alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53226d46138b464a438b45a1/dki-jakarta-menolak-bus
DKI JAKARTA MENOLAK BUS
DKI JAKARTA MENOLAK BUS

Rapat serah terima sumbangan 30 unit bus dari swasta mendadak heboh. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama murka begitu tahu sumbangan swasta tersebut dipersulit oleh anak buahnya.

"Masa orang yang mau nyumbang suruh bayar pajak? Gendeng ini, brengsek BPKD dan Dinas Pelayanan Pajak," tegas Ahok di ruang rapat wakil gubernur di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Menurut Ahok, masalah branding yang tertempel di bus sumbangan merupakan salah satu hak para penyumbang dan tidak perlu dikenakan pajak iklan lagi.

"Jadi orang nyumbang bus seharga Rp1,5 miliar, dikenakann pajak juga, ini kan namanya brengsek! Lihat Kopaja, iklan disana tidak dikenakan NSR (Nilai Strategis Reklame) dan biaya pajaknya kecil. Masa bus sumbangan ini NSR-nya jalan terus," tegasnya.

Sejak Desember, kata Ahok para perusahaan swasta sudah menyediakan bus Hino baru untuk dihibahkan ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun karena birokrasinya sulit, hingga saat ini bus sumbangan belum juga bisa diterima.

"Ini plat merah loh. Aku enggak ngerti, orang mau nyumbang bus, pakai duit dia, kenapa mesti bayar pajak. Jangan-janagan DKI memang suka beli (bus) sendiri kali ya? Biar dapat komisi. Orang nyumbang ditolak, dipersulit, korupsi anda semua," kata Ahok sambil menunjuk BPKD dan Dinas Pelayanan Pajak dan langsung keluar ruang rapat.



lgsg aja gan ke TKP
[YOUTUBE]
youtube-thumbnail
[/youtube]
majuuuu terus paakkk..
nyumbang kok dipajeki. udah dikasi hati minta ampela. ampun
emoticon-Matabelo
Departemen pemerintah yang brengsek itu adalah kepolisian, perpajakan dan bea cukai. itu sudah!
Quote:Original Posted By lunasetsu
Departemen pemerintah yang brengsek itu adalah kepolisian, perpajakan dan bea cukai. itu sudah!


emoticon-shakehand
mampus kowe
emoticon-Ngakak
kurang pemasukan kantong masing2 Koh emoticon-Ngakak
Emang Negara ini sulit majunya emoticon-Turut Berduka
Ane sih berharap Pemprov DKI tetap mempersulit sehingga sumbangannya tidak jadi dan diberikan ke Ridwan Kamil di Bandung, seperti kata Ahok yang bilang mending berikan saja ke Bandung, ke Ridwan Kamil, daripada dipersulit seperti ini.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sedikit2 hrs ad untungnya, kebanyakn mental korupsi nigh emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By des.12


emoticon-shakehand


emoticon-Shakehand2
Cara terbaik membantu jokohok adalah melawan PANASBUNG dgn segala cara
bantu nongolin
lgsg aja gan ke TKP
youtube-thumbnail


Agak kelewatan emang.... Udah d sumbangin bus bagus( gak kyk odong odong yg kmaren d beli) masih d palakin.
kalo si joko nyapres, koh ahok jangan ikut2an jd cawapresnya prabowo dong. ente aja yg gantiin mimpin DKI emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

berita yg sudah basi di BP.... PANASTAK ini emang bener2 AMNESIA akut, padahal gegara berita ini JUNJUNGANNYA kemaren kena Bully PANASBUNG emoticon-Ngakak
Warga makin sayang ma jokohok emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By R2X
ada yg tau...

Nama pengusaha yg nyumbang..?
dan operator Bus yg menerima sumbangan..?


apakah pengusaha tsb ada hub sama operator bus..?

kepengen tau doang :emoticon-Big Grin


Trikomsel, telkomsel yg ane tahu, yg nerima PT. Trasn Jakarta, kenapa gan?mo nyari kasus suap-suapan dari bus ini ke jokohok?

Silahkan nyari gan sampai lebaran monyet, semangat yg gan ...
Quote:Original Posted By lunasetsu
Departemen pemerintah yang brengsek itu adalah kepolisian, perpajakan dan bea cukai. itu sudah!


Departemen / Kementrian Pertanian ?
gagal swasembada beras dan sapi, akhirnya impor

Departemen / Kementrian Perdagangan ?
Gagal melindungi petani dan produsen lokal, akhirnya 80% buah yang beredar adalah buah impor

Kemenristek
Gagal memajukan kreatifitas anak bangsa, mobil listrik yang 2 tahun ngejogrok di Kemenristek gagal mendapatkan izin operasional, gimana mau mengembangkan riset kalo ijin operasionalnya ga ada

dan masih banyak kementrian yang brengsek lainnya...
wah wah ribut2 apalagi ini? emoticon-Bingung (S)
×