alexa-tracking

hadapi MEA 2015, sektor kewirausahaan disiapkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53226e5b41cb1732128b4595/hadapi-mea-2015-sektor-kewirausahaan-disiapkan
hadapi MEA 2015, sektor kewirausahaan disiapkan
Quote:


sumber

ane ga yakin kita bisa bersaing di MEA 2015 nanti secara kualitas SDM masih bener2 jauh tertinggal,
tapi ane dukung usaha pemerintah buat ngebenahin dan numbuhin wirausaha di indonesia....
Quote:

kulitas SDM kita gk kalah gan, cuman kurang maksimal aja dukungan dr pemda dan perbankan
Quote:


tapi dari segi jumlah masih kurang gan,
terus bener banget kata agan, dukungan nya nyaris ga ada emoticon-Sorry
jadi kalo bersaing secara asia takutnya malah hanya jadi bahan cemoohan saja... mungkin kalo 3 tahun lagi ane masih bisa optimis deh
kualitas manusia indonesia kurang banget, terutama pengemis2 dari jawa, ada belasan juta, ngak ada skill ngak ada apa apa, cuma demen minta uang doang males kerja, pas di kasi kerjaan ogah karena gaji lebih kecil dari hasil mengemis emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Quote:


Setuju sama agan. Kebnyakan org Indonesia etos kerjanya rendah tapi konsumtif
Quote:


yang lebih sedih lagi, ini udah jadi "budaya", budaya males,
jadinya udah mendarah daging... kalo pun dikasih peraturan2 atau sarana-sarana, kalo kurang kontrol pun pasti aja ada celah buat dicurangin...
semoga pemerintahan selanjutnya bisa benahin negara ini secara perlahan bukan malah makin ngerusak
baca tentang kasus standard oil. gw ga tau detailnya. tp klo semua bergerak. bisa kok pemerintah tegas. itu perusahaan dipecah jd 34 perusahaan krn dianggap hampir memonopoli. ini kasus lama. disini oknumnya ngomongnya lain, pas disogok lain lg.

monarki yang berkuasa raja.
diktator yang berkuasa penguasa.
komunis mirip sama diktator.
negara fundamentalis yang berkuasa pemimpin spiritual.
negara demokrasi yang berkuasa pengusaha.
Tinggal tunggu waktu saja, pabrik2 bisa pada tutup. Skrg saja sdh susah bersaing. Apalagi nanti MEA.
×