alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322ed97f8ca1746108b45af/sesaat-sebelum-tewas-sara-ditendang-hafitd-di-bagian-leher
Sesaat Sebelum Tewas, Sara Ditendang Hafitd di Bagian Leher
Quote:
Quote:Sesaat Sebelum Tewas, Sara Ditendang Hafitd di Bagian Leher

Jakarta - Ade Sara Angelina Suroto (19) mengalami penganiayaan berat oleh dua tersangka Ahmad Imam Al-Hafitd Aso (19) dan Aasyifa Ramadhani (19), hingga tewas. Bahkan, detik-detik sebelum korban diketahui tidak bernyawa, Hafitd yang juga mantan pacar korban, sempat menendang leher mahasiswi Universitas Bunda Mulia itu.

Quote:Sesaat Sebelum Tewas, Sara Ditendang Hafitd di Bagian Leher

"Tersangka HF (Hafitd) sempat menendang dengan kaki kiri mengenai leher korban, lalu memukul dan menyetrum korban," ujar Kanit V Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kompol Antonius Agus Rahmanto kepada wartawan di Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Tidak hanya Hafitd, Sifa juga ikut memukuli Sara beberapa kali pukulan saat kondisi mulutnya sudah tersumpal koran. Setelah itu, Sara tidak bergerak.


"Ketika (mobil) sudah jalan lagi, tersangka AS (Sifa) pegang dada korban dan di situ diketahui sudah tidak bernyawa," imbuhnya.

Dari pemeriksaan kedua tersangka, Kamis (13/3) kemarin, peristiwa ini terjadi ketika mobil Kia Visto B 8328 JO dalam keadaan berhenti di Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebelumnya, mereka sempat berkeliling dari lokasi penjemputan Sara di Gondangdia, lalu ke Menteng, Taman Mini Square TMII, lanjut ke Cawang, kemudian ke Pramuka hingga akhirnya ke Kemayoran.

Selama perjalanan dari Gondangdia ke Kemayoran itu, korban disuruh buka baju. Tujuannya agar korban tidak lari.

Quote:Sesaat Sebelum Tewas, Sara Ditendang Hafitd di Bagian Leher

Mengetahui korban telah tak bernyawa, kedua tersangka pun sempat panik. Mereka kemudian berniat membuang mayat korban, namun mobil yang ditumpangi mereka tiba-tiba mogok usai membunuh korban.

Menurut pengakuan dua tersangka, korban tewas pada Senin 3 Maret 2014 sekitar pukul 21.00 WIB.

"Lalu HF (Hafitd) menelepon dua temannya untuk membantu men-jumper accu mobilnya karena tiga kali mogok di situ (Kemayoran)," pungkasnya.

http://news.detik.com/read/2014/03/1...?991104topnews


.. tak terbayangkan deritamu .. Ade Sara ... emoticon-Sorry
fix pembunuhan berencana emoticon-norose
hukum pelaku seberat-beratnya
gila, dibunuh dengan keji !!!

hafidz bajingan kau !!!
itu pasangan emang cocok, sama2 biadab. emoticon-Berduka (S)
sadissss emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
saya aja gak tega kalau liat penderitaan dari alm ade sara emoticon-Frown
bagaimana keluarganya emoticon-Frown
semoga mereka ber 2 mendapat hukuman yang setimpal , jgn cuman 10thn dan 4 thn lagi bebas bersyarat emoticon-Frown
hukum mati gan....
Mudah2an pelaku mendapat hukuman yg selayaknya..
.
.
.
.
Btw ane ga habis pikir mpe sekarang, koq tega2nya gitu..
Dikasih akal pikiran ma hati nurani dr tuhan, koq bisa setega itu..
Ane ga ngerti apa didikan ortunya ga bener, ato mang saket jiwa..

Ga ngerti laah ane, pa lgi masalahnya cman soal perasaan..
Quote:Original Posted By serdaduklasik84
Mudah2an pelaku mendapat hukuman yg selayaknya..
.
.
.
.
Btw ane ga habis pikir mpe sekarang, koq tega2nya gitu..
Dikasih akal pikiran ma hati nurani dr tuhan, koq bisa setega itu..
Ane ga ngerti apa didikan ortunya ga bener, ato mang saket jiwa..

Ga ngerti laah ane, pa lgi masalahnya cman soal perasaan..


iya nih ... emoticon-Frown

KASIAAN SARA, CANTIK2 UMURNYA PENDEK...DIBUNUH DENGAN SADIS PULA...emoticon-Mad (S)
SEMOGA ARWAHNYA TENANG DI ALAM SANA.....emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By chichiwati
KASIAAN SARA, CANTIK2 UMURNYA PENDEK...DIBUNUH DENGAN SADIS PULA...emoticon-Mad (S)
SEMOGA ARWAHNYA TENANG DI ALAM SANA.....emoticon-Berduka (S)


semogaaaa ...
hafitd iblis menyerupai manusia !!!
hehehe ... minimal hukuman 200 tahun ... maksimal dihukum mati dijatuhin dari gunung kelud ...
Anjing bener dah ... dah kelewatan neh ** SENSOR ** ... kl keluar sel pas bebas bakal gw tebas tuh leher bajingan pengecut kyk ginih
Dont know what to say...i dont think hafitd deserve something like second chance
Quote:Original Posted By gruyere
Dont know what to say...i dont think hafitd deserve something like second chance


everyone deserve a second chance gan ... emoticon-Big Grin

Sesaat Sebelum Tewas, Sara Ditendang Hafitd di Bagian Leher