alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322fea1bccb17b37f8b45b6/juru-parkir--dapat-layanan-gratis-kakak-beradik
Juru Parkir Dapat 'Layanan' Gratis Kakak Beradik
maaf klw emoticon-Repost

Juru Parkir Dapat 'Layanan' Gratis Kakak Beradik

TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE - Ada kisah lain di balik profesi sebagai juru parkir liar di Kota Maumere. Dengan polos Petrus Sani Tokan mengungkapkan hari-hari hidupnya di Kota Maumere. Setiap pagi ia keluar dari emperan Pasar Bertingkat Maumere menuju Tempat Pendaratan Ikan (TPI). Dia melakukan pungutan sewa parkir di sana.

Dia mencuri start dengan para satpam di sana yang tidak mengizinkan hal itu dilakukan.

"Kalau pagi itu satpam tidak ada," tuturnya kepada Pos Kupang (Tribunnews.com Network) di Kantor Pol PP di Maumere, Rabu (12/3/2014).

Dengan bermodalkan karcis yang dipungut di jalan dan pemberian juru parkir di pertokoan Maumere, Tokan bisa mencari keberuntungan dengan menjual jasa parkir kepada masyarakat umum.

Setiap hari dia bisa mendapatkan uang Rp 20.000 sampai Rp 30.000. Uang itu dimanfaatkannya untuk makan dan minum dan hiburan lainnya. Sedangkan malam harinya mereka berjalan keliling kota, taman kota dan kemudian menginap di emperan Pasar Bertingkat Maumere.

Tokan ternyata tidak sendirian. Diakuinya, setiap malam dia tidur bersama dengan sahabatnya, dua cowok dan dua cewek. Dua cewek itu kakak beradik, berasal dari Kupang. Mereka berkumpul bersama sekitar pukul 03.00 atau pukul 04.00 Wita. Kemudian sekitar pukul 05.00 Wita dua cewek itu pergi meninggalkan Pasar Bertingkat Maumere.

Alumnus SMAK PGRI Lewoleba, Lembata ini dengan polos mengungkapkan dirinya setiap malam melakukan hubungan seks dengan pekerja seks komersial (PSK).

"Mereka teman kami, tetapi kami tidak tahu mereka kerja apa di Kota Maumere. Setiap malam dini hari, mereka datang kakak beradik dan kami melakukan hubungan. Kami gratis, tidak bayar," tutur Tokan dengan lugu.

Dijelaskan Tokan, dua kakak beradik, Intan dan Siska, itu tidak mempunyai pekerjaan di Kota Maumere. Mereka hanya jalan-jalan saja.

"Tidak kerja, mereka hanya jalan-jalan begitu saja. Tiap malam, pagi sekitar pukul 04.00 mereka datang ke Pasar Bertingkat," tutur Tokan lagi

sumber
tukang parkir yang beruntung
payaah emoticon-Cape d...
kapan ya dapat gratisanemoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ciuliteran
kapan ya dapat gratisanemoticon-Hammer


semua kerjaan pasti dapat gatisan masing masing gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Betapa beruntungnya
mungkin muka tukang parkirnya kaya ronaldo
Quote:Original Posted By kabei
Betapa beruntungnya

beruntung apanya? siapa tau mereka kena HIV.. emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut makanya di gratisin
menang banyak tuh tukang parkir
lingkaran setan kemiskinan dan kebodohan
Rejeki emang ga kemana..
siapa bilang rejeki itu milih"emoticon-Malu (S)
betapa murahnya harga diri mereka, miris.
kehidupan malam
×