alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322dff61e0bc3b5028b45b0/silahkan-dipilih
[silahkan dipilih] Aher Siap Bersaing dengan Jokowi
Quote:BEKASI, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan siap bersaing dengan Joko Widodo dalam bursa capres 2014. Menurutnya, semua memiliki peluang yang sama.

"Apakah siap bersaing? Tentu saya harus siap. Dalam pikiran saya, sepanjang KPU belum menentukan siapa pemenangnya, semua punya peluang yang sama," ujar Heryawan dalam Deklarasi Aher For President di Islamic Centre, Bekasi, pada Jumat (14/03/2014).

Heryawan menyatakan dirinya tidak menutup kemungkinan apabila harus berkoalisi dengan Jokowi dalam Pilpres 2014 mendatang. Menurutnya, semua kemungkinan dapat terjadi, termasuk dalam hal berkoalisi dengan Jokowi maupun capres lain.

"Saya kira semua kemungkinan dapat terjadi. Saat ini, yang jadi fokus saya hanya lolos jadi capres terlebih dahulu," ujar Heryawan.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu juga beranggapan Aher mampu bersaing dengan capres lain. Menurutnya, Aher memiliki pengalaman yang bagus dalam memimpin Jawa Barat. Apalagi, penduduk Jawa Barat cukup besar di Indonesia sehingga dia optimis capres dari Jawa Barat berpotensi besar untuk menang.

"Ahmad Heryawan memiliki prestasi yang bagus. Dengan pengalamannya saya rasa dia bisa memimpin Indonesia lebih baik. Indonesia, 20% adalah etnis Jabar. Capres lain tak ada yang dari Jabar. Ini yang membuat optimis," ujar Ahmad Syaikhu.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan hari ini di Rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara. Hal ini cukup mengagetkan karena Jokowi yang semula enggan berkomentar soal capres akhirnya menyatakan siap maju dalam Pilpres 2014 mendatang.


http://megapolitan.kompas.com/read/2....dengan.Jokowi

kira2 masih ada omongan2 "Jokowi ngga amanah, beresin Jakarta dulu sebelom nyapres" ngga ya emoticon-Big Grin

dipilih dipilih emoticon-Big Grin

-sial...lupa judulnya keburu keposting- emoticon-Cape d... (S)