikin simulasi baru emoticon-Big Grin
Quote:


YoOiii sibuk jadi jurkam, dan sibuk kebelet jadi capres tapi keputusan tetap ditangan hilmi,
kemaren si adoeka anjing ini heboh ngejatohin ahok, giliran sekarang giliran tau jokowi nyapres dan junjungannua ga kans buat menang lawan jokowi, dia lsng giring opini seolah mendukung ahok-prabowo, tujuannya buat adu domba PDIP dengan Gerindra, karena dia takut kena jackpot double terguncyang, dimana Jokowi jadi preside dan ahok jadi gubernur DKI emoticon-Ngakak

dasar sapi gila semua nih panasbung emoticon-Ngakak