alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321dab7f9ca17dc178b457b/plus-pic-n-biodata-pelaku-mui-kabupaten-bogor-bicara-soal-video-asusila-ulama
Thumbs up 
[PLUS PIC N BIODATA PELAKU] MUI Kabupaten Bogor Bicara soal Video Asusila Ulama
Biodata (diduga) Pelaku:

[PLUS PIC N BIODATA PELAKU] MUI Kabupaten Bogor Bicara soal Video Asusila Ulama

Syaiful Sardi Djayadi

Jenis Kelamin: Pria
Industri: Agama
Jabatan: Ketua PAMOR (Persaudaraan Mubaligh Bogor)
Lokasi: Bogor, Jawa barat, Indonesia

Sumur


MUI Kabupaten Bogor Bicara soal Video Asusila Ulama

[PLUS PIC N BIODATA PELAKU] MUI Kabupaten Bogor Bicara soal Video Asusila Ulama

Surat pernyataan sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor tentang video asusila salah seorang pengurusnya.


BOGOR, KOMPAS.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor mengeluarkan surat yang berisikan pernyataan sikap terkait temuan video asusila yang diduga diperankan oleh salah satu ulama lokal dengan dua orang wanita sekaligus.

Dalam surat tersebut disebutkan dengan jelas, bahwa lelaki yang disebut dalam video itu bernama Saiful Sardi dan pernah menjadi pengurus MUI Kabupaten Bogor. Namun, Saiful sudah non aktif sejak Desember 2011 lalu.

Sebelumnya diberitakan, dalam video berdurasi 6 menit lebih itu, diketahui diperankan oleh Saiful Sardi yang adalah tokoh agama di wilayah Cisarua.

Menyusul kasus ini, MUI Kabupaten Bogor pun memberhentikan Saiful Sardi dari MUI. "Dan apa yang dilakukan oleh yang bersangkutan adalah kesalahan pribadi untuk dipertanggungjawabkan secara hukum positif, maupun hukum Allah dan tidak ada hubungannya dengan organisasi," kata Ketua MUI Kabupaten Bogor Ahmad Mukri Aji.

Sebelumnya, Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor menyatakan akan menindaklanjuti kasus video asusila yang dilakukan oleh oknum guru honorer yang menjadi pasangan Saiful.

Sumur

Video berita:

youtube-thumbnail


Pelaku video mesum dipecat dari pengurus MUI Cisarua

Merdeka.com - Majelis Ulama Indonesia Cisarua sudah mengambil tindakan tegas terhadap SS karena berbuat mesum. Kini, video esek-esek pengurus MUI Kabupaten Bogor itu beredar luas.

Menyikapi kejadian itu, pengurus MUI Kabupaten Bogor langsung melakukan rapat dan menyatakan sikap terkait dugaan tindakan asusila yang dilakukan SS. Tindakan tegas juga langsung diambil.

"Maka dari itu MUI Kab Bogor menyatakan sikap, bahwa SS memang pernah menjadi pengurus MUI Kabupaten Bogor, tetapi yang bersangkutan sudah non aktif sejak Desember 2011," kata Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor Ahmad Mukri Aji dalam pernyataan sikap di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (13/3).

Ketua MUI Kecamatan Cisarua, Rahmatulah mengecam tindakan asusila yang dilakukan oknum tokoh agama. SS merekam perbuatannya sedang berhubungan layaknya suami istri dengan dua wanita.

"Kami mengecam dan menyesalkan kejadian ini. Maka dari itu kami minta kepolisian menindaklanjuti kasus ini hingga tuntas," katanya saat ditemui di Puncak, Kamis (13/3).

Lebih lanjut ia menyatakan dengan adanya dugaan kasus asusila tersebut maka MUI Kabupaten Bogor memberhentikan dengan tidak hormat saudara Saiful Sardi sebagai pengurus MUI.

"Dan apa yang dilakukan oleh yang bersangkutan adalah kesalahan pribadi untuk dipertanggungjawabkan secara hukum positif maupun hukum Allah dan tidak ada hubungannya dengan organisasi," katanya.

Seperti diketahui, video mesum berjudul 'dua PNS hebohkan Puncak' beredar luas ke masyarakat. Dalam video berdurasi 6 menit 36 detik terlihat SS bermain dengan dua wanita. Secara bergiliran wanita itu diminta memuaskan birahi pria bergelar kiai haji tersebut.

[did]

Sumur

Ane terinspirasi tante wid yg getol memberitakan tentang panti Samuel walau dari golongannya sendiri, karena sikapnya mengecam.

Sama juga dengan ane sangat mengecam sikap mantan ulama' ini yg sangat bertentangan nilai Islam emoticon-thumbdown
Hukum seberat2nya ane sepakat emoticon-army

Buat MUI sebagai induk organisasi dr pelaku; mantap lah mau bersikap mengecam emoticon-thumbsup
Induk dr pelaku penyiksaan, pemerkosaan, penyia-nyiaan anak yatim piatu di panti Samuel sepertinya belum bersikap tuh emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By .spiritual
Namanya MUI kan kumpulan ormas islam, ada dari Muhammadiyah, NU, Persis, DDII bahkan syiah dan LDII pun ada.

tapi palingan yang merangkap basah ini dari kelompok syiah lagi praktek ajaran mut'ah

dari seluruh aliran islam, cuma syiah saja yang membolehkan bersetubuh dengan dua istri sekaligus dalam 1 tempat.

iya kalaupun itu istri, pelacur pun bisa dijadikan istri sejam atau dua jam dengan kimpoi mut'ahnya.

Cisarua lagi, dimana disana tempat banyaknya terjadi kimpoi kontrak alias mut'ah, kimpoi ala syiah. Semakin menguatkan dugaan tersebut
pelaku enggak penting emoticon-Najis (S)

barbuk yang penting emoticon-Mad:

sebenarnya dia cuma apes aja gan, buat video gak minta stempel halal dulu.

Spoiler for baju:


ini link blog beliau http://syaifulsardi.blogspot.com/ emoticon-Malu

sedikit kutipan dari blog beliau

Quote:Hikmah 17 Rakaat Solat
Buah dari Isro Mi’roj adalah Solat 5 waktu,
Dan solat 5 waktu dilakukan sebanyak 17 raka’at,
Mengapa solat 17 rakaat ?
Karena untuk menebus dosa dan kesalahan dalam kehidupan
Dalam sehari semalam waktu yang diberikan adalah 24 jam
Dalam 24 jam tersebut,
Dibagi menjadi 2 bagian,
Yaitu tidur dan jaga.
Menurut medis (kesehatan) Tidur yang layak dan Normal bagi kesehatan adalah 7 jam.
Selama tidur manusia terbebas dari dosa,
Dan kemungkinan berbuat dosa adalah dalam masa berjaga.
Maka 17 jam kita terjaga dan sering melakukan kesalahan. Haruslah ada penebusnya maka 17 rakaat solat adalah untuk penebus 17 jam yang kemungkinannya berbuat kesalahan.
Kejadian yang ditemukan Rosul dalam perjalanan Isro Mi’roj adalah 17 macam
Al Qur-an diturunkan tanggal 17 Ramadhan


beliau sudah ada caranya agar terbebas dari dosa, sayang aja belum dapat triknya biar videonya gak dikecam, padahal tinggal pinjam stempel MUI emoticon-Ngakak:

Spoiler for p:
Quote:Original Posted By souldesperado
pelaku enggak penting emoticon-Najis (S)

barbuk yang penting emoticon-Mad:


Gak jijik gan, nonton filem nudis orang tua? emoticon-Najis


Kalo yg sekelas SMP - SMA boleh lah...... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By gegeptuolol
sebenarnya dia cuma apes aja gan, buat video gak minta stempel halal dulu.

Spoiler for baju:


Yang kening item itu golongan Salafy - Wahaby deh gan, keknya mereka gak ada yg mesum2 CMIIW emoticon-Big Grin

Kalo yg suka serong yg bukan jidat item, alias jidat standar emoticon-Ngacir
Luarnya aja pemuka dalamnya penjilmek juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By emilezolatoruan
Luarnya aja pemuka dalamnya penjilmek juga emoticon-Ngakak


Wah juragan ini sdh lihat videonya emoticon-Belo


Noh, atas minta dibagi videonya gan emoticon-Mad
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Keknya repost yak emoticon-Bingung (S)


Makanya kalo mau mesum jangan direkam
nih orang kagak belajar dari kasusnya ngariel. emoticon-Ngakak (S)
Oooo ternyata petinggi MU* toh yg jualan stempel halal dan syariah (contoh GTIS)

http://m.okezone.com/read/2014/03/13/501/954673/pelaku-video-mesum-threesome-puncak-ternyata-petinggi-mui
haha dasar musang
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Keknya repost yak emoticon-Bingung (S)


Makanya kalo mau mesum jangan direkam
nih orang kagak belajar dari kasusnya ngariel. emoticon-Ngakak (S)


Waduh, yg namanya disebut muncul emoticon-Kiss (S)


Namanya manusia tante, kalo setan sdh merasuk, gak lihat status emoticon-Ngakak (S)
sangat disayangkan sampai ketahuan samapai ketahuan gitu emoticon-Ngakak
Apakah karena sudah merasa punya banyak amal sehingga tdk malu berbuat dosa?

Sangat picik pikiranmu pak tua emoticon-Toast

Kau tahu agama, tp kau seolah2 tak tahu jika orang muslim tak layak merasa puas dg amal yg telah diperbuat.

Seberapa banyak amalmu tak lantas bisa membuatmu bisa masuk surga, krn yg bisa membuat seorang masuk surga hanyalah sifat rahman Allah emoticon-Toast
Bikin malu... Kaya ustadnya pekaes yg nonton bokep di sidang depeer
Namanya MUI kan kumpulan ormas islam, ada dari Muhammadiyah, NU, Persis, DDII bahkan syiah dan LDII pun ada.

tapi palingan yang merangkap basah ini dari kelompok syiah lagi praktek ajaran mut'ah

dari seluruh aliran islam, cuma syiah saja yang membolehkan bersetubuh dengan dua istri sekaligus dalam 1 tempat.

iya kalaupun itu istri, pelacur pun bisa dijadikan istri sejam atau dua jam dengan kimpoi mut'ahnya.

Cisarua lagi, dimana disana tempat banyaknya terjadi kimpoi kontrak alias mut'ah, kimpoi ala syiah. Semakin menguatkan dugaan tersebut
Quote:Original Posted By .spiritual
Namanya MUI kan kumpulan ormas islam, ada dari Muhammadiyah, NU, Persis, DDII bahkan syiah dan LDII pun ada.

tapi palingan yang merangkap basah ini dari kelompok syiah lagi praktek ajaran mut'ah

dari seluruh aliran islam, cuma syiah saja yang membolehkan bersetubuh dengan dua istri sekaligus dalam 1 tempat.

iya kalaupun itu istri, pelacur pun bisa dijadikan istri sejam atau dua jam dengan kimpoi mut'ahnya.

Cisarua lagi, dimana disana tempat banyaknya terjadi kimpoi kontrak alias mut'ah, kimpoi ala syiah. Semakin menguatkan dugaan tersebut

emoticon-Malu potong kambing nih gan...warna hitam ya kambingnya ? emoticon-Ngakak:
yang salah itu iblis gan, harusnya iblis yang disalahkan emoticon-Ngakak:

coba baca komik yang judulnya "SETAN MENGGUGAT", biar pikiran ente terbuka sedikit.,

ane lupa link aslinya, tp nih ada blog yang copy paste, coba baca aja, mudah2an otak ente jadi berisi lagi emoticon-Ngakak:
http://veromons.blogspot.com/2011/10/komik-setan-menggugat-renungan.html
yang suka tereak2 tegakkan syariat islam gak ada suaranya nih ???

kalo kasus begini enaknya diapain menurut hukum syariat islam ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By unbanid
Apakah karena sudah merasa punya banyak amal sehingga tdk malu berbuat dosa?

Sangat picik pikiranmu pak tua emoticon-Toast

Kau tahu agama, tp kau seolah2 tak tahu jika orang muslim tak layak merasa puas dg amal yg telah diperbuat.

Seberapa banyak amalmu tak lantas bisa membuatmu bisa masuk surga, krn yg bisa membuat seorang masuk surga hanyalah sifat rahman Allah emoticon-Toast


Itulah sebabnya seorang muslim tidak diperkenankan puas thd amalnya dan harus terus mengejar amal demi mendapat ridho dr Alloh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jaman emang uda edannn...
Quote:Original Posted By romeo27
yang suka tereak2 tegakkan syariat islam gak ada suaranya nih ???

kalo kasus begini enaknya diapain menurut hukum syariat islam ? emoticon-Bingung


Gak usah maksa gan, Indonesia tdk menerapkan syariat Islam. Tapi kalo menurut syariat Islam, si Syaiful sdh dirajam dg tubuh sampai leher ditanam dalam tanah dan menyisakan kepala lalu dihantam dg batu hingga mati, karena tuduhan zina mukhson krn dia sdh beristri emoticon-norose

Tapi sekali lagi Indonesia tdk menerapkan syariat Islam emoticon-Blue Guy Smile (S)