alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322c429a2cb17163b8b45a0/sby-marah-di-semarang
SBY Marah di Semarang
Semarang - Presiden SBY geram dengan pemerintah daerah Provinsi Riau. Kebakaran hutan yang menimbulkan kabut asap tidak segera ditangani dengan baik.

"Ini terjadi lagi, Riau lagi. Saya tahu, ini disebabkan oleh kesalahan kita sendiri," ujar SBY dengan nada tinggi di Mapolda Jateng saat memimpin rapat via teleconference, Jumat (14/3/2014).

"Sebagian dari saudara kita di Riau kembali melakukan pembakaran di atas ladang yang ada. Saya tahu cuaca ekstrim, api mudah menjalar, tapi biang keladinya ada tindakan pembakaran, yang semestinya bisa dicegah, wali kota, bupati, camat, mestinya bisa dilakukan pencegahan paling tidak mengurangi, tapi kejadian sudah seperti ini," paparnya.

SBY memimpin rapat ini untuk mencari solusi, mengambil langkah tanggap darurat dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan saat ini. SBY yakin BNPB, TNI, Polri sudah bekerja mengatasinya, namun hasilnya belum maksimal.

"Tapi karena skalanya besar harus saya katakan upaya kita belum berhasil, tahun lalu kita kerahkan 1 berikade TNI dengan segala peralatan yang ada, kita beri sasaran 1 minggu, jadi ini bukan hal baru bagi Riau, bagi kita secara nasional," tegasnya.

sumber

pak, media lg asik beritain jokowi.
yang sabar ya pak....
ditindak tegas saja pak pihak yang melakukan pembakaran
marah tapi tidak ada tindak lanjut

*hadeh
Kalo ane jadi SBY mah langsung keluarin UU darurat. Asal terbukti di pengadilan, langsung sita lahan yg jadi lokasi pembakaran jadi aset negara. emoticon-army:

Bikin breaking news di TV, minta kepada warga Riau untuk turut serta mengawasi sekalian menyampaikan langsung uu darurat tsb.

apa perlu riau dipindahin ke irian jaya?
tenang pakdhe SBY...
sudah dialihkan beritanya soal pencapresan.. emoticon-Malu (S)
sekarang gmn hasil Konvensi saja tuh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By satoe.djiwa


pak, media lg asik beritain jokowi.
yang sabar ya pak....


emoticon-Ngakak Parah GAN

SBY Marah di Semarang
Tulung pak, harga masker melambung tinggi saat ini. emoticon-Berduka (S)
trus udah ngelakuin apa aja pak beye?
aduh si beye otak nya sengklek kronis udah nih,ngak bakal di gubris si beye ya,ampe mewek juga ngak bakal di denger tu si beye,dasar mulut pembual.emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By satoe.djiwa
Semarang - Presiden SBY geram dengan pemerintah daerah Provinsi Riau. Kebakaran hutan yang menimbulkan kabut asap tidak segera ditangani dengan baik.

"Ini terjadi lagi, Riau lagi. Saya tahu, ini disebabkan oleh kesalahan kita sendiri," ujar SBY dengan nada tinggi di Mapolda Jateng saat memimpin rapat via teleconference, Jumat (14/3/2014).

"Sebagian dari saudara kita di Riau kembali melakukan pembakaran di atas ladang yang ada. Saya tahu cuaca ekstrim, api mudah menjalar, tapi biang keladinya ada tindakan pembakaran, yang semestinya bisa dicegah, wali kota, bupati, camat, mestinya bisa dilakukan pencegahan paling tidak mengurangi, tapi kejadian sudah seperti ini," paparnya.

SBY memimpin rapat ini untuk mencari solusi, mengambil langkah tanggap darurat dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan saat ini. SBY yakin BNPB, TNI, Polri sudah bekerja mengatasinya, namun hasilnya belum maksimal.

"Tapi karena skalanya besar harus saya katakan upaya kita belum berhasil, tahun lalu kita kerahkan 1 berikade TNI dengan segala peralatan yang ada, kita beri sasaran 1 minggu, jadi ini bukan hal baru bagi Riau, bagi kita secara nasional," tegasnya.

sumber

pak, media lg asik beritain jokowi.
yang sabar ya pak....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan koment ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sijji
trus udah ngelakuin apa aja pak beye?


Udah marah gan....... eh prihatin juga.... emoticon-Ngakak
marah dnk kalo ga ada tindakan ya percuma pak, keburu koit tuh yg di riau


emoticon-Ngakak
Hanya bisa marah

Aksi lanjutannya mana?

kerahkan bantuan dari mana gitu...

Apa minta bantuan negara tetangga yang punya peralatan canggih.
sinetronnya gak laku Pak emoticon-Ngakak
makanya terbang ke riau biar kacung2nya pada sibuk padamin kebakaran
langsung turun tangan aja pak sby emoticon-Embarrassment
lagi senewen nih SBY denger Pakde Jokowi mau jadi Presiden.. jadi uring uringan
nesu tok ya gan
kebiasaan birokrat Indonesia.

ada bencana, rapat. koordinasi.

ada musibah, rapat. koordinasi.

orang mau mati, bisa-bisanya sibuk rapat bukannya gerak cepat.

emoticon-Cape d... (S)