alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322c14c148b467b778b459d/tinggalkan-jakarta-amburadul-jokowi-saya-siap-nyapresemang-gw-pikirin
Tinggalkan Jakarta Amburadul, Jokowi: Saya Siap Nyapres..(Emang gw pikirin)
Tinggalkan Jakarta Amburadul, Jokowi: Saya Siap Nyapres
Chandra Harimurti
Megawati Soekarnoputri (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Jakarta (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)
Megawati Soekarnoputri (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Jokowi, Jakarta (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)

Mandat itu diberikan langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

JAKARTA, Jaringnews.com - Akhirnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyatakan mendapat mandat untuk menjadi calon presiden di Pemilu 2014. Mandat itu diberikan langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Hal itu dikatakan Jokowi saat blusukn ke Rumah Pitung di Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3). Katanya Jokowi siap menjadi Capres 2014.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi capres dari PDI Perjuangan. Dengan mengucap Bismillah saya siap melaksanakan," jelas Jokowi.

Sementara informasi wartawan di DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, di sana sudah diramaikan oleh wartawan. Akan ada jumpa pers di sana.Tinggalkan Jakarta Amburadul, Jokowi: Saya Siap Nyapres..(Emang gw pikirin)

http://jaringnews.com/politik-perist...a-siap-nyapres

Ingsun terserah Bu Mega, Ingsun Manut kabeh
yaaah kecewa sama jokowi
Gk bakalan menang loe Jok lawan PS. emoticon-Cool
Bukannya kalau Jokowi jadi presiden, bakalan bisa menyelesaikan beberapa masalah DKI yg selama ini terhambat di pemerintah pusat? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By tigerwong
Bukannya kalau Jokowi jadi presiden, bakalan bisa menyelesaikan beberapa masalah DKI yg selama ini terhambat di pemerintah pusat? emoticon-Bingung (S)


Yakin?
Ane koq ga yakin... karena kalo jadi presiden yang diurusin bukan cuma jakarta doang...
Ngurusin dishub aja masih kecolongan, apalagi ngurusin sekelas kementrian perhubungan...
Janjinya di DKI tergadaikan untuk pilpres. sedikit kecewa sih tapi semoga ahok bisa melanjutkan kepemimpinan dan membenahi Jakarta, Semoga.

Tapi tetaplah optimis untuk perubahan di DKI dan Indonesia dan JANGAN golput emoticon-Kiss
percuma dong kalo jadi presiden yang tunduk sama Mega emoticon-Cape d... (S)
Yang jelek bukan Jokowinya... tapi Parpol yang mendukungnya... terkesan memanfaatkan pencitraan JOKOWI... bisa-bisa 2 kota yang kecewa... Solo dan Jakarta ... #praysavejakarta
jakarta di tangan ahok sekarang emoticon-Big Grin

kalau jokowi jadi presiden, maka indonesia akan jadi seperti jakarta sekarang emoticon-Big Grin

ayo jok, next target : SEKJEN PBB......emoticon-Ngacir
pakdhe gila..
gara2 deklarasi presiden.. ihsg hari ini ga jd turun.. langsung naik semua..
padahal pasar2 saham di negara lain pada merah, indonesia ijo sendiri..
edan..!
gw akuin sakti nih pakdhe..
alamat golput lagi pilpres kali ini.... emoticon-Sorry
mewakili panasbung, numpang promo gan.. emoticon-Malu (S)

Tinggalkan Jakarta Amburadul, Jokowi: Saya Siap Nyapres..(Emang gw pikirin)

ndak tau telur sapa itu ?
akhirnya jokowi jadi capres juga....emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By wahrifson
akhirnya jokowi jadi capres juga....emoticon-Matabelo


Dan jakarta masih aj macet dan banjir
POLITIKUS tetap POLITIKUS
Rakyat berharap tinggi, akhirnya makan Janji

Permainan politik, Permainan Psikologi massa.
Awalnya Rakyat gembira, Akhirnya Semua Kecewa.
sebuah awal dari perjuangan. Semoga baik untuk kita semua

Amien
kalo jadi presiden...bakal naek sepeda gak yah......emoticon-Big Grin
boneka partai emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By hencetbaseh
kalo jadi presiden...bakal naek sepeda gak yah......emoticon-Big Grin


wakaka, kita liat aje besok bray... pas udah jadi president...
yang jelas pas naek dari walkot menjadi gubernur, Jokowi masih bisa tetep humble n Sederhana.
Quote:Original Posted By patihsa
pakdhe gila..
gara2 deklarasi presiden.. ihsg hari ini ga jd turun.. langsung naik semua..
padahal pasar2 saham di negara lain pada merah, indonesia ijo sendiri..
edan..!
gw akuin sakti nih pakdhe..


Siippp
Pertanda baik
emoticon-Recommended Seller