alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322cceaf9ca17e9178b45a9/jokowi-maju-capres-indeks-saham-langsung-menguat
Jokowi Maju Capres, Indeks Saham Langsung Menguat
Jokowi Maju Capres, Indeks Saham Langsung Menguat

Jokowi Maju Capres, Indeks Saham Langsung Menguat
Bursa Efek Indonesia

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat signifikan jelang penutupan pada Jumat (14/3/2014) sore ini, seiring dengan dikukuhkannya Joko Widodo menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan.

Pada pukul 15.18 WIB, IHSG keluar dari zona merah dan menguat signifikan sebesar 0,73 persen atau 34,84 poin di posisi 4.761. Padahal sebelum pengumuman tersebut, indeks sepanjang perdagangan terus tenggelam di zona merah.

Di sisi lain, pasar langsung bergairah, meskipun jelang penutupan akhir pekan. Nilai perdagangan cukup besar hingga Rp 11 triliun dengan volume mencapai 5,96 miliar lot saham.

Saham-saham yang menjadi penguat bursa adalah BMRI (Rp 9.575), BBRI (Rp 9.575), BBCA (Rp 10.775), SMGR (Rp 15.450) dan BBNI (Rp 4.985)

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...ngsung-menguat


Megawati Tulis Tangan Sendiri Surat Mandat Pencapresan Jokowi

Jokowi Maju Capres, Indeks Saham Langsung Menguat
Foto yang diunggah akun twitter PDI Perjuangan menunjukkan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) membacakan mandat pencalonan Joko Widodo sebagai calon presiden dari partai tersebut.

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Surat mandat dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Megawati Soekarnoputri, kepada Joko Widodo untuk menjadi calon presiden ditulis tangan sendiri oleh Megawati.

Hal tersebut disampaikan oleh Puan Maharani, Ketua DPP PDIP, saat membacakan mandat tersebut di Kantor DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Puan memulai pembacaan surat mandat tersebut dengan pekik "Merdeka!" sebanyak empat kali.

Sebelumnya, kepastian pencapresan Jokowi disampaikan pertama kali oleh Jokowi saat berkunjung ke rumah Pitung di Marunda, Jakarta Utara. Ia mengatakan siap menjadi calon presiden setelah mendapatkan mandat dari Megawati.

Lewat layanan media sosial Twitter, PDIP juga merilis sebuah foto yang disebutkan saat Megawati membacakan mandat tersebut didampingi Puan Maharani dan Sekretaris Jenderal PDIP Tjahji Kumolo.

PDIP juga telah merilis logo kampanye pencapresan Jokowi dua hari menjelang kampanye pemilu legislatif yang akan berlangsung mulai 16 Maret hingga 5 April mendatang.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2014...apresan-jokowi

Smoga RP juga menguat kembali... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By mbak_yul77
HATI-HATI GAN PEMILIK STATIUN TV, MEDIA MASSA/RADIO PESERTA PEMILU MELAKUKAN AKSI BLACK CAMPAIGN TERSELUBUNG UNTUK MENJATUHKAN JOKOWI...

MOHON DICERMATI ISI DARI PEMBERITAAN MEDIA MASSA TSB
emoticon-Cape d... hadeeuuhh..boneka partai
Katanya mau beresin jkt dulu
Semoga menang ye pak jok.
bener nih gan
semoga ga cuman saham yg menguat tapi rupiah juga emoticon-Malu (S)
moga menadi nomor satu pak emoticon-Ngakak
tapi jangan jadi jongosnya mega yah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By des.12
Katanya mau beresin jkt dulu


Klo jadi Presiden emang ngga bisa ngurus Jakarta... Jakarta-kan bagian dari indonesia toh. emoticon-Malu (S)