alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322a07841cb1720128b4596/pabrik-film-porno-digrebek
Pabrik Film Porno Digrebek
http://bareskrim.com/2014/03/14/pabr...orno-digrebek/

MEDAN | Petugas Kepolisian Resor Kota Medan, Kamis (13/3/2014), menggerebek satu rumah di Jalan Garu, Medan, Sumatera Utara, yang dijadikan sebagai tempat pembuat kaset VCD porno.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, penggerebekan rumah tersebut berkat informasi yang disampaikan masyarakat kepada petugas.

Dari lokasi rumah tersebut, pihak berwajib berhasil mengamankan seorang tersangka BD alias Ayong (36), dan 500 keping VCD, satu Unit peralatan komputer, dan satu unit printer.

Selain itu juga diamankan 22 buah kabel data, 21 unit CD room mesin pengkopi, dan satu bungkus plastik segel, serta dua unit induk pengadaan yang disita sebagai barang bukti (BB)
“Kemudian tersangka, BD diboyong petugas ke Mapolresta Medan untuk diperiksa,” kata Calvijn.

Dia menyebutkan, saat petugas kepolisian melakukan penggerebekan di rumah tersebut, tersangka sedang kelihatan mengkopy atau “menggandakan” VCD porno permintaan dan pesanan pelanggan.

Calvijn menjelaskan, tersangka mengaku telah melakukan pekerjaan mencetak VCD porno tersebut, hampir tiga tahun lamanya.

“Barang ilegal tersebut juga dipasarkan hingga ke Pekanbaru, Palembang, Aceh dan beberapa daerah lainnyal,” ujar mantan Kapolsekta Medan Baru.

Calvijn mengatakan, tersangka BD, dikenakan pasal 282 ayat 3 KUH Pidana, karena menjual kaset VCD porno tanpa izin dengan ancaman kurungan penjara maksimal 10 tahun. (ucup/B)
apakah ini penjual yg suka menjajakan barang dagangannya dikaskus ??
makanya, polisi ksh jatah emoticon-Ngakak.. ksh film anri,ameri,rin sakuragi,sora aoi,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
polisi ga dilibatkan dalam pembuatan seh...jadi ya...di grebek!..
Quote: pasal 282 ayat 3 KUH Pidana, karena menjual kaset VCD porno tanpa izin dengan ancaman kurungan penjara maksimal 10 tahun.

mesti nya minta izin dulu doooong...... emoticon-Ngakak
wow.. VCD porno, masih musim toh emoticon-Ngakak
pabrik?
lebih cocok disebut HOME INDUSTRY emoticon-Ngakak
Pantesan pesenan gw kagak dateng......emoticon-Big Grin
studio film macam bangbros apa cm penggandaan DVD aja? emoticon-Bingung (S)
Pedagang fjbkah? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By apatuuuh


mesti nya minta izin dulu doooong...... emoticon-Ngakak


Asupannya kurang nih ga bagi bagi sih kena deh, kalau bagi bagi aman aman aja tuh. atau bisa juga cuma formalitas.
jaman udah bluray masih ada juga yang jualan vcd emoticon-Big Grin
waduh ane kira pembuatan felem aka shoting felem, kagak tauknya cuma merekam emoticon-Big Grin

makanya minta ijin dulu... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jgn2 yg di kaskus pusatnya lg digrebek juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By medanbung
http://bareskrim.com/2014/03/14/pabr...orno-digrebek/

MEDAN | Petugas Kepolisian Resor Kota Medan, Kamis (13/3/2014), menggerebek satu rumah di Jalan Garu, Medan, Sumatera Utara, yang dijadikan sebagai tempat pembuat kaset VCD porno.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, penggerebekan rumah tersebut berkat informasi yang disampaikan masyarakat kepada petugas.

Dari lokasi rumah tersebut, pihak berwajib berhasil mengamankan seorang tersangka BD alias Ayong (36), dan 500 keping VCD, satu Unit peralatan komputer, dan satu unit printer.

Selain itu juga diamankan 22 buah kabel data, 21 unit CD room mesin pengkopi, dan satu bungkus plastik segel, serta dua unit induk pengadaan yang disita sebagai barang bukti (BB)
“Kemudian tersangka, BD diboyong petugas ke Mapolresta Medan untuk diperiksa,” kata Calvijn.

Dia menyebutkan, saat petugas kepolisian melakukan penggerebekan di rumah tersebut, tersangka sedang kelihatan mengkopy atau “menggandakan” VCD porno permintaan dan pesanan pelanggan.

Calvijn menjelaskan, tersangka mengaku telah melakukan pekerjaan mencetak VCD porno tersebut, hampir tiga tahun lamanya.

“Barang ilegal tersebut juga dipasarkan hingga ke Pekanbaru, Palembang, Aceh dan beberapa daerah lainnyal,” ujar mantan Kapolsekta Medan Baru.

Calvijn mengatakan, tersangka BD, dikenakan pasal 282 ayat 3 KUH Pidana, karena menjual kaset VCD porno tanpa izin dengan ancaman kurungan penjara maksimal 10 tahun. (ucup/B)



Berarti boleh donk jualan kalo udah ngantongin ijin emoticon-Matabelo ngurus peijinan buat jualan VCD porno dimana n kemana yaa???? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By unek2
pabrik?
lebih cocok disebut HOME INDUSTRY emoticon-Ngakak


pengalaman pribadi nih emoticon-Ngakak
Walah.... Sampe di bikin home industri gini hahah
kenapa 'nama' itu selalu berhubungan sama yag ilegal dan merusak moral rakyat INDONESIA?
produk lokal pa gag neh?

emoticon-Mad
×