alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532269e6c2cb17267c8b4594/bupati-bogor-kecewa-berat-dengan-keberadaan-video-ustadz-porno
Bupati Bogor Kecewa Berat dengan keberadaan Video Ustadz Porno
Bupati Bogor Kecewa Berat dengan keberadaan Video Ustadz Porno

BEREDARNYA video Ustadz Threesome membuat Kabupaten Bogor heboh. Bupati Bogor Rachmat Yasin angkat bicara dan mengaku kecewa. Pria yang akrab disapa RY itu pun meminta kepada pihak yang bersangkutan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mencopot seluruh jabatan di semua instansi terkait. RY menilai, kasus itu telah mencoreng Bumi Tegar Beriman dan meresahkan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

Menurut RY, perbuatan tidak mendidik itu dilakukan tokoh masyarakat yang seharusnya menjadi contoh bagi para umat di Kabupaten Bogor, namun malah memberi contoh buruk yang tidak pantas dilakukan. Tidak hanya itu, keterlibatan guru honorer dalam kasus tersebut tentunya dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap tenaga pengajar.

“Buat masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor ini adalah sebuah musibah yang tidak terduga-duga dan membuat malu semua orang,” tegas RY saat ditemui Metropolitan di Pendopo Bupati, Cibinong, kemarin.

RY mengaku akan mempreteli semua jabatan Syaiful Sardi. Salah satunya, dari jabatan Ketua Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Bogor. “Kami akan meninjau ke semua instansi yang melibatkan SS dalam struktur organisasi, dengan mencopot semua jabatannya,” ungkap RY dengan wajah lesu sambil masuk ke dalam mobilnya.

Sementara Ketua MUI Kabupaten Bogor KH Mukri Adji menegaskan, kasus ini merupakan cobaan sekaligus pembelajaran yang luar biasa bagi dunia dakwah. Lebih lanjut ia meminta seluruh ulama, ustadz, pendidik dan tokoh dakwah untuk terus menjaga akidah dan akhlak yang baik. Pihaknya juga menyerahkan sepenuhnya kasus video mesum SS ke pihak kepolisian. (sal/dew/c/er/py)

Sumber : Harian Metropolitan
banyak yang kecewa gk dapet 3gp nya ?emoticon-Bingung (S)
Nama Bogor Tercoreng dengan adaanya Video Porno itu emoticon-Marah
Quote:Original Posted By satpam.bank
banyak yang kecewa gk dapet 3gp nya ?emoticon-Bingung (S)


kalau mau liat videonya sih jangan minta ke kitaa gaaann emoticon-Ngakak

soalnya ga akan ada yang mau ngasih .. emoticon-Ngakak
Tolong dibahas lebih banyak tentang guru guru nya donk ah bosen yang batangan emoticon-Ngakak
gag puas ama sayur asem yg dirumah..

rasanya gitu2 duank...


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By lunasetsu
Tolong dibahas lebih banyak tentang guru guru nya donk ah bosen yang batangan emoticon-Ngakak


nantii tunggu thread berikutnya nyaa gaaann...
emoticon-Toast

ane udah ada berita lengkap tentang kasusnya emoticon-Ngakak

kok dibilang "cobaan" ?? ini bukan cobaan.. tapi ini perbuatan zina... emoticon-Cape d... (S)

minimal penjara lah seperti aril.. cuma beda nya nie org bisa menyatukan 2 wanita dalam 1 video.. kalo aril dihukum gara2 bikin susah org nonton video nya emoticon-Ngakak
ahh biasa sih itu...Ustad juga manusia yang butuh esek2.. kan dia bukan nabi, cuma ustad doang kok heboh banget. tapi kira2 kalo diajukan ke pengadilan ini video bisa diangga masuk pasal perzinahan ga ya sama hakim pengadilan Agama? soalnya jadi ingat kasus gugatan cerai beberapa waktu lalu dari istri pejabat yang suaminya pesta seks dan difoto2 semua lengkap, tapi hakim bilang ga ada unsur zinahnya karena kemaluan si suami ga difoto pas nuncep di lobang ... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By riry7djoe
kok dibilang "cobaan" ?? ini bukan cobaan.. tapi ini perbuatan zina... emoticon-Cape d... (S)

minimal penjara lah seperti aril.. cuma beda nya nie org bisa menyatukan 2 wanita dalam 1 video.. kalo aril dihukum gara2 bikin susah org nonton video nya emoticon-Ngakak


maksudnya "percobaab" kalee gan.. kalo kira2 heboh ya "cuci tangan" semua...tapi kalo misal ga heboh ya semua "cuci baik" emoticon-Ngakak
ane jg kecewa berat karena sampe saat ini ts blm bisa menghadirkam barang bukti video tsb, ane takut menjadi pitnah thd umat islam karena ane ga bisa selamanya tabayun, TS ingat kesabaran ane ada batasnya apalagi bila menyangkut penistaan dan penghinaan thd institusi agama emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By metropolitan99


kalau mau liat videonya sih jangan minta ke kitaa gaaann emoticon-Ngakak

soalnya ga akan ada yang mau ngasih .. emoticon-Ngakak


Terus link nya mana? TS mau disalvo bata rame2 sama warga BP? emoticon-Mad
Sekarang tambah banyak ust yg gAk bener
Quote:Original Posted By bhiineekaa


Terus link nya mana? TS mau disalvo bata rame2 sama warga BP? emoticon-Mad


dari kemaren juga udah dilempar bata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

udah biasa
Ustadz Threesome wtf emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
giliran video bokep ngomong
itu jalan di ciomas asaan masih bolong emoticon-Embarrassment
Cb kalo kjadianya di dki...psti salah jokowi...
Quote:Original Posted By ramirezes
Cb kalo kjadianya di dki...psti salah jokowi...


jokowi lagiii jokowii lagggiii emoticon-Cape d... (S)

ada apakah dengan jokowii emoticon-Ngakak
Gan kalo ngga ada bukti otentik jangan posting berita beginian gan takutnya itu Fitnah emoticon-Takut:
yg punya pidionya bagi dong emoticon-Embarrassment tuker sama cendol ijo seger deh emoticon-Embarrassment
bikin video tanpa ijin dan bupatinya tidak diikutsertakan...jelas bikin kecewa emoticon-Ngakak