alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322baad148b463d778b45b0/anas-quotdi-dugaquot-memiliki-hotel-di-bilangan-seminyak-bali
Anas "di DUGA" memiliki hotel di bilangan Seminyak, Bali !!!
Eks Ketum Demokrat, Anas Urbaningrum dikabarkan memiliki hotel di bilangan Seminyak, Pulau Bali. Saat ditanya tekait kepemilikan hotel itu, Anas tak mau menjawab dengan jelas.

"Di Bali ada banyak hotel, ada hotel bintang 5, bintang 4, hotel melati juga ada," kata Anas usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2014).

Saat kembali dicecar soal kepemilikan hotel itu, Anas masih belum mau menjawab dengan jelas. Dia hanya memberi jawaban seadanya.

"Doakan saja 20 tahun lagi atau 30 tahun lagi, sampeyan doakan saja mudah-mudahan," tambah Anas.

Anas memang dikabarkan memiliki banyak aset, salah satunya hotel yang berada di Bali. Pihak KPK saat ini masih terus menelusuri aset-aset milik Anas yang tersebar di beberapa wilayah.


http://m.detik.com/news/read/2014/03...-20-tahun-lagi


masih "di duga" lho gan emoticon-Big Grin
emang betul kata orang Bijak : Hati2 dgn orang Perawakan KALEM.
karena "diam tapi menghanyutkan"


pantesan dulu anas ngacirnya ke Bali terus,
tapi ya udahlah, kita liat aja apakah Berubah dari "Gantung di Monas" menjadi "Gantung di GWK" atau kah tidak jadi Gantung ??? emoticon-Ngakak (S)

yang Jelas "BALI emang Indah" emoticon-Genit
anas...???

"awas, air anas... air anas... minggiiiirrr!!!"
anas emoticon-Najis
Sebenernya orang seperti Anas, atau orang lain yang jabatannya Ketua Partai, pantes2 aja dan wajar kalau mampu punya hotel di Bali. Gua sih gak heran.

Problemnya, Anas sekarang kena kasus.
Terseretlah semua hartanya.

Hari gini bikin hotel sama bikin kos-kosan tuh gak terlalu jauh beda bro.
Lama2 kyk Wawan aja Anas iniemoticon-Cape d...
masak di gantung di gwk emoticon-Najis

ayo lacak-lacak tuh asetnya anas emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By l.kripac98
Lama2 kyk Wawan aja Anas iniemoticon-Cape d...


kayaknya anas bersih dari faktor "EweK" deh emoticon-Big Grin