alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322e3a20d8b465c5b8b45a9/up-date-jokowi-effect-rupiah-naik-200-poin-sore-ini
[Up-Date] Jokowi Effect Rupiah NAIK 200 Poin Sore ini !!!
[Up-Date] Jokowi Effect Rupiah NAIK 200 Poin Sore ini !!!


Pasca pengumuman Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden dari PDIP, rupiah terus menerus menguat terhadap dolar AS. Bahkan pukul 17.00 WIB tadi, dolar manyentuh titik terendahnya di Rp 11.255.

Siang tadi, dolar AS bergerak di Rp 11.440, lalu pukul 16.00 WIB usai pengumuman Jokowi menjadi capres PDIP dolar makin melemah ke Rp 11.305. Pada pukul 17.00 WIB dolar melemah lagi ke level Rp 11.255.

Demikian data dari Reuters yang dikutip, Jumat (14/3/2014).

IHSG pada penutupan sore ini melonjak 152,476 poin (3,23%) ke level tertingginya tahun ini yaitu 4.878,643. Padahal seluruh bursa-bursa saham di Asia melemah karena sentimen negatif ekonomi global.

Sebelumnya, Ekonom Standard Chartered Fauzi Ichsan menilai, sosok Jokowi dinilai paling fenomenal dan diyakini punya peluang besar meraih kursi presiden periode mendatang.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, jika Jokowi terpilih menjadi presiden diperkirakan rupiah bakal perkasa dan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan mampu bertengger di level 5.200 di akhir tahun 2014.

Apalagi, kata Fauzi, sosok Jokowi dinilai mampu menangani segala permasalahan yang ada. Ini menjadi sentimen positif bagi pelaku pasar maupun perekonomian Indonesia.

"Investor melihat bahwa implementasi sangat penting di Indonesia. Selama 7-8 tahun janji perbaikan ekonomi belum terealisasi. Banyak yang melihat Jokowi adalah pelaksana jadi akan mengimplementasi proyek-proyek dan bisa menyelesaikan masalah pelik," pungkasnya.



http://m.detik.com/finance/read/2014...-naik-200-poin


emoticon-2 Jempol Dahsyatun pakdhe ... emoticon-Big Grin
ndak mikir..
60 pengusaha dikumpulkan PDIP kemarin ternyata untuk membodohi rakyat rupanya..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Rupiah Mulai Menguat, Sabtu, 1 Maret 2014 15:28 WIB
Quote:Original Posted By hellhatred
dobel gan emoticon-Big Grin


kaskus ngadat gan, maklum "Jokowi Effect" emoticon-Big Grin
Ah elah dikit2 gara2 jokowi gue berak lancar juga gara2 jokowi neh
lares lares
Quote:Original Posted By Vi11ial
60 pengusaha dikumpulkan PDIP kemarin ternyata untuk membodohi rakyat rupanya..emoticon-Cape d... (S)


nasbung "Lapaaarr", emoticon-Ngakak (S)



Quote:Original Posted By Fenz
Ah elah dikit2 gara2 jokowi gue berak lancar juga gara2 jokowi neh


nasbung "mencreeettt" emoticon-Ngakak (S)
bodohnya yang bikin berita setelah sekian lama pencitraan dimedia untuk nyapres , masa cuma mengahsilkan kenaikan 200 poin doang aha aha aha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adoeka
bodohnya yang bikin berita setelah sekian lama pencitraan dimedia untuk nyapres , masa cuma mengahsilkan kenaikan 200 poin doang aha aha aha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


trus loe bangga harga "Pushtun" melejit ???
harga "daging sapi" menanjak ???
harga "ayam kampus" terdongkrak ???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hari ini resmi menjadi hari berkabung untuk nasbung sayap kanan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mamamintakuota
hari ini resmi menjadi hari berkabung untuk nasbung sayap kanan emoticon-Ngakak


lha kenapa gan ?? emoticon-Ngakak (S)
mantap gan emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
Wow... Ada yg nyundul berita lawas.
Emang dahsyat Jokowi epek. Akhirnya hari ini, rupiah menguat ke level rp 4400 terhadap US $!
Luar biasa.

*sorry, sedang nge-Jokowi-in kakuser!
*kamus bahasa slang Indonesia, nge-Jokowi-in arti nya memberi harapan palsu alias ngibul.
gara terguncang effect dijokowikan ....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Oh paham .. paham...

Kalau Rupiah Naik = Jokowi Effect
Kalau Rupiah Ambrol = "bukan" Jokowi Effect.

Sip. Dinoted gan. emoticon-Big Grin
Logika dimari mah yg bagus2 pasti jokowi effect, klo ada yg jelek pasti salah bawahan...apa gak malu ya kayak gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By niawfa
Oh paham .. paham...

Kalau Rupiah Naik = Jokowi Effect
Kalau Rupiah Ambrol = "bukan" Jokowi Effect.

Sip. Dinoted gan. emoticon-Big Grin


jokowi tidak pernah salah gan emoticon-Ngakak
Sekarang udah naik eh bertambah berapa ratus poin...????
kurs hari ini pakdhe effect juga gak gan?
emoticon-Ngakak
Jokowiiii oh jokowi