alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53223089fdca173e1b8b45bb/belasan-abg-blokir-jalan-di-jaksel-polisi-mungkin-neduh
Belasan ABG Blokir Jalan di Jaksel, Polisi: Mungkin Neduh
Quote:Belasan ABG Blokir Jalan di Jaksel, Polisi: Mungkin Neduh
Dhani Irawan - detikNews


Jakarta - Sedikitnya 12 ABG memblokir Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jaksel, menggunakan 6 motor pada pukul 01.15 WIB. Mereka memelankan setiap kendaraan yang lewat seperti mencari seseorang.

Polsek Cilandak saat dikonfirmasi mengenai peristiwa ini mengaku belum mendapatkan laporan. Namun petugas langsung diluncurkan ke lokasi.

"Petugas kita luncurkan," kata petugas Polsek Cilandak bernama Aiptu Anton saat dihubungi, Jumat (14/3/2014) dini hari.

Anton menduga belasan ABG tersebut tidak melakukan pemblokiran, melainkan berteduh dari hujan yang mengguyur Jakarta Selatan saat ini. "Mereka ngapain? Mungkin lagi neduh," ujar Anton.

Seperti yang diketahui, belasan ABG yang tidak mengenakan helm dan mengendarai 6 motor ini memarkirkan kendaraan mereka melintang jalan. Para pengendara yang melintas sempat dibuat kesal dan khawatir karena aksi mereka seperti mencari seseorang.

Para ABG ini mengintip setiap kaca jendela mobil yang memelankan kendaraan mereka karena ada pemblokiran tersebut. Lalu pengendara motor juga diminta untuk melepaskan masker. Hingga saat ini belum diketahui motif mereka melakukan pemblokiran.


ABG

Quote:Siapa Mereka ABG Nekat yang Blokir Jalan TB Simatupang, Geng Motor?
M Iqbal - detikNews


Jakarta - Ulah belasan anak baru gede (ABG) berusia belasan tahun ini memang keterlaluan. Seenaknya saja mereka memblokir ruas Jl TB Simatupang arah Fatmawati, Jaksel. Tak jelas identitas mereka, mungkinkah geng motor?

Detikcom yang melintas di lokasi, Jumat (14/3/2014) dini hari melihat ABG ini seenaknya menutup jalan dengan enam motor yang dipalang, persis di samping sekolah High Scope Indonesia, Cilandak.

Tak jelas identitas mereka, semuanya berpakaian biasa, tak ada ciri khusus. Para ABG ini juga beberapa mengenakan helm. Sepertinya dilihat dari penampilan, ABG ini kelompok pemotor. Dari gelagatnya mereka tengah mencari seseorang.

Bayangkan saja, mereka meminta agar setiap pemotor dan pengendara mobil melambatkan laju kendaraan. Para ABG itu kemudian seperti melakukan pemeriksaan ala polisi yang tengah merazia.

Tak pelak ulah para ABG bak polisi ini mengundang kesal para pengendara yang melintas. Sebuah taksi berkali-kali membunyikan klakson yang ditujukan pada para ABG itu.

Belum tampak petugas kepolisian di lokasi saat kejadian berlangsung pukul 01.15 WIB. Semoga saja ulah para ABG nekat ini bisa segera ditangani petugas kepolisian. Jangan sampai masyarakat menjadi korban kekerasan.


ABG

Quote:ABG yang Blokir Jl TB Simatupang Sudah Membubarkan Diri
Dhani Irawan - detikNews


Jakarta - Belasan anak baru gede (ABG) berulah dengan memblokir ruas Jl TB Simatupang arah ke Fatmawati, Jaksel. Namun, kini mereka sudah tidak ada di lokasi, membubarkan diri.

Pantauan detikcom di lokasi pada pukul 02.50 WIB, Jumat (14/3/2014), tidak tampak satu pun ABG maupun motor yang tadinya menutup jalan ada di sekitar sekolah High Scope Indonesia. Kondisi lokasi terlihat sepi.

Diduga para ABG itu sudah membubarkan diri. Tak terlihat juga petugas kepolisian di lokasi. Kondisi cuaca yang hujan deras kemungkinan menjadi alasan mereka membubarkan diri.

Sebelumnya dilaporkan pada pukul 01.15 WIB, para ABG ini berulah meminta setiap pemotor dan pengendara mobil melambatkan laju kendaraan. Para ABG itu kemudian seperti melakukan pemeriksaan ala polisi yang tengah merazia.

Sayangnya belum jelas apa tujuan para ABG itu berbuat sok seperti itu. Saat melintas, detikcom tidak melihat seorangpun. Bahkan tidak ada penjual yang membuka warung-warung yang biasanya mangkal di pinggir jalan yang menyaksikan aksi sok jagoan itu.

Tak jelas identitas mereka, semuanya berpakaian biasa, tak ada ciri khusus. Para ABG ini juga beberapa mengenakan helm. Sepertinya dilihat dari penampilan, ABG ini kelompok pemotor. Dari gelagatnya mereka tengah mencari seseorang.


ABG

Negara tanpa hukum, setiap orang bisa dengan bebas bergaya seperti petugas dan razia siapa saja emoticon-Nohope
Nyari pongasi kalik emoticon-Ngacir
Untung gak dijawab "Mungkin mereka Lapar" emoticon-Ngakak
coba di pantura tuh diblokir kyk gitu,, dah disabet truk tronton ama bus malem
Tiap hari di jalan baru kembangan jakarta barat, para bajingan pada trek2an motor blokir jalan juga ga ada tindakan dr polisi tuh, polisi cuma bubarin pake mobil (itu juga jarang banget) terus setengah jam lagi dateng lagi tuh gerombolan trek2an pada blokir motor..masa polisi lawan trek2an aja kalah
ditunggu aksi geng motor berambut cepak
Niru siapa ???


bentar lagi bakal nge-tren nih emoticon-Big Grin
kurang kerjaan tu para abgBelasan ABG Blokir Jalan di Jaksel, Polisi: Mungkin Neduh
Sok2an ni bocah. Tar dapet orang yang dicari trus dianiaya trus mati trus ditangkep polisi. Gak pada mikir konsekuensinya, yang penting hajar aja dulu emoticon-Ngakak
Mental tempe maenannya keroyokan
blokir tuh jalan kelapa dua kalo berani, langsung gw potong baiknya pongasi emoticon-Big Grin
Terkait pembunihan yang itu kali

Sama sama cilandak tuh
Quote:Original Posted By GodDamnKaskus
blokir tuh jalan kelapa dua kalo berani, langsung gw potong baiknya pongasi emoticon-Big Grin


Mana brani bisa pisah tuh di tempeleng ama wereng
jalan tambak juga tuh, klo sore sering diblokir sama abg" buat maen bola emoticon-Nohope
harus dikasih pelajaran
Kadang2 polisi2 kita ampir mirip kayak cak lontong ya komennya. emoticon-Ngakak

Neduh? Lagi supaya gak keujanan kalee...emoticon-Ngakak
somplak komentnya neduh emoticon-Big Grin
makin banyak jagoan masih bocah ya
Polisinya gimana tuh parah amat emoticon-Cape d... (S) masa neduh di tengah jalan yg ga ada atapnya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) kalau dah kejadian baru deh sok sigap emoticon-Bingung (S) bukannya mencegah malah .... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Ini akibat hukum di sini cam taik. Penjara di ubah menjadi lembaga pemasyrakatan...kalo namanya di hukum itu harus bener2 dihukum,ini di penjara dapat makan 3 kali sehari dapat rokok malah bisa ngisap narkoba,setelah keluar dari penjara merasa diri hebat. Makanya ni bocah gak takut dipenjara.
mungkin mereka sudah bosan hidup gan, jadi pengen cari sensasi gara-gara tu anak emoticon-No Hope