alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322d31740cb17fc368b45a8/apa-yang-agan-lakukan-jika-ketemu-si-pembakar-hutan-di-riau
Apa yang agan lakukan jika ketemu si pembakar hutan di riau???
Kira2 apa yang agan lakukan kalo ketemu dg pembakar hutan di riau???

Apa yang agan lakukan jika ketemu si pembakar hutan di riau???

bayangkan jika sanak dan family agan tinggal di riau dan terkena dampak polusi udara.

ane salah satu warga riau namun skrg sdang merantau di pulau jawa.

kalo ane ketemu dg pihak pembakar hutan, ane akan taruh mereka di dalam ruangan penuh asap sampai mereka menyatakan tidak kuat, lalu ane tanya kpd mereka, kira2 apa yg akan mereka lalukan trhadap org yg menaruh asap itu?
ane akan melakukan tindakan kpd mereka persis spt jawaban mereka.

kalo agan2 sekalian kira2 mau diapain tu org???

Apa yang agan lakukan jika ketemu si pembakar hutan di riau???

ini salah satu bentuk protes dari warga riau yang tidak tau mau mengadu kemana lagi slain kpd اَللّهُ sang pencipta.

For Pasrah
Spoiler for Pasrah:


For Bijak
Spoiler for Bijak:


For Brutal
Spoiler for Brutal:


sumber : dari pikiran ts sndiri
pic : google

maaf salah nempatin kategori soalnya cepet2 and geram dg pelaku

Quote:Original Posted By hellhatred
entahlah...ngikut bawah ane aja emoticon-Big Grin


ane juga om ngikut bawah ane aja emoticon-Matabelo

siapa pun yang membakar hutan baik sengaja atau karena proses alam

pelajaran positif yang ane tankep disini adalah

" jangan pernah merusak hutan yang sudah memberikan kita udara o2 untuk bernafas secara gratis"
simpan di satu ruangan dan biarkan mereka menikmati asap yang mereka hasilkan emoticon-Smilie. kalau yang melakukan perusahaan beri sanksi setegas mungkin emoticon-Smilie
sebelum ke pelaku, itu penjaga hutannya disiksa dulu emoticon-Embarrassment
Suruh ganti rugi, biaya berobat saudara2 kita yang kena ISPA disana emoticon-Mad (S)
yah gwe salamin..mereka yang ada di ilustrasi kan cuman rakyat kecil yang bakar lahan untuk membuka lahan atau orang kecil yang jadi tumbal aje, luasnya dan dampaknya gak banyak kok. Coba yang ditangkap cukong/bos besar yang memang membakar lahan gede gedean mana ada ditangkep..kerja kapolda, polisi hutan, departemen kehutanan dan dinas lain disana ngapain aja?

Kita semua sudah lupa kita sudah diberi berkat sama Tuhan sebagai manusia, gak peduli sesama demi harta semata.
yg pertama ane suruh matiin api jgn pake air,, dgn cara di tiup,, terus suruh nanem pohon lg
krn yg ngebakarnya orang kuat jg susah gan,malah kitanya yg balik d hantam emoticon-Frown tuh gubernur,bupati,wali kota riau gak bs apa2 krn takut emoticon-Takut


persoalannya pemimpin kita jg lemah bngt trus hrs menghadapi intitusi yg kuat sebagai bekingannya,susah bngt emoticon-Frown emoticon-Mad (S)

hrsnya ada kemauan pimpinannya untuk bertindak tegas,jangan kayak emoticon-Najis
Bakar balik gan emoticon-Mad
bakar hidup2 aja semuanyaaah emoticon-Mad
MUTILASI dan kasi makan ikan aja
taruh di sel tertutup terus ruangannya kasih asep deh.. itu sudah emoticon-Angkat Beer
Sblm ktmu pembakar gw cr ts dulu buat di goblok2in emoticon-linux2
Gue iket di pohon trus pohonnya gue bakar emoticon-Big Grin
Dijadikan sel ama agan .adikkusayang... emoticon-Takut
yg sering ngebakar di berita2 bukannya perusahaan?

kebo dungu bisa gak tuh hukum tuh perusahaan2?
dibakar aja gan, ngapai ribet2
kalau ane agak sadis mungkin yah gan
capek sih kena asap mulu
pokoknya kalau gak kelar kelar juga nih asap

ane minta sama semua dukun buat nyantet yang bakar lahan ataupun yang nyuruh orang lain buat bakar lahan
habis ane santet, ane iket di lahan sawit ato di lahan sagu
abis tu ane bakar hidup hidup
terus ane mutilasi kecil-kecilemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

abis itu potongan mutilasinya ane jadiin tugu di riau
jadi kalau ada yang mo bikin riau penuh asap keg gini
mereka bakalan mikir sampe 1000x

kalau udah gitu gak mempan juga
yah ane berdoa moga-moga tu makhluk dikasih hidayahemoticon-Kissemoticon-Kiss

pejwan aje ganemoticon-Smilie
dilempar ke tengah hutan yg kebakar aja gan..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suruh rodi 24 jam, padamin apinya. isepin asepnya.

Adikku Sayang yang bikin thread ini,

Om sangat gemas pada mereka sebagai pembakar lahan. Mereka sudah melanggar hukum, membuat menderita lagi Dek.. Cocoknya dipaku di pohon dan dibakar juga.

Tapi Om lebih gemas sama Adek yang bikin thread ini yang juga melanggar aturan forum. Ini bukan berita Dek, dan adek juga tidak mencantumkan sumber. Maka dari itu, ayo mari kesini Dek, buka celana terus nungging. Biar Om masukin besi & Om bakar juga seperti ayam panggang ya Adek TS.

Salam Bakar Sate dari Om