alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532254fd19cb17ea5b8b458a/blusukan-bareng-regina-farhat-yakin-dipilih-rakyat
Blusukan Bareng Regina, Farhat Yakin Dipilih Rakyat
Quote:Blusukan Bareng Regina, Farhat Yakin Dipilih Rakyat
Ahmad Toriq - detikNews

Blusukan Bareng Regina, Farhat Yakin Dipilih Rakyat

Jakarta - Caleg Partai Demokrat (PD) Farhat Abbas akan blusukan bareng jubirnya, Regina, untuk meraih simpati rakyat. Dia yakin blusukannya ini akan sukses dan membuatnya mendapat kursi di Senayan.

"Gue optimis bakal dipilih rakyat, muka gue kan dikenal," kata Farhat dalam pesan singkatnya, Kamis (13/3/2014).

Farhat mengaku sudah menggelontorkan uang banyak demi kesuksesan kampanyenya. Mulai dari tim sukses, sampai seragam khusus. Spanduk dan stiker juga dia bagikan di Dapilnya. Di Dapilnya ini, Farhat bertarung antara lain dengan Marzuki Alie, kolega partainya.

"Uang yang dikeluarkan lebih dari harga Alphard lah," terang dia.

Doktor hukum tata negara jebolan Unpad ini juga pede berat bakal melenggang ke Senayan dan duduk di Komisi III.

Sementara Regina, yang merupakan Caleg PD untuk DPRD DKI akan kampanye dengan berdendang untuk menghibur masyarakat. "Gue blusukan, gantian sama Regina. Nanti di Dapil gue, terus gantian di Dapil Regina," ujar pria yang sedang dalam proses cerai dengan penyanyi Nia Daniati ini.

Farhat adalah caleg nomor urut 4 di Dapil DKI III yang meliputi wilayah Jakut dan Jakbar. Sedangkan Dapil Regina adalah wilayah Jakarta Selatan.


kalom sampe bang farhat abbas selaku idola bpers sekaligus kaskuser sejagat raya gagal....pasti karena ulah konspirasi mamarika emoticon-Ngacir
semoga bermanfaat buat rakyat emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak siap2 loncat dari tower sutet nih si farhat kalo kalah emoticon-Ngacir
Yg milih paling cuma keluarga mereka emoticon-Ngakak
kalau F kasih HDD waktu coblos R pasti banyak kaskuser yang kasih suara _emoticon-Ngacir
bugilin si regina dong gann ~emoticon-Matabelo
Kalau 2 org ini bisa bnr2 terpilih,kita tahu tingkat kewarasan masy di dapil yg tlh disebut di atas emoticon-Big Grin
Muka abu vulkanik emoticon-Najis
Quote:Original Posted By gatorzone
bugilin si regina dong gann ~emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak

mupeng bener nih orang....
katanya mau nyapres?koq turun2 mulu..ujung2nya ketua rt aja dah emoticon-Big Grin

busyet itu ada pepaya mateng dipuun emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ahok.btp
Muka abu vulkanik emoticon-Najis

Dempulan nya make abu maksudnya gan?
emoticon-Ngakak


Gandeng nia, masyarakat masih dikit simpati lah. Lah bawa regina?
Ooooaku percaya pasti kalah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By si.lanceng


emoticon-Ngakak

mupeng bener nih orang....



penasaran dalemannya bray~ sampe2 si farthard kesengsem.. emoticon-Ngakak
Ane plih regina aja deh... MILF ! emoticon-Genit
gw mau lah blusukan di hutan bakaunya regina emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gatorzone
bugilin si regina dong gann ~emoticon-Matabelo


ud nafsu banget ini orang emoticon-Ngakak di tunggu aja ada yg sebarin video nya emoticon-Ngakak
ngaco aja lo had emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By silitneonhuek
gw mau lah blusukan di hutan bakaunya regina emoticon-Ngakak


hmmmm jembut emoticon-Ngakak
setidaknya farbat cocok jadi cawapresnya bang haji oma emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mandorbangunan


hmmmm jembut emoticon-Ngakak


kalo dah cape blusukan ngaso di goa gan emoticon-Ngakak
Hoaaaaahmzzzz... Org kyk f kok ada.
×