alexa-tracking

Aksi Farhat Nyaleg, Bawa Regina Nyanyi 'Sumpah Pocong' untuk Warga Jakut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532252f8f8ca17c90f8b4594/aksi-farhat-nyaleg-bawa-regina-nyanyi-sumpah-pocong-untuk-warga-jakut
Aksi Farhat Nyaleg, Bawa Regina Nyanyi 'Sumpah Pocong' untuk Warga Jakut
Quote:


Capres Kebanggaan Seluruh Kaskuser

Ini caleg sekaligus capres kebanggaan kaskuser emoticon-Ngacir
ga punya malu nih orang
Regina nya itu loh....
Wow
yg saya bingung tuh yaa...sepenting apa sih si farhat ini kok sampe punya jubir sendiri emoticon-Ngakak
Quote:


sebenernya ga ada yg anggap si farhat.cuma nih bocah aja yang kepedean.emoticon-Ngakak
dapil ane nih om FA.
tp satupun ane belom liat poster2nya, masih sibuk di pengadilan agama om?
Airbag si Regina boleh juga tuh....mentul-mentulemoticon-Kiss
Sangat tidak penting & tdk layak diberitakan.
emoticon-Big Grin
orang tolol pengecut omdo mamppusss aja lw farhat bangkeeee
REGINA YESS.....emoticon-Genit

FARHAT NO.....emoticon-Mad
gimana sih KPU?kan yg boleh nyalek manusia....:cs
wuis bempernya regina emoticon-I Love Kaskus (S)
mudahmudahan jadi pocong ama kunti beneran lo bedua
Quote:


Amin yaowoh
jubir.. Jujugkan bibir.
dobel gardan tuh

seorang caleg dan juga seorang capres...
Pasangn yg cocok. Yang satu gila satu lagi gak tau malu.....
Ni mw nyaleg ato nyapres sih? Yg beneran yg mana
Ada aja, emang gak ada matinya!!
kalo orang ini ampe kepilih jd DPR.......entahlah ane kudu ngapain emoticon-Ngakak
×