alexa-tracking

Targetkan Masuk 3 Besar, PKB Andalkan Prof Rhoma Irama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322901259cb17ba538b459d/targetkan-masuk-3-besar-pkb-andalkan-prof-rhoma-irama
Ngakak 
Targetkan Masuk 3 Besar, PKB Andalkan Prof Rhoma Irama
Quote:


Prof Dangdut

ane takut suudzon pada bang haji emoticon-Ngakak
numpang emoticon-Ngakak saja
emoticon-Ngakak

Targetkan Masuk 3 Besar, PKB Andalkan Prof Rhoma Irama
emoticon-Ngakak bang haji ma yama
wakakakakaka partai lawak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Shutup

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak berita rasa jokes emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak atit perut ku baca emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
satria bergitar emoticon-Hammer (S)
Kalo sampai gak masuk tiga besar bisa kejang2 tuh emoticon-Embarrassment
sebenarnya yang go blog ya sang prof emoticon-Ngakak

pkb itung itung sewa haji oma gratis untuk kampanye emoticon-Ngakak

prof kok go blog emoticon-Ngakak
numpang ketawa aja emoticon-Ngakak (S)
Apa-apaan ini PKB.. seenaknya aje ikut-ikutan slogan Partai Bersih nan Suci yang punya Salam 3 Besar.
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Kalo ente pengen pake istilah 3 besar, bayar dulu royalti atau ganti huruf B itu menjadi S.
sori dopost
ini mah cuman mau ngambil untungnya doang dari Rhoma. PKB mah untung2 saja, mau jadi presiden syukur, Rhoma nggak jadi juga nggak papa, yang penting perolehan suaranya bisa nambah.
Judi.... Preeeettt... tak enak tanpa mirasantika....emoticon-Cendol (S)
Quote:


Gambarnya lucu gan emoticon-Ngakak
Quote:


dapat artis gratis gan emoticon-Ngakak

udah dipakai dibuang emoticon-Ngakak
pantes Gus Dur ga cocok ma muhaimin
muhaimin nya ga beres kayak gitu emoticon-Cape d... (S)
Kasimannnnnn bang Oma
Ente cuman dimanfaatin partai yg wakilnya juga k**piir
kalo liat plop oma kok jadi keingatan yang ini
Spoiler for cek:
Profesor? kampusnya udah roboh ya? emoticon-Ngakak
semua 3 besar trs yg 4 besar sapa gan??

berita politik berasa joke emoticon-Ngakak (S)