alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322d3db20cb1784728b45aa/sebelum-dibunuh-ade-sara-di-telanjangi-hafiz-amp-syifa
Sebelum dibunuh, Ade Sara di TELANJANGI Hafiz & syifa !!!!
awasemoticon-DP

emoticon-Request
Sebelum dibunuh, Ade Sara di TELANJANGI Hafiz & syifa !!!!


Pemeriksaan terhadap pelaku pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, yakni Hafiz dan Assyifa kini terus berlangsung. Polisi menemukan fakta baru, rupanya Ade Sara dipaksa menanggalkan seluruh pakaiannya agar tidak kabur saat disekap di mobil Hafiz.

Hal tersebut diutarakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya. Ade Sara, lanjut Rikwanto, sempat menolak, namun lantaran terus mendapatkan intimidasi, Ade Sara pun menurutinya.

Rikwanto menambahkan, Ade Sara satu per satu menanggalkan pakaiannya sambil diawasi oleh Assyifa, sedangkan Hafiz tetap duduk di belakang kemudi mobil.

"Kecuali celana dalamnya tidak dilepaskan," ujar Rikwanto, Jumat (14/3).

Sementara itu, Kanit V Subdit Umum Ditkrimum Polda Metro Jaya, Kompol Antonius Agus menambahkan, tidak ada tindak pelecehan seksual yang diterima Ade Sara. Ade Sara disuruh menanggalkan seluruh pakaiannya semata-mata agar ia tidak melarikan diri.

"Kan malu kalau keluar telanjang," tambah Agus.

Ade Sara pun dihabisi kedua pelaku saat masih dalam keadaan setengah bugil. Pelaku pun panik ketika mengetahui korban sudah tidak bernyawa.

Pakaian korban pun kembali dipakaikan Assyifa saat rekan Hafiz, Alan mendatangi mereka untuk memperbaiki aki mobil Hafiz.

"Alan itu yang dimintai tolong memperbaiki aki di Kemayoran," pungkasnya.



http://m.merdeka.com/peristiwa/sebel...di-mobil.html#


emoticon-Mad (S) masih ada yg meragukan kalo ini Pembunuhan Berencana ??? emoticon-Mad
tidak sengaja ??? emoticon-Mad

semoga Kedua Pelaku jd "anak kesayangan" di LP
bener2 telah direncanakan nih gan namanya emoticon-Embarrassment


emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S)
Aduuuh tambah makin miris ati. Di visum tuh, yakin gak ada pelecahan seksual. Biasalah cewe kalo liat body cewe saingan lebih oke, pasti 'dirusak' dulu ato 'dikerjain' dulu.

Ooohh asifaa.. Cewe jelek yang takut kalah saing emoticon-Mad (S)
Dah,biar si syifa gw ajah yg siksa.......emoticon-Mad (S)

Biar gw telanjangin,gw cambuk,gw iket pake borgol,mulutna gw sumpal,gw telanjangin,gw kasih lelehan lilin sekujur tubuhna, trakhir gw guyur pake madu....dan gw jilatin...emoticon-Genit
ga bisa mikir gimana detik detik dia di telanjangi dan meregang nyawa emoticon-Frown


psycho verified 1000%
Ini mah kena 340.

paling ya 20 taon penjara. Mempertimbangkan masih muda. Kyk biasanya.

Bukan diliat dari kesadisannya di usia muda yg tergolong pembunuhan tingkat 1.
parah.
gila emoticon-Gila
parah tuh gan emoticon-Cape d... (S)
Ane malah berfikir jika mereka membunuh karena udah terlalu banyak kejahatan/penganiayaan thd ade sara, makanya drpd dilaporin ke polisi mending dimatiin aja, bener2 bangke tuh pasangan berdua emoticon-Tai
sakitt gilaakkk aslii parahhh
bener2 mental sakit jiwa ni dua bajingan terkutuk emoticon-Mad
Quote:Original Posted By merdekaboy.asli
awasemoticon-DP

emoticon-Request
Sebelum dibunuh, Ade Sara di TELANJANGI Hafiz & syifa !!!!


Pemeriksaan terhadap pelaku pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto, yakni Hafiz dan Assyifa kini terus berlangsung. Polisi menemukan fakta baru, rupanya Ade Sara dipaksa menanggalkan seluruh pakaiannya agar tidak kabur saat disekap di mobil Hafiz.

Hal tersebut diutarakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya. Ade Sara, lanjut Rikwanto, sempat menolak, namun lantaran terus mendapatkan intimidasi, Ade Sara pun menurutinya.

Rikwanto menambahkan, Ade Sara satu per satu menanggalkan pakaiannya sambil diawasi oleh Assyifa, sedangkan Hafiz tetap duduk di belakang kemudi mobil.

"Kecuali celana dalamnya tidak dilepaskan," ujar Rikwanto, Jumat (14/3).

Sementara itu, Kanit V Subdit Umum Ditkrimum Polda Metro Jaya, Kompol Antonius Agus menambahkan, tidak ada tindak pelecehan seksual yang diterima Ade Sara. Ade Sara disuruh menanggalkan seluruh pakaiannya semata-mata agar ia tidak melarikan diri.

"Kan malu kalau keluar telanjang," tambah Agus.

Ade Sara pun dihabisi kedua pelaku saat masih dalam keadaan setengah bugil. Pelaku pun panik ketika mengetahui korban sudah tidak bernyawa.

Pakaian korban pun kembali dipakaikan Assyifa saat rekan Hafiz, Alan mendatangi mereka untuk memperbaiki aki mobil Hafiz.

"Alan itu yang dimintai tolong memperbaiki aki di Kemayoran," pungkasnya.



http://m.merdeka.com/peristiwa/sebel...di-mobil.html#


emoticon-Mad (S) masih ada yg meragukan kalo ini Pembunuhan Berencana ??? emoticon-Mad
tidak sengaja ??? emoticon-Mad

semoga Kedua Pelaku jd "anak kesayangan" di LP


ya semoga mereka diadili seadil2 nya atas kesalahan yg mereka lakukan thdp sarah..
Hukuman seumur hidup uda paling pas buat pasangan psycho ini
smoga aja cepat di limpahkan ke pengadilan
Quote:Original Posted By hencetbaseh
Dah,biar si syifa gw ajah yg siksa.......emoticon-Mad (S)

Biar gw telanjangin,gw cambuk,gw iket pake borgol,mulutna gw sumpal,gw telanjangin,gw kasih lelehan lilin sekujur tubuhna, trakhir gw guyur pake madu....dan gw jilatin...emoticon-Genit


Setrum nya gak dipake om , tindik puting sama bibir meki juga emoticon-Genit

Malah kek klub bdsm ini trit emoticon-Nohope
BRUTAL COUPLE.THOSE SHIT MUST BE IN JAIL FOR 50 YEARS!
harus dihukum mati emoticon-Shakehand2
Ternyata di kaskus jg banyak yg masochist emoticon-Nohope