alexa-tracking

Belasan ABG Blokir Jalan di Jaksel, Polisi: Mungkin Neduh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53223089fdca173e1b8b45bb/belasan-abg-blokir-jalan-di-jaksel-polisi-mungkin-neduh
Belasan ABG Blokir Jalan di Jaksel, Polisi: Mungkin Neduh
Quote:


ABG

Quote:


ABG

Quote:


ABG

Negara tanpa hukum, setiap orang bisa dengan bebas bergaya seperti petugas dan razia siapa saja emoticon-Nohope
Nyari pongasi kalik emoticon-Ngacir
Untung gak dijawab "Mungkin mereka Lapar" emoticon-Ngakak
coba di pantura tuh diblokir kyk gitu,, dah disabet truk tronton ama bus malem
Tiap hari di jalan baru kembangan jakarta barat, para bajingan pada trek2an motor blokir jalan juga ga ada tindakan dr polisi tuh, polisi cuma bubarin pake mobil (itu juga jarang banget) terus setengah jam lagi dateng lagi tuh gerombolan trek2an pada blokir motor..masa polisi lawan trek2an aja kalah
ditunggu aksi geng motor berambut cepak
Niru siapa ???


bentar lagi bakal nge-tren nih emoticon-Big Grin
kurang kerjaan tu para abgBelasan ABG Blokir Jalan di Jaksel, Polisi: Mungkin Neduh
Sok2an ni bocah. Tar dapet orang yang dicari trus dianiaya trus mati trus ditangkep polisi. Gak pada mikir konsekuensinya, yang penting hajar aja dulu emoticon-Ngakak
Mental tempe maenannya keroyokan
blokir tuh jalan kelapa dua kalo berani, langsung gw potong baiknya pongasi emoticon-Big Grin
Terkait pembunihan yang itu kali

Sama sama cilandak tuh
Quote:


Mana brani bisa pisah tuh di tempeleng ama wereng
jalan tambak juga tuh, klo sore sering diblokir sama abg" buat maen bola emoticon-Nohope
harus dikasih pelajaran
Kadang2 polisi2 kita ampir mirip kayak cak lontong ya komennya. emoticon-Ngakak

Neduh? Lagi supaya gak keujanan kalee...emoticon-Ngakak
somplak komentnya neduh emoticon-Big Grin
makin banyak jagoan masih bocah ya
Polisinya gimana tuh parah amat emoticon-Cape d... (S) masa neduh di tengah jalan yg ga ada atapnya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) kalau dah kejadian baru deh sok sigap emoticon-Bingung (S) bukannya mencegah malah .... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Ini akibat hukum di sini cam taik. Penjara di ubah menjadi lembaga pemasyrakatan...kalo namanya di hukum itu harus bener2 dihukum,ini di penjara dapat makan 3 kali sehari dapat rokok malah bisa ngisap narkoba,setelah keluar dari penjara merasa diri hebat. Makanya ni bocah gak takut dipenjara.
mungkin mereka sudah bosan hidup gan, jadi pengen cari sensasi gara-gara tu anak emoticon-No Hope