alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53225a01fbca17af138b4585/gara-gara-sms-nyasar-siswi-madrasah-dicabuli
Gara-Gara SMS Nyasar, Siswi Madrasah Dicabuli
Quote:Gara-Gara SMS Nyasar, Siswi Madrasah Dicabuli


Seorang siswi Madrasah Tsanawiyah berinisial F dicabuli seorang pedagang kelapa. Kini F, yang masih duduk dibangku kelas III Madrasah di Jombang tersebut, hamil empat bulan. Lantaran tidak terima dengan perbuatan itu, akhirnya keluarga F melaporkan pedagang kelapa itu ke polisi.

Di hadapan polisi, pedagang kelapa yang diketahui bernama Rudi alias Sokip (25) itu, mengaku telah mencabuli F sekira empat bulan lalu. “Kejadiannya empat bulan lalu, saya kenal dengan dia gara-gara SMS nyasar,” kata Rudi di Mapolres Jombang.

Rudi yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang buah kelapa di Pasar Cukir, Jombang itu mengatakan, perbuatan bejatnya dilakukan di sebuah kebun kosong di Kecamatan Jogoroto, Jombang. “Hanya satu kali, waktu itu baru kenal, terus saya ajak ketemuan. Dia pulang sekolah, ketemuan di kebun kosong,” kata Rudi.
Usai kejadian tersebut, Rudi dan F tak berhubungan lagi. Hingga akhirnya, diketahui F Hamil. Keluarga F pun langsung melaporkan ke polisi.

Akibat perbuatannya tersebut Rudi terancam dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


SUMBER



Parah banget ... cuma gara-gara SMS nyasar emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
bejat bgt ... emoticon-Berduka (S)
kotor bgd pikiran nya ini org emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
begituan sama2 sadar, hamil baru lapor..
ini keluarganya yg gak terima.. emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By BrightDesign
begituan sama2 sadar, hamil baru lapor..
ini keluarganya yg gak terima.. emoticon-Ngakak:

mau enak tp gak mau anak emoticon-Cape deeehh
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jadi nama aslinya pongasi itu rudi yak? emoticon-Bingung (S)
kasihan dong entar anak nya, bapak nya di penjara 15 taon
jan,,,
tambah suram ini
si ceweknya juga mau2 aja diajak ketemuan sama orang asing
ketemuan di kebon pula, ga kece banget tempatnya
Quote:Original Posted By sherapim.angel
si ceweknya juga mau2 aja diajak ketemuan sama orang asing
ketemuan di kebon pula, ga kece banget tempatnya


murah meriah kali
justru yg aneh kok mau2nya digituin pas baru pertama ketemuan
Quote:Original Posted By firewallshop
murah meriah kali
justru yg aneh kok mau2nya digituin pas baru pertama ketemuan


awalnya dipaksa,, tapi jadi keenakan mungkin emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By BrightDesign
begituan sama2 sadar, hamil baru lapor..
ini keluarganya yg gak terima.. emoticon-Ngakak:


pelakunya ga tanggung jawab gan makanya dilaporin
baru kenal mau aja diajak ketemuan, heran...emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Mad

udah merkosa,gratisan,

croot di dalem pulak...


emoticon-Mad
nah kalo emang si rudi ini bapaknya bagaimana dengan bayi yg dikandung korban? kalo kenyataannya nanti bapaknya/rudi dipenjara?

kasian bayinya, emoticon-Mewek lebih kasian lagi ibunyaemoticon-Turut Berduka
Cuma sekali gan
satu kali,langsung hamil.....emoticon-Matabelo

Buah kelapa emang Joss....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sherapim.angel


awalnya dipaksa,, tapi jadi keenakan mungkin emoticon-Embarrassment



hahaha masuk akal gan emoticon-Malu
hari gini masih kenalan by sms nyasar...?emoticon-Cape d...
facebook lah!.....udah jamanya internet!

wkwk cuma senang sesaat
trus penyesalan sampe 15 tahun di penjara
syukur tuh....
say no to pencabulan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sherapim.angel


awalnya dipaksa,, tapi jadi keenakan mungkin emoticon-Embarrassment

SSI nya yahud mungkin emoticon-Malu
×