alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322acc7bfcb171a118b45a7/kos-kosan-ini-jadi-surga-pasangan-quotkumpul-keboquot-hingga-quotistri-simpananquot
Kos-kosan Ini Jadi 'Surga' Pasangan "Kumpul Kebo" hingga "Istri Simpanan"
JAKARTA - Tak ada yang istimewa dari salah satu tempat tinggal di bilangan Jakarta Selatan ini. Namun untuk ukuran tempat kos, berlantai dua ini terbilang cukup mewah. Betapa tidak, penghuni kos dimanjakan dengan fasilitas pendingin udara, serta air panas untuk mandi otomatis.

Suasana kompleks kos-kosan ini juga terbilang nyaman. Sebab tak banyak kegiatan yang dilakukan saat berada di dalam komplek kos ini.

"Di sini memang jarang ada orang, paling di sini cuma ada beberapa saja," kata Mirna, salah satu penjaga kos, saat berbincang dengan Okezone, baru-baru ini.

Dia mengatakan untuk sewa per-bulan kamar kos Rp2,5 juta, biaya tersebut sudah termasuk parkir mobil. Namun, biasanya para penghuni kos meminta agar penjaga kos untuk mencucikan dan menggosok baju. "Biasanya penghuni minta tolong untuk nyuci dan gosok,"singkatnya.

Lebih lanjut, Mirna mengatakan para penghuni dapat dengan bebas memasukkan pasangannya untuk menginap di kamarnya. "Enggak apa-apa yang penting bilang saja. Bahkan ada juga istri simpanan yang tinggal di sini. Biasanya mereka siang bekerja, malam di sini tidur bersama pasangannya (kumpul kebo)," tegasnya.

Para penghuni yang ingin tinggal bersama dengan pasangannya cukup menyertakan kartu tanda penduduk (KTP), tanpa perlu memberikan bukti surat nikah. "Yang terpenting enggak membuat berisik tetangga saja," paparnya.
 
Lebih lanjut wanita setengah baya ini menuturkan, bahwa pemilik kos akan datang setiap tanggal muda di awal bulan. Pemilik tempat kos hanya akan memeriksa kamar mana saja yang kosong dan mengambil uang kos. "Kita (penjaga kos dan satpam) juga gajiannya di awal bulan," tukasnya.

Warga yang berada di sekitar rumah tidak pernah mengeluhkan soal penghuni kos, sebab pemilik kos telah rutin untuk memberikan uang keamanan setiap bulannya. "Kalau jumlahnya saya enggak tau, tapi setiap bulan pasti ada sumbangan-sumbangan," imbuhnya. (ydh)

http://m.okezone.com/read/2014/03/14...istri-simpanan

di bilangan Jakarta Selatan emoticon-Bingung (S) ada yg tau tepat letaknya

Kos-kosan Ini Jadi 'Surga' Pasangan "Kumpul Kebo" hingga "Istri Simpanan"

Kos-kosan Ini Jadi 'Surga' Pasangan "Kumpul Kebo" hingga "Istri Simpanan"

Kos-kosan Ini Jadi 'Surga' Pasangan "Kumpul Kebo" hingga "Istri Simpanan"

Kos-kosan Ini Jadi 'Surga' Pasangan "Kumpul Kebo" hingga "Istri Simpanan"
Lanjut..... kos...kos.....menuju tkp
Bilangan yg dimana nih emoticon-Bingung (S)
bilangan setiabudi atau mana emoticon-Bingung (S)
tapi bagus lah masih istri walau simpanan emoticon-siul
mulustrasinya oke punya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
keliatannya asik nih kalau ngekos yg banyak cewe simpanannya, sapa tau salah kamar emoticon-Ngakak
threatnya segera jadi korban ne

foto ilustrasinya terlalu vulgarr
Mulustrasi sialaan...emoticon-Najis (S)
ah gila aja yang maen ama istri simpananemoticon-Najis (S)
itu pasti lokasi belakang mall ambas, jalan karet pedurenan dan gang2 sekitarnya. rata2 bebas apalagi yg modelnya semi hotel/apartment.. gak boss gak pejabat banyak yg simpen cewek disitu, kawasan situ banyak kantor swasta dan pemerintah juga. om2nya dateng bawa bmw, mercy, jeep.. kalo dateng pagi artinya lagi kebelet soalnya masih baru koleksinya kalo siang yah numpang bbs, kalo gak dateng lagi yah berarti goodbye wkwkwk..
tapi gak semuanya gitu juga, ane ada juga kost-an tapi penghuninya orang baik2, kerja kantoran karena jauh aja sama macet kalo kudu tiap hari berangkat dari rumahnya, akhirnya ngekost. make senselah.. jakarta gitu lho..

emoticon-Cape d...
Bilangan mana yaaa emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Lagi butuh Kos2an neh emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
banyak lah kos2an gini emoticon-Smilie
bilangan selatan yaa seputaran karet pedurenan lah.. dimana lagi.. pan disitu kos2an yg bebas bengeuttt emoticon-Ngakak (S)
model2 belakang karet arah ke ambass kuningan nehh
pernah anterin spanduk clingak-clinguk doang
mbak2nya bapuk2 bener...
Gw tau ini,klo ga slah di sekitar jln abdul majid situ dah sekitar itc fatmawati
beritanya ga penting..fokus ke mulustrasi emoticon-Big Grin
mantap potonya emoticon-Ngakak
nunggu tambahan mulustrasi dan alamat kostnya emoticon-linux2
halah teman sekantor ane sering kok bawa istri simpanannya buat acara2 kantor....emoticon-Ngakak
makanya jangan kaget soal begini yang penting asal duit beres mo punya simpanan istri nype 1 triliun bisa..emoticon-Embarrassment
Kos-kosan Ini Jadi 'Surga' Pasangan "Kumpul Kebo" hingga "Istri Simpanan"
Quote:Original Posted By dochen81
itu pasti lokasi belakang mall ambas, jalan karet pedurenan dan gang2 sekitarnya. rata2 bebas apalagi yg modelnya semi hotel/apartment.. gak boss gak pejabat banyak yg simpen cewek disitu, kawasan situ banyak kantor swasta dan pemerintah juga. om2nya dateng bawa bmw, mercy, jeep.. kalo dateng pagi artinya lagi kebelet soalnya masih baru koleksinya kalo siang yah numpang bbs, kalo gak dateng lagi yah berarti goodbye wkwkwk..
tapi gak semuanya gitu juga, ane ada juga kost-an tapi penghuninya orang baik2, kerja kantoran karena jauh aja sama macet kalo kudu tiap hari berangkat dari rumahnya, akhirnya ngekost. make senselah.. jakarta gitu lho..

emoticon-Cape d...

Setiabudi, Karet Pedurenan sekitaran CBD bagian selatan laah. Daerah kosan orang kantoran gitu.
Asli emang bebas banget suasananya, dan cozy juga. Kalo benhil karakter kosannya kayak gini juga. Tapi ga inget deh benhil selatan apa ga
Takjub aja liat mobil2 berplat B pada parkir di parkiran kosan beserta penghuni2 kosan berpenampilan kinclong khas orang2 Jkt pada lalu - lalang ilir mudik di jalan kawasan kalo ga nongkrong di tempat makan. Gw sih mikirnya ngapain ya orang Jakarta ngekos di Jakarta juga. Saking macetnya Jakarta ya.
Edit: ada juga di sekitaran Fatmawati, kayaknya selatan banyak nih tempat kayak ginian.
TS mulustrasinya tambah ya emoticon-Big Grin....cendol dah matemg nih emoticon-Malu (S)
Kos-kosan Ini Jadi 'Surga' Pasangan "Kumpul Kebo" hingga "Istri Simpanan"

Kos-kosan Ini Jadi 'Surga' Pasangan "Kumpul Kebo" hingga "Istri Simpanan"

Kos-kosan Ini Jadi 'Surga' Pasangan "Kumpul Kebo" hingga "Istri Simpanan"