alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322b1a0ffca17126d8b45a1/2-guru-mesum-dengan-pengurus-mui-cuma-korban-jampi2-gan-ngakunya
2 Guru Mesum Dengan Pengurus MUI Cuma Korban Jampi2 Gan Ngakunya
Jakarta - Dua perempuan dalam video mesum dengan Ustaz SS yang membuat geger kawasan Bogor sudah diperiksa polisi. Hasil pemeriksaannya, kedua perempuan itu mengaku dijampi-jampi terlebih dahulu sebelum disetubuhi.

"Sudah diperiksa dan pengakuannya setelah diberikan minum dan dibacakan doa-doa oleh sang kyai," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (14/3/2014).

Video itu dibuat di sebuah tempat di kawasan Puncak, pada 2012 lalu. Hasil pemeriksaan beberapa waktu lalu pada dua perempuan itu juga diketahui, sang ustaz memanfaatkan pengaruhnya lewat air itu.

"Jadi setelah minum air yang sudah dibaca doa-doa, dua perempuan itu diajak hubungan intim," terang Didik.

Video porno itu sudah ramai dan menjadi bahan perbincangan sejak satu bulan belakangan ini. Pihak kepolisian bergerak cepat melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi dan pemain video itu. Sayangnya, sang ustaz kini tak jelas rimbanya. Dua perempuan itu R dan T, keduanya berprofesi sebagai guru honorer di PAUD yang dikelola istri sang ustaz di kawasan Puncak.

"Dua perempuan itu masih saksi," tutup Didik.


http://news.detik.com/read/2014/03/1...-jampi?9922032

Kejadiannya dah lama ternyata, kira kira sudah menikah belum nih guru nya? ntar kayak cut tari lagi.
dukun pelet dengan kedok kiyai ini mah emoticon-Najis
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Dibacakan doa-doa apa yak emoticon-Bingung (S)
mau mesum doa-doa dulu emoticon-Hammer

Jangan2 oknum pemuka agamanya beli obat ehem-ehem di FJB buat dicampur di air minum. emoticon-Malu (S)
Itu guru PAUD pula..
Anak buah bininya sendiri hadeh
Ngapain lagi ke puncak??? bertiga doang kah??? emoticon-Cape d... (S)
Sakti kali emoticon-Recommended Seller
Ciri-ciri dunia mau kiamat.

Hadehhh

Ustad kok doyan ngentod sembarangan. emoticon-Mad (S)
mas bro sekalian disini, mana ya link asli tuh video nya.... emoticon-Malu (S)
intinya..mana pic dua honorer ini emoticon-Mad (S)
mulustrasinya mana nih... emoticon-Big Grin

mau tanya, belajar jampi2nya dimana ?
setelah ketaun bilangnya kena jampi"/pelet emoticon-Najis
kalo kagak ketuan..gw yakin nih guru honorer pasti mau di ajak trisom lagi emoticon-Malu (S)
untung bukan pendiri agama

kalau pendiri agama entar bisa bikin ayat yang ngebolehin tidurin anak buah istri sendiri

emoticon-Ngakak
jampi jampi ngeri amat sampe bisa di bawa ke puncak gak sadar emoticon-Betty
ngapaen juga mau di ajak ke puncak kalo gak tahu sama tahu emoticon-Betty
Trid gak bertanggung jwb! Tanpa barbuk







www.glovershop.com
ternyata anak buah istrinya diperdaya
jampi jampi pak kyai ustadz manjur banget ya... bagi ilmu dung tadz... emoticon-Big Grin
bisa2nya kyai bajingan ini pake mengabadikan aksi threesome nya.

jiah2

Quote:Original Posted By ddanbo

mau tanya, belajar jampi2nya dimana ?

ente blajar apa ngarep emoticon-Ngakak
mosok dijampi2 ? emoticon-Big Grin
ngeles ah itu mah emoticon-Big Grin