alexa-tracking

Gara-Gara SMS Nyasar, Siswi Madrasah Dicabuli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53225a01fbca17af138b4585/gara-gara-sms-nyasar-siswi-madrasah-dicabuli
Gara-Gara SMS Nyasar, Siswi Madrasah Dicabuli
Quote:



Parah banget ... cuma gara-gara SMS nyasar emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
bejat bgt ... emoticon-Berduka (S)
kotor bgd pikiran nya ini org emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
begituan sama2 sadar, hamil baru lapor..
ini keluarganya yg gak terima.. emoticon-Ngakak:
Quote:

mau enak tp gak mau anak emoticon-Cape deeehh
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jadi nama aslinya pongasi itu rudi yak? emoticon-Bingung (S)
kasihan dong entar anak nya, bapak nya di penjara 15 taon
jan,,,
tambah suram ini
si ceweknya juga mau2 aja diajak ketemuan sama orang asing
ketemuan di kebon pula, ga kece banget tempatnya
Quote:


murah meriah kali
justru yg aneh kok mau2nya digituin pas baru pertama ketemuan
Quote:


awalnya dipaksa,, tapi jadi keenakan mungkin emoticon-Embarrassment
Quote:


pelakunya ga tanggung jawab gan makanya dilaporin
baru kenal mau aja diajak ketemuan, heran...emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Mad

udah merkosa,gratisan,

croot di dalem pulak...


emoticon-Mad
nah kalo emang si rudi ini bapaknya bagaimana dengan bayi yg dikandung korban? kalo kenyataannya nanti bapaknya/rudi dipenjara?

kasian bayinya, emoticon-Mewek lebih kasian lagi ibunyaemoticon-Turut Berduka
Cuma sekali gan
satu kali,langsung hamil.....emoticon-Matabelo

Buah kelapa emang Joss....emoticon-Big Grin
Quote:



hahaha masuk akal gan emoticon-Malu
hari gini masih kenalan by sms nyasar...?emoticon-Cape d...
facebook lah!.....udah jamanya internet!

wkwk cuma senang sesaat
trus penyesalan sampe 15 tahun di penjara
syukur tuh....
say no to pencabulan
emoticon-Ngakak
Quote:

SSI nya yahud mungkin emoticon-Malu
×