alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322d299ffca17616d8b45bc/akhirnya-saya-percaya-ibu-mega
Akhirnya Saya Percaya Ibu Mega
Ketika menonton wawancara Megawati Soekarnoputri di acara Mata Najwa beberapa waktu lalu, saya belum mendapat kepastian tentang arah kebijakan putri Proklamator tersebut. Bahkan, setelah beliau mengucap, “Indonesia raya” di akhir acara pun, saya masih mempertanyakan, apakah Presiden ke-lima itu akan maju lagi, atau “move on” dengan memilih calon presiden dari PDI-P selain dirinya sendiri.

Hari Jumat ini, 14 Maret 2014, barulah saya bisa meyakini “Indonesia raya” yang diucapkannya itu. Ketua Umum “Partai Banteng” tersebut memberikan mandat kepada putra terbaik partainya, Joko Widodo, atau yang sering dipanggil Jokowi, untuk maju sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2014 pada bulan Juli yang akan datang.

Siapa sih Jokowi? Jangankan putra kandung, bahkan memiliki ikatan saudara jauh pun tidak dengan Megawati. Di partainya, Jokowi bukan pula kader yang “senior”, karena baru bergabung ketika digandeng FX Hadi Rudyatmo untuk bertarung dalam pemilihan Walikota Solo. Paling banter, Jokowi adalah seorang pengagum Bung Karno, ayah Mega, sama seperti kebanyakan “wong cilik” lainnya.

Nah, dengan pertimbangan-pertimbangan di atas, wajarlah seandainya Megawati tetap “ngotot” maju dalam pertarungan Pilpres kali ini. Akan tetapi, ternyata ibu Mega benar-benar meng-Indonesia raya. Dengan pencalonan Jokowi hari ini, akhirnya saya percaya ibu Mega. Saya percaya, dia–seperti halnya saya (dan saya harap anda juga)–lebih memilih Indonesia Raya.

========

Bonus:
Akhirnya Saya Percaya Ibu Mega

Sumber: Akhirnya Saya Percaya Ibu Mega
Ane juga percaya. Butuh jiwa besar dan sifat negarawan, untuk rela tidak jadi presiden dan menyerahkan kesempatan menjadi Presiden kepada orang lain, yang bahkan tidak ada hubungan saudara sama sekali. itu suatu sifat yang benar benar langka saat ini , ditengah orang-orang yang berlomba menumpuk harta dan tahta emoticon-2 Jempol
banyak amat thread tentang pencapresan jokwowo emoticon-fuck2
et dah lounge inihemoticon-Nohope
Dikit lagi pasti banyak BLACK CAMPAIGN DI FB, kaskus, selebaran selebaran gelap, Media TV/Radio & Media-media massa milik lawan Politik yang sudah TIDAK INDEPENDENT dll dari lawan-2 Politik Jokowi pake alasan - alasan yg dibuat-buat seperti agama, SARA, Adu Domba dengan Megawati & PDIP dll ciri khas Politik Indonesia yang nggak sehat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya deeehhh percayaaa koq

wkwkwkwkwkwkkkk

emoticon-Big Grin