alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53226b7380cf17d563000027/jokowi-figur-baru-yang-belum-punya-dosa-dosa-politik
'Jokowi figur baru yang belum punya dosa-dosa politik'
'Jokowi figur baru yang belum punya dosa-dosa politik'
Merdeka.com - Sejumlah dosen muda dan aktivis mendeklarasikan diri mendorong pencapresan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Jokowi dinilai figur baru yang belum punya dosa-dosa politik.

"Jokowi adalah figur pemimpin baru yang belum punya dosa-dosa politik. Sementara pimpinan lain banyak yang tak bisa diterima karena punya rekam jejak yang buruk di masa lalu," ujar juru bicara Sukarelawan Indonesia untuk Perubahan (SIPerubahan), Airlangga di Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (13/3).

Airlangga menambahkan dosen-dosen muda itu sepakat mendukung Jokowi setelah mereka mengadakan Silaturahmi Nasional ke-II di Jakarta. Seminar itu berlangsung 12-13 Maret 2014.

"Setelah melalui perdebatan keras, kami sepakat mendorong Bapak Joko Widodo atau Jokowi sebagai Presiden," kata pria yang juga merupakan dosen Universitas Airlangga.

Selain itu, ada beberapa alasan mengapa sosok Jokowi pantas menjadi calon presiden. Pertama, suara arus bawah warga telah menempatkan Jokowi sebagai ikon perubahan. Jokowi menjadikan politik bagi kebaikan bersama bukan politik berdasarkan kepentingan.

"Jokowi telah menghadirkan sebuah semangat baru, yaitu semangat perubahan yang lebih otentik. Warga, saat ini menginginkan tatanan politik demokratis yang menjadi ruang dimana rakyat benar-benar menunjukkan kedaulatan secara otentik," tuturnya.

Dia juga menjelaskan alasan pemilu kali ini lebih tepat ketimbang harus menunggu 2019. Menurutnya, permasalahan bangsa semakin hari tambah buruk. Airlangga menambahkan bahwa pihaknya pagi tadi telah menyampaikan langsung dukungannya ke Jokowi di rumah dinas Gubernur DKI di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Jakarta.

sumber

dukungan datang tak henti2
Ya iyalah, jokowi baru beredar 3tahun belakangan. Terkenal krn dipompa terus mnerus oleh Karbit karung media
Hidup om jokowi for next presiden!!!!!
Hidup jokowi aja deh gan emoticon-Kiss
bisa jadi sih, tapi coba liat partai yang memback-up dia, bersih gak??
Quote:Original Posted By bl00dyr04r
bisa jadi sih, tapi coba liat partai yang memback-up dia, bersih gak??

emang partai lain gk ada koruptor gan ? emoticon-Bingung (S) coba sebut emoticon-Big Grin
blum ad dosa2 politik? masa si? tpi bagus2 aja di klo dia nyapres
Quote:Original Posted By bl00dyr04r
bisa jadi sih, tapi coba liat partai yang memback-up dia, bersih gak??


jadi musti liat partainya dulu yah ? emoticon-Amazed

partai yg lain gimana ?
Quote:Original Posted By bl00dyr04r
bisa jadi sih, tapi coba liat partai yang memback-up dia, bersih gak??


ane pilpres 2014 ragu milih jokowi karena partainya dikontrol megatron
ngeri-ngeri sedap emoticon-Bingung (S)
cuma dianggap ICON saja.
Beliau bukan superman, akankah bisa menguasai hyena2 politikus di gerbongnya???
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bl00dyr04r
bisa jadi sih, tapi coba liat partai yang memback-up dia, bersih gak??

kalo liat partai mah ga bakal ada yg dipilih dari segitu banyak calon emoticon-Hammer2
makin dekat hari h banyak yang merapat


.
Quote: jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-armypilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By bl00dyr04r
bisa jadi sih, tapi coba liat partai yang memback-up dia, bersih gak??


Quote:Original Posted By satpam.bank

emang partai lain gk ada koruptor gan ? emoticon-Bingung (S) coba sebut emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Loe.Joe


jadi musti liat partainya dulu yah ? emoticon-Amazed

partai yg lain gimana ?


Quote:Original Posted By djenggotan

kalo liat partai mah ga bakal ada yg dipilih dari segitu banyak calon emoticon-Hammer2



kayaknya partai yg bersih dari korupsi cuma nasdem gan.
soalnya belum ada wakil di parlemen.
entah nanti kalau udah pemilu dan punya kursi. emoticon-Malu (S)

Tidak punya dosa politik dan patuh sama Orangtua

Tidak punya dosa politik pastilah, karena percaya sama si Ibu apakatanya njeh..njeh.

Merdeka com = Megatron brow

×