alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322731b128b460d738b4591/maha-preman-universitas-kristen-indonesia-uki-tawuran-lagi-2-terluka
MAHA PREMAN UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA (UKI) TAWURAN LAGI, 2 TERLUKA!
Jakarta - Aksi tawuran yang terjadi pada Kamis (13/3) malam menyebabkan dua orang mahasiswa UKI terluka. Mereka terkena lemparan batu di bagian dahi.

"Jatuh korban luka di bagian dahi atas nama Wilson dan Adi Sabar akibat lemparan batu. Dua korban ini mahasiswa tehnik UKI," ujar Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini saat dikonfirmasi, Jumat (14/3/2014).

Polisi masih mendalami pemicu tawuran antar mahasiswa dari fakultas teknik dan hukum UKI ini. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Informasi sementara keributan akibat salah paham," tuturnya.

Upaya mendamaikan sesama mahasiswa satu universitas ini sempat dilakukan oleh rektor UKI. Namun upaya ini tak menghasilkan kesepakatan damai dari kedua pihak yang bertikai.

Menurut Handini, tawuran diawali oleh mahasiswa fakultas teknik melakukan sweeping ke fakultas hukum sekitar pukul 22.05 WIB Kamis (13/3) kemarin. Tidak lama kemudian, mahasiswa hukum melakukan penyerangan ke fakultas teknik.

"Sejauh ini, anggota masih berada di lokasi kejadian untuk menjaga situasi," ungkap Handini.

[b]SUMBER

http://news.detik.com/read/2014/03/14/094418/2525452/10/2-orang-terluka-akibat-tawuran-antar-mahasiswa-di-uki-cawang?9922032

KOMENTAR TS
-----------------
pukul 10.02 Malam??? Ngapain???

Beneran Mahasiswa ini??? Mahapreman kaliii.....!!!
emoticon-Cape deeehh
-----------------

Oh terjawab sudah....

Quote:Original Posted By inside_uus
Udah ga aneh kalo denger berita tawuran mahasatwa kampus ini.
Pas kuliah jadi mahaSATWA tukang tawuran, begitu lulus jadi anggota HEWAN yang arogan dan berlaku seperti BINATANG. Mungkin sudah saatnya mereka semua dilindungi di pusat konservasi FAUNA.

emoticon-Ngakak


Mereka = Mahasatwa
emoticon-Matabelo..MANTAF...nih baru laki2....

Cuman sayang,hanya luka2...coba kalo Mokat..,gw lebih salut lagih...emoticon-Toast
apa coba maksudnyaemoticon-Hammer
Udah ga aneh kalo denger berita tawuran mahasatwa kampus ini.
Pas kuliah jadi mahaSATWA tukang tawuran, begitu lulus jadi anggota HEWAN yang arogan dan berlaku seperti BINATANG. Mungkin sudah saatnya mereka semua dilindungi di pusat konservasi FAUNA.

emoticon-Ngakak
UKI ya?
duh calon tred sepi..
kaskus gitu loh..
coba judulnya "Mahasiswa UIN" emoticon-thumbsup:
stress ama kuliahnya..
Quote:Original Posted By FreyFalenas
UKI ya?
duh calon tred sepi..
kaskus gitu loh..
coba judulnya "Mahasiswa UIN" emoticon-thumbsup:


Padahal aslinya ya g ada hubungannya
Mau depannya K ato I kalau tawuran ya mokat aja sekalian ngurangi jumlah calon preman n lowlife indonesia
calon sampah perusuh...layak dihapus aja nih 2 fakultas tuh
Mahasatwa dari fakultas Teknik & mahasatwa Fakultas Hukum....... MEMANG SUDAH TRADISI YA?!!,

emoticon-Cape d...

Fakultas Teknik vs Fakultas Hukum
emoticon-Cape deeehh

Sepupu ane kena, dy mau balikin motor temennya ke kampus tapi kena trap anak teknik. Kronologinya, kemarin siang sekitar jam 2 mahasiswi Hukum cari dana untuk baksos, digodain sama anak teknik di kantin (u know lah anak teknik ky gimana -> jarang ada ce nya), nah si ce ini ngadu sama co nya yg anak hokum juga. Sempet ribut di kantin, tapi udah didamaiin siang itu juga. Nah malamnya sweeping oleh anak teknik. Yang anak hokum kabur semua krn anak teknik udah pada siap (senjata). Saudara ane masuk ke RS UKI jam sebelas, doi kena balok di kepala n punggung. Pas Jam 2 subuh ada lagi yang masuk IGD, kepalanya kena samurai. Kerusuhan itu berlanjut karena mahasiswa hukum nunggu bantuan dari FH Salemba.
salah satu kampus paling kampungan di seantero jakarta ya ini... dikit2 berantem kek tukang parkir rebutan lahan. mending kalau berantemnya lawan pasukan gentong nasi, ha ini malah ngelawan kawan satu almamater
asyik bener ya? luka luka saat tawuran

bukannya lakuin kerja sosial bantu2 ke panti asuhan / kerja bakti sosial saja.

mmg kerjanya aneh aneh maha siswa gnian
Beraninya ribut sama tmen sndiri !!!
Coba ribut sama polisi waktu demo memperjuangkan suara rakyat, apa ada dari almamater ini ??

dari jaman nyokap gw kuliah disana kayaknya sudah jadi rutinitas deh, ini pasti ga jauh2 dari org timur lagi emoticon-Shutup
Umur itu mahasiswa kenapa ngak dicantumkan sekalian ya ?
viewnya banyak yg komen dikitemoticon-Ngakak
pluralis munafikemoticon-Ngakak
Jawane apa donge tawuran............ rumangsane hbat ap??? mahasiswa TOLOL...........................
Semua mahapreman yg terlibat mesti di drop out tuch biar menimbulkan efek jera emoticon-Mad (S)

Btw di kampus jam 10 jones apa mang ga ada kerjaan coba emoticon-Hammer
halah... kok gak ada yg mati yahh.. kan lumayan buat ngurangin calon Koruptor emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kuznetsov
Sepupu ane kena, dy mau balikin motor temennya ke kampus tapi kena trap anak teknik. Kronologinya, kemarin siang sekitar jam 2 mahasiswi Hukum cari dana untuk baksos, digodain sama anak teknik di kantin (u know lah anak teknik ky gimana -> jarang ada ce nya), nah si ce ini ngadu sama co nya yg anak hokum juga. Sempet ribut di kantin, tapi udah didamaiin siang itu juga. Nah malamnya sweeping oleh anak teknik. Yang anak hokum kabur semua krn anak teknik udah pada siap (senjata). Saudara ane masuk ke RS UKI jam sebelas, doi kena balok di kepala n punggung. Pas Jam 2 subuh ada lagi yang masuk IGD, kepalanya kena samurai. Kerusuhan itu berlanjut karena mahasiswa hukum nunggu bantuan dari FH Salemba.


Awalnya masalah pribadi ternyata ....