alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322c2013ecb17e2348b45b6/news-jokowi-capres-resmi-pdip-2014
Peringatan! 
[NEWS!!] JOKOWI CAPRES RESMI PDIP 2014!!!
Akhirnya Gubernur DKI Jokowi resmi jadi capres PDIP. Jokowi mengakui telah menerima mandat dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk jadi capres. Dengan mengucap bismillah, saya siap melaksanakan," kata Jokowi di Rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014).

Usai 'deklarasi' Jokowi mencium bendera merah putih yang tepat ada di belakang tempatnya berdiri. Jokowi akan segera dideklarasikan sore ini di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.


http://m.detik.com/news/pemilu2014/r...ti-jadi-capres


----------------


jangan lupa untuk memilih pemilu LEGISLATIF (PDI-P) untuk memuluskan pencapresan pak jokowi sbg capres 2014.
beritanya sama-sama smua emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sherapim.angel
beritanya sama-sama smua emoticon-Cape d... (S)


berita penting ini gan!!!
Gw kecewa.. Padahal Jokowi dah pernah komit untuk selesaikan dolo masa jabatannya sebagai gubernur Jakarta.. Permasalahan Jakarta masi jauh dan blum tuntas,kok malah beliau mau maju jadi capres.. Jadi kinerja nya blum bisa diukur.. Dengan cara gini hanya kelihatan PDIP desperate banget buat Menangin pemilu tahun ini.. Kalo Beliau jadi capres gw pasti ga akan pilih dia.. emoticon-Sorry
Ga ada salahnya memang jokowi mau jadi presiden, karena itu hak setiap warga negara, tapi gw sebagai warga jakarta yang nyoblos dia kecewa berat emoticon-Sorry

bener bener kutu lompat, sayang bener suara gw terbuang percuma waktu nyoblos kemaren emoticon-Turut Berduka

padahal gw udah rela balik kejakarta dari rantauan cuma buat nyoblos dia doang emoticon-Turut Berduka

sorry pak de ane absen nyoblos ente di pilpres nanti emoticon-Sorry
alamat jakarta rusuh kah???
GUBERNUR ANJING CUMAN KUTU LONCAT... TERGIUR JUGA SAMA JABATAN.

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
akhirnya pakde jokowi jadi presiden juga
wow bakal heboh nih.
bakal banyak pihak kebakaran jenggot emoticon-Ngakak
Katanya Gk mikir Jok,

Ah elahhh.. Bajingan juga rupanya loe Jok. emoticon-Marah
emoticon-Ngakak (S) udah tau gan

Positif dah golput, jakarta blm beres pakde
politik sialannnnnnn semoga mendapat balasan setimpal
bener2 ndeso n haus kekuasaan atas nama mandat hadewwwwwwwwwww kasihan ne org
×