alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322c174a4cb17d66c8b45a8/apakah-agan-setuju-jokowi-menjadi-capres
Apakah agan Setuju JOKOWI menjadi Capres??
Apakah agan Setuju JOKOWI menjadi Capres??
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyatakan siap menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan. Dia mengaku sudah menerima mandat dari Megawati Soekarnoputri.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi capres dari PDI Perjuangan," kata Jokowi saat melakukan blusukan di Rumah Pitung di Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014).

"Dengan mengucap bismillah, saya siap melaksanakan," kata Jokowi lagi, sekitar pukul 14.49 WIB.

Kemudian, Jokowi mencium bendera Merah Putih yang ada di belakangnya.

Para wartawan dan warga yang ada di sekitar tersebut langsung bertepuk tangan. "Alhamdulillah," kata mereka.

Sumber
tiap komen diakhiri

S=Setuju
TS=Tidak Setuju

lupa buat poll emoticon-Hammer

kita lihat bagaimana respon kaskuser menyikapi hal ini
Masalah dia mau nyapres atau engga sih itu urusan dia gan..
Tp begitu tau dia tunduk ama partai ane sih ga jadi coblos dia emoticon-Ngakak
Meskipun Jokowi ialah pemimpin yang gue respek karena dia bersih tapi gw ga setuju...harusnya abisin masa jabatan dulu sebagai gubernur
TS
setuju setuju aja emoticon-Ngacir

S
mau bilang ngga setuju juga jokowi tetep nyaprs,,
mau diapain lagi
bebas aje siapa mau nyapres..
yang penting ntar gw nyoblos jangan sampe ketahuan pas PilPres.. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By dartogokil
Masalah dia mau nyapres atau engga sih itu urusan dia gan..
Tp begitu tau dia tunduk ama partai ane sih ga jadi coblos dia emoticon-Ngakak


He eh gan...sebagai Pemimpin terlalu tunduk sama partai..
Atau jauh sebelumnya memang sudah dirancang untuk jadi Presiden..emoticon-Big Grin
karena dia selalu jadi jurkam para Gubernur..(berarti secara tidak langsung, mengkampanyekan diri emoticon-Malu (S) )

Silakan aja maju jadi capres...
Berita bagus buat rakyat emoticon-I Love Indonesia (S)
Sekaligus berita buruk buat capres laen emoticon-Sorry
sejujurnya ane agak kurang setuju... karena jakrta masih butuh sosok jokowi untuk jadi pemimpin nya..

kalo doi maju di tahun 2019, ane lebih setuju...

apapun keputusan nya ane dukung indonesia untuk berubah jadi lebih baik... karena dari semua capres yang sudah gembar gembor emang ane ga ada yang sreg...

mungkin jokowi dapat jadi alternatif yang membawa indonesia lebih positif...
apapun makanannya minumnya tetep sari dele...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SETUJU
semoga urusan korupsi di indonesia cepat kelar emoticon-Big Grin
ane setuju aja Gan dia nyalonin diri jadi presiden hak dia
tapi apakah saya akan mencoblos dia , saya jawab gak .
Setuju, asal meletakkan jabatan gubernurnya, biar Ahok yang meneruskan emoticon-Big Grin
Saya sih setuju aja beliau nyapres.
Tapi ada kekhawatiran, belum satu periode beliau akan nyalonkan jadi Sekjen PBB emoticon-No Hope
gak setuju gan karena perkataan awal pakde yg buat ane miris sebenarnya emoticon-Smilie
malu ane klo jadi pakde gan
Klo ngeliat calon laennya sih, wa mendingan coblos yg ini deh emoticon-Big Grin
MAS DJOKO KEMARUK. JADI NABI SEKALIAN MAS .....emoticon-Big Grin
soal pencapresan itu hak dia tp suara ane kali ini bkn buat pakde, waktu jd cagub ane coblos pakde, tp sori pakde respek ane ilang stlh liat ga da ketegasan nyikapin ini n krg amanahnya pakde dgn suara ane yg milih pakde sbg gubernur..
S....!!!!
emang butuh persetujuan kita buat pak de jadi capres,,,emoticon-Ngakak
buat TS hak memilih aktif dan pasif itu hak dasar setiap warga negara...emoticon-Big Grin
×