alexa-tracking

Bolos sampai Kumpul Kebo, Puluhan PNS Dipecat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53225cb0128b466d738b4595/bolos-sampai-kumpul-kebo-puluhan-pns-dipecat
Bolos sampai Kumpul Kebo, Puluhan PNS Dipecat
Quote:


Quote:
Ko9ndisi pejabat negara saat ini
Yg jongk0k lg nahan berak emoticon-Ngakak
sekalian tuh yg di DKI pecat2in aja, magabut semua emoticon-Mad (S)
masih bnyk yg ngantri jd PNS . dia malah berulah ... emoticon-Ngakak
pecatttttttttt emoticon-Hammer2
untung yang kemarin2 bolos sama kebo betina jabatannya gubernur...emoticon-Ngakak (S)
Seharusnya di maafin aja gak usah di pecat gan emoticon-Malu
emoticon-Cape d... pejabat jaman sekarang
Gini ini kelakuan pegawai yang digaji dr APBN?
Quote:


gajinya korang gede kali ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pecat sajaemoticon-Cape d...

sebagai gantinya angkat yg masih honorer jadi pnsemoticon-Malu
emang PNS itu harus disunat jumblahnya
cuma beban APBN sama APBD doank
Hajar bleh, yang makan gaji buta dan doyan ngamar buang aja, masih banyak yang ngantri koq.emoticon-Ngakak
Cuma puluhan?

padahal bisa ratusan bahkan ribuan PNS yang kelakuannya ga melayani dengan baik

tapi ntar siapa yg kerja yak kl dipecat semua emoticon-Bingung (S)
PNS mental org sini mah ga perlu kasih hati.
Ga nurut yah pecat Aja
buset dah kumpul kebo.. kebo aja ga pernah bolos kerja...
ga heran ane sama kelakuan PNS,kalo ga bolos ya nyari selingkuhan.emoticon-linux
Quote:

ini ngomongin instansi yang klo mo daftar jadi pegawei aj dah kudu setor ratusan juta ya ? pecat aja semuanya dah . bubar bubar dah RI ini.orang orang kek gitu gak level megang pelayanan masyarakat emoticon-Cape d... (S)
Bolos sampai Kumpul Kebo, Puluhan PNS Dipecat
mumet ra kowe di pecat
BENER bener tuh... buangin aja pns kaya gito...
×