alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321ad7c0e8b46c30500000e/ini-isi-percakapan-jokowi-di-rumah-megawati
Ini isi percakapan Jokowi di rumah Megawati
Quote:Ini isi percakapan Jokowi di rumah Megawati


Ini isi percakapan Jokowi di rumah Megawati

Beredar kabar PDI Perjuangan akan mendeklarasikan calon presiden dan wakilnya malam ini. Rapat-rapat antar petinggi partai intens dilakukan sejak sore tadi.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pun telah menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Jokowi mengaku Mega memang sedang rapat bersama para petinggi PDIP. Namun dirinya tak ikut membahas masalah deklarasi.

Jokowi berkilah niatnya menemui Mega karena ingin mengajak ke Fiesta Fatahillah di Kota Tua, Jakarta Barat.

Namun ajakan itu bertepuk sebelah tangan. Mega masih rapat dengan anggota partai.

"Tadi mau ngajak Ibu Mega ke sini. Soalnya Ibu Mega suka heritage. Makanya saya mau ajak beliau. Tapi ternyata Ibu Mega ada rapat," jelasnya di Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (13/3).

Mengenai dimana lokasi akan diadakan rapat, mantan Wali kota Solo ini tidak mengetahuinya. Sebab dia tidak berani menanyakan sampai ke sana. Namun dalam pertemuan itu ada beberapa orang partai.

"Ada orang partai," ungkapnya. Tetapi, Jokowi enggan menyampaikan siapa-siapa saja yang hadir dalam pertemuan sekitar 45 menit.

Pecinta musik band musik cadas Metallica ini mengungkapkan, usai melakukan pertemuan tertutup itu, Mega pergi menuju lokasi rapat dengan anggota partai yang hadir.

"Iya, makanya nggak bisa ke sini," tutupnya.

SUMBER.....


Kalo cuma mau ngundang ke acara Fiesta Fatahillah enggak usah pake rapat segala kaleee, Pak Jokowi!!!!!
mana isi percakapannya gan ?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ane tau, isi percakapanya nasi campur ma sate kambiing emoticon-Big Grin
ngomong opo, gan?


.
Quote: jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-armypilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
Percakapanya di alam mimpi..
kadung buru dipanggil ibu, ternyata cuma gitu aja.. kanjeng mami bikin geer aja deh emoticon-Malu (S)


sembah sujud
Ini isi percakapan Jokowi di rumah Megawati
O...truzzz gw harus bilang waw gt...?
pake mbolos ga tu si joko?
Quote:Original Posted By suarapembaca
ane tau, isi percakapanya nasi campur ma sate kambiing emoticon-Big Grin



kalo ama koh ahok ditambah ngomongin mie belitung
dimane isi percakapannya gan ?? itu kan isinya cuma klarifikasinya bapak jaka emoticon-Ngakak
mana percakapan na gan..?? emoticon-Bingung
cuma ngobrol2 doank... wartawan aja yg mengartikan laen
Quote:Original Posted By budak.megatron
kadung buru dipanggil ibu, ternyata cuma gitu aja.. kanjeng mami bikin geer aja deh emoticon-Malu (S)


sembah sujud
Ini isi percakapan Jokowi di rumah Megawati


gambarnya sedappp..

berbakti kah?

emoticon-Stick Out Tongue
Klo misal kepilih presiden brarti ya cuma presiden kacung....simbok pasti yg setir....kasian congor putih simbok belum legowo lengser n cuma jadi partai nostalgia
Quote:Original Posted By bukantukul
ngomong opo, gan?


.


aku rapopo