alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322a1733fcb176a348b459b/dubes-malaysia--kita-prihatin-terkait-hilangnya-mas-mh-370
Dubes Malaysia | Kita Prihatin Terkait Hilangnya MAS MH 370
http://bareskrim.com/2014/03/14/dube...ya-mas-mh-370/

MEDAN | Terkait hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) dengan nomor penerbangan MH 370 sepekan lalu dan hingga sekarang belum juga ditemukan keberadaannya. Membuat Duta Besar (Dubes) Malaysia Dato Sri Zahrain Mohamed Hashim angkat bicara.

Dubes Malaysia Dato Sri Zahrain Mohamed Hashim yang datang beserta rombongan ke Rumah Dinas Gubsu mengatakan, kejadian hilangnya pesawat MAS MH 370 sangat tidak terduga dan sangat prihatin.

“Kita sangat prihatin terhadap hilangnya Pesawat Maskapai Malaysia Aislines MH 370,” ucapnya.

Beliau yang mengaku terus memantau perkembangan yang terjadi, mengatakan pencarian yang dilakukan tidak akan dibatasi waktunya. “Tak ada batasan waktu pencarian,” ucapnya.

Saat ditanya wartawan apakah bantuan yang diberikan Indonesia sudah cukup maksimal untuk membantu pencarian pesawat, Zahrain mengatakan, Indonesia yang behubungan sangat baik dengan Malaysia sudah melakukan pencarian yang maksimal.

“Selain negara lain, Indonesia juga telah membantu pencarian pesawat MH 370 yang hilang dengan maksimal,” ucapnya.

Dubes Malaysia Dato Sri Zahrain Mohamed Hashim yang disambut oleh Gubsu H Gatot Pujo Nugroho ST MSi meminta, agar semua pihak jangan mendengar speakulasi dari pihak manapun, pihak Malaysia akan terus mencari keberadaan pesawat dan tidak ada batasan waktu pencariannya.

“Kita juga telah melakukan perluasan pencarian sampai ke selat malaka. Masyarakat jangan mendengarkan spekulasi dari pihak manapun, kita akan terus melakukan pencarian,” terangnya.

Saat ditanya maksud dan tujuannya datang ke rumah dinas Gubsu, Zahrain mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Provinsi Sumut disamping itu juga melakukan pembahasan Sosial, Pendidikan dan Pariwisata.

“Selama inikan hubungan sangat baik, kita bersilaturahmi sekalian membahas dibidang Sosial, Pendidikan, dan Pariwisata antara Sumut dan Malaysia,” tandasnya. (ucup/B)