alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53226a5a7fcf17d052000033/konvensi-capres-ala-pdip-pesertanya-cuma-jokowi-iki-seng-manut-aku-toh
Konvensi Capres Ala PDIP, Pesertanya Cuma Jokowi ..(iki seng manut aku toh)
Konvensi Capres Ala PDIP, Pesertanya Cuma Jokowi

SS-Goen14M-322

SEIRING dengan berlangsungnya konvensi Capres Partai Demokrat, ternyata diam-diam PDIP juga menggelar Konvensi Capres. Cuma bedanya, konvensi Demokrat diikuti 11 tokoh, konvensinya Megawati hanya diikuti Jokowi seorang. Sebagai peserta tunggal, soal elektabilitas sudah tak diragukan lagi. Tapi loyalitas pada partai, ini yang masih perlu diuji, sehingga untuk membuktikannya, Jokowi harus berani ”mencuri” waktu nginthil (ikut) Megawati nyekar ke makam Bung Karno di Blitar.

PM Inggris Winston Churchil pernah mengatakan, ”Aku sangat mencintai partaiku. Tapi begitu sudah menjadi PM, hari itu juga cintaku pada partai berakhir, karena saya kini sudah menjadi milik warga Britania Raya.” Itu artinya, Winston lebih mementingkan bangsanya, bukan lagi partai.

SS-Goen14M-475

Kader PDIP yang sedang naik daun kini ada dua, Jokowi yang jadi Gubernur DKI dan Tri Rismaharini Walikota Surabaya. Bertolak dari ”filosofi”-nya Winston Churchil, sepertinya yang mendekati hanyalah Risma. Meski menjadi walikota karena diusung PDIP, setelah jadi orang nomer 1 di Surabaya dia tak mau lagi kampanye buat PDIP. Beda dengan Jokowi, meski sudah Gubernur DKI Jakarta, dia disuruh-suruh Ketum PDIP masih semrinthil (langsung mau).

Bisa jadi Risma berani menentang PDIP, karena sudah tidak ada target lagi. Beda dengan Jokowi, setelah Gubernur DKI dia mengincar posisi RI-1. Karena yang pegang tiket PDIP ke Pilpres 2014 adalah Megawati, terpaksa dia harus luwes bersikap. Diajak ke mana-mana olehnya, pasti mau. Maka rakyat kemudian melihat, berulang kali Jokowi ndherekke (mengantar) Ketum PDIP. Yang terakhir misalnya, setelah disuruh ke Riau kemarin dia ”ngglenes” (tanpa pamit) ikut Megawati ke makam Bung Karno di Blitar.

Inilah Konvensi Capres ala PDIP. Berdasarkan cacatan semua lembaga survei, soal elektabilitas Jokowi sebagai calon Capres sudah tak diragukan lagi. Tapi Megawati tak hanya butuh itu. Loyalitas wong Solo ini pada partai juga masuk penilaian. Misalkan Jokowi berhasil jadi presiden, Megawati tidak mau dia “menelantarkan” kader-kader PDIP. Diakui atau tidak, banyak kader PDIP yang ingin “titip awak” alias menjadi menteri atau pimpin sejumlah BUMN. – gunarso ts

http://poskotanews.com/2014/03/14/ko...a-cuma-jokowi/

Jangan Lupa ntar kalau jadi Presiden silahkan bapake cium tangan & kakiemoticon-Matabelo 60 pengusaha yo..
jurinya cuman megawati gitu emoticon-Bingung (S)
Risma dibandingin jokowi mah jauuuuhh...

Risma lebih idealis...n independen

beda ama mr J..emoticon-Ngakak

kemana2 nurut sama si mbok...emoticon-Ngakak
jokowi itukan "dewa", terlepas dari segala kesalahan dan kekhilafan, calon tunggal gak perlu peserta yang laen
mantap nih petuah winston emoticon-army untuk diikuti jokowi. emoticon-Big Grin

”Aku sangat mencintai partaiku. Tapi begitu sudah menjadi presiden, hari itu juga cintaku pada partai berakhir, karena saya kini sudah menjadi milik warga indonesia raya"
emoticon-Ngakak

Ketoprak humor alal PDIP?

yah maklum partai korup...apapun ok aja dah....yang penting si MBOK PUASSSS
Quote:Original Posted By warung.bata
Risma dibandingin jokowi mah jauuuuhh...

Risma lebih idealis...n independen

beda ama mr J..emoticon-Ngakak

kemana2 nurut sama si mbok...emoticon-Ngakak


dengan sangat terguncang saia bilang...IYA....

ga tahu kenapa pakdhe bisa nurut banget ma bu mega...semoga tidak membawa mudarot ka rakyat jika pakdhe nyapres...
ini gaya penulisan artikelnya mirip gaya penulisan artikel
Quote:Original Posted By monyet2012
ini gaya penulisan artikelnya mirip gaya penulisan artikel


mirip gaya tulisan artikel nah "Nah Ini Dia" di poskota, jadi maklum aja klo bacanya sambil geleng2 soalnya wartawan berita permesuman tiba2 dpt job disuruh nulis opini politik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By monyet2012


mirip gaya tulisan artikel nah "Nah Ini Dia" di poskota, jadi maklum aja klo bacanya sambil geleng2 soalnya wartawan berita permesuman tiba2 dpt job disuruh nulis opini politik emoticon-Ngakak


wkwk
bisa aja nyambunginnya
emoticon-Ngakak
masuk akal
opini oh opini.... tapi ya sah2 aja sih gan hehe.. tapi kalo mau lebih tajam lagi harusnya perbandingan Jokowi dgn Tri R itu ga sebanding. bukan ane under estimate gan sama walikota surabaya itu,tapi kira2 begini.

ente tau ga artinya kampanye?? maap kalo ga tau coba tanya om google aja emoticon-Smilie

gampangnya aja, juru kampanye itu ibarat pedagang obat atau bintang iklan. nah namanya jurkam pastinya adalah figur yang bisa dikatakan sukses telah meraih hal tertentu yang dianggap mustahil karena itu pasti akan jadi motivator yang hebat, sangat dikenal karena tiap hari ada di media massa dan yang pasti bisa berorasi dengan simpatisan dari atas panggung.

Anda pasti pahamkan kenapa perusahaan2 berani bayar mahal artis2 kondang untuk jadi brand ambassador mereka?? ente paham kan kenapa sebagian besar iklan produk/jasa pasti menggunakan jasa artis2 atau public figure???

Nahh kenapa Jokowi yang menjadi "mesin" PDI-P? kok bukan tri resmarini?? coba liat 1-2 tahun kebelakang gan, liat semua media banyak mana berita antara kedua tokoh tersebut?? bukan ane bermaksud memuja jokowi berlebihan, tapi liat fantastisnya berita jokowi sejak dia ikut bersaing pilgub DKI???menang pula lawan incumbent waktu itu..??
nah PDI-P tentu lebih memilih jokowi sebagai figur jurkam saat ada pilkada2 dibeberapa daerah karena hal tersebut, walaupun tidak sepenuhnya akan berhasil mendulang suara lebih banyak/menang.. sama seperti iklan, mereka bayar mahal selebritis dunia belum tentu produk itu laris manis juga??

Jadi akhir kata, mbok ya jangan suka menggunakan kata2 "penurut", "kacung", "manutan" dll lah.. ini politik bung. jokowi juga bs seeprti sekarang karena diusung sama Parpol. jadi pasti ada itung2annya dong??

tinggal sekarang ente2 sebagai warga DKI awasi tuh kinerjanya, liat hasil kerjanya.. kalo mulai melenceng ya dijewer..kalau bandel ya di meja hijaukan..

soal nasihat winston churchill itu ya mmg betul banget, tapi sana negara yang peradabannya ratusan tahun lebih maju dari kita (RI), jadi sistem berpolitiknya juga ga sama dengan kita hehe.. so teruslah berpikiran Positif ya gan emoticon-I Love Indonesia

Panasbungnya aja Monyet

Quote:Original Posted By monyet2012


mirip gaya tulisan artikel nah "Nah Ini Dia" di poskota, jadi maklum aja klo bacanya sambil geleng2 soalnya wartawan berita permesuman tiba2 dpt job disuruh nulis opini politik emoticon-Ngakak


sebenarnya opini ini bukan buat monyet, kasihan amat Panasbung Jokowi Monyet-monyet cuma doyan nasi bungkusemoticon-Ngakak

jangan lupa ambil nasi bungkusnya habis jumatan