alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532296d45acb17d20800002c/isyarat-siap-nyapres-terbuka--salam-perpisahan-untuk-jokowi
{ isyarat siap nyapres terbuka } 'Salam Perpisahan' untuk Jokowi
Quote:'Salam Perpisahan' untuk Jokowi
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

{ isyarat siap nyapres terbuka } 'Salam Perpisahan' untuk Jokowi

Jakarta - Kabar deklarasi pencapresan Gubernur DKI Jakarta Jokowi semakin santer. Salam perpisahan dari warga Jakarta pun mulai berdatangan.

Di tengah isu santer deklarasi pencapresannya lewat PDIP, Jokowi semalam meresmikan revitalisasi kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (14/3) malam. Saat memberikan sambutan, Jokowi seperti mengenang saat dirinya ingin menghidupkan kembali kawasan kota tua itu.

"Kira-kira delapan bulan lalu datang ke saya Pak Darmono beserta teman-temannya menyampaikan soal Kota Tua ini. Saya tidak tahu sudah mutar lebih dari 20 kali, saya melihat saya mengamati. Saya dalam hati telah memutuskan, bahwa tahun ini akan kita mulai revitalisasi ini," ujar Jokowi di acara yang digelar di Fatahillah Fiesta.

Setelah itu Jokowi mendapatkan 'salam perpisahan'. Mantan Wali Kota Soli itu diberi medali perpisahan dari Lin Cowei, panitia acara tersebut. Medali yang diberikan adalah medali bersejarah tentang perginya seorang jenderal.

"Saya dapat cerita tentang medali ini. Dulu ada seorang gubernur jenderal yang mau pergi setelah mengabdi. Gubernur ini kemudian mendapatkan kenang-kenangan sebuah medali dari kapten pertama," ujar Lin. Jokowi pun menerima medali itu dengan senyum. Dia pun lantas mengalungkannya ke lehernya.

Deklarasi pencaparesan Jokowi memang makin santer. Semalam Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumpulkan 60 orang pengusaha di DPP PDIP. Santer terdengar mereka siap mensukseskan pencapresan Jokowi.

Sementara deklarasi pencapresan Jokowi yang kabarnya bakal digelar H-1 sebelum Pileg juga mulai menghadapi 'kerikil tajam'. Dari mulai isu 'tuan putri' yang ingin jadi wapres, sampai serangan dari luar seputar Bus TransJ karatan sampai kunjungannya ke Blitar di hari kerja demi menemani Ketum PDIP nyekar ke makam Bung Karno.

Mampukah Jokowi melewati 'kerikil tajam' ini? Apakah medali perpisahan ini adalah tanda kerelaan warga DKI melepas Jokowi ke RI1?


Good bye Jo

dengan diterimanya medali ini berarti Jokowi sudah berikan mengisyaratkan akan nyapres. makin banyak yang bakalan terguncang emoticon-Ngakak
berdasarkan observasi. kemungkinan besar jokowi masuk bursa pilpres. semakin dekad ma pemilu, makin rajin jurkam. dan petinggi PDI P jg blg. blm di deklarasi saja uda diserang. bagusan tunggu nanti dekad2 baru di deklarasi. biar serangan ada tp ngak terlalu memojokan.

MASALAH MORAL

Sebenarnya tidak ada aturan bahwa Jokowi tidak boleh Nyapres, ini hanya soal moral saja, kalau Jokowi komit dengan janji-janjinya, maka harusnya jangan tahun ini Jokowi Nyapres, ini serasa sangat terburu2. Setelah Solo dijadikan batu loncatan menuju DKI-1 sekarang DKI-1 dijadikan lompatan untuk menjadi RI-1. Kalau misal nanti tidak kepilih bisa lagi menjabat sebagai DKI-1.

Indah Nian Indonsia Ku ini
untuk panasbung dan jokowi hater ane sarankan sering2 makan buah ini

{ isyarat siap nyapres terbuka } 'Salam Perpisahan' untuk Jokowi

Quote:Original Posted By dayakjowo
Sebenarnya tidak ada aturan bahwa Jokowi tidak boleh Nyapres, ini hanya soal moral saja, kalau Jokowi komit dengan janji-janjinya, maka harusnya jangan tahun ini Jokowi Nyapres, ini serasa sangat terburu2. Setelah Solo dijadikan batu loncatan menuju DKI-1 sekarang DKI-1 dijadikan lompatan untuk menjadi RI-1. Kalau misal nanti tidak kepilih bisa lagi menjabat sebagai DKI-1.

Indah Nian Indonsia Ku ini


belum ada kepastian. mari kita menunggu hasil 9 april dluan.

dan kita semua bisa milih calon presiden yg didukung saat pemilu pilpres nantinya

Selamat jadi Presiden, Pakde Jokowi..
Semoga amanah ini dapat Pakde jalankan dengan sebaik baiknya...
terimakasih atas kerja Pakde selama memimpin menjadi Gubernur DKI Jakarta..
Sukses selalu Pakde..
salam perpisahan pak jokowi , ,
ayok kita ketawain sama2 klo udh gagal nyapres hahahaha
Quote:Original Posted By dayakjowo
Sebenarnya tidak ada aturan bahwa Jokowi tidak boleh Nyapres, ini hanya soal moral saja, kalau Jokowi komit dengan janji-janjinya, maka harusnya jangan tahun ini Jokowi Nyapres, ini serasa sangat terburu2. Setelah Solo dijadikan batu loncatan menuju DKI-1 sekarang DKI-1 dijadikan lompatan untuk menjadi RI-1. Kalau misal nanti tidak kepilih bisa lagi menjabat sebagai DKI-1.

Indah Nian Indonsia Ku ini


Kalau kayak gini namanya gak punya prinsip. Gak bertanggungjawab dan melanggar janji untuk beresin Jakarta 5 tahun. Kalaupun jadi presiden palingan jadi jongosnya megatron. Gue jadi eneg ama Jokowi kalo kayak gini mainnya. Fuck U jok emoticon-Mad (S)
kalo jokowow nyapres, gw yakin nasib dia bakal kayak SBY yang dihajar habis2an di medsos

jangan cuma mau jadi robot wi jokowi, punya prinsip dikit nape, rampungin jakarta dulu lah, 2019 juga kaga lama
Pak dhe kalo kesulitan ngurus indonesia (kalo seumpama jadi presiden)
Ngajuin jadi sekjen pbb aja pak dhe krn biasanya indonesia kebijakannya di jegal oleh asing

Dengan demikian kalo pak dhe maju jadi sekjen pbb
Bisa ngebantuin indonesia lewat kebijakan2 internasional yg menguntungkan indonesia emoticon-Ngacir
Ini IKLAN ku mana IKLAN mu..............emoticon-Ngakak

{ isyarat siap nyapres terbuka } 'Salam Perpisahan' untuk Jokowi


Jurusnya PDIP emang MANTAP!!!
Quote:Original Posted By putrachan
Kalau kayak gini namanya gak punya prinsip. Gak bertanggungjawab dan melanggar janji untuk beresin Jakarta 5 tahun. Kalaupun jadi presiden palingan jadi jongosnya megatron. Gue jadi eneg ama Jokowi kalo kayak gini mainnya. Fuck U jok emoticon-Mad (S)


sabar gan sabar..
beginilah politik...
yg ada hnya kepentingan abadi emoticon-Malu (S)
Pak de Joko RI 1!! itu sudah. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By icicori
Pak de Joko RI 1!! itu sudah. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


muka ente pengen banget ane kencingin nih

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dinpaigomallio


muka ente pengen banget ane kencingin nih

emoticon-Ngakak


Dtgi aja rumahnya....kok malah bacot di dunmay...emoticon-Matabelo.. Mirip anak TK kl lg berantem...bsnya cuman mewek dan teriak2...
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Dtgi aja rumahnya....kok malah bacot di dunmay...emoticon-Matabelo.. Mirip anak TK kl lg berantem...bsnya cuman mewek dan teriak2...


ceileh, belalang kering muncul lagi emoticon-Cape d... (S)

mending ente cipokan aja gih sono sama klewang

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Ini IKLAN ku mana IKLAN mu..............emoticon-Ngakak

{ isyarat siap nyapres terbuka } 'Salam Perpisahan' untuk Jokowi


Jurusnya PDIP emang MANTAP!!!


Waduh, knp ane bisa terlontar dimari. emoticon-Bingung (S)