alexa-tracking

Ini isi percakapan Jokowi di rumah Megawati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321ad7c0e8b46c30500000e/ini-isi-percakapan-jokowi-di-rumah-megawati
Ini isi percakapan Jokowi di rumah Megawati
Quote:


Kalo cuma mau ngundang ke acara Fiesta Fatahillah enggak usah pake rapat segala kaleee, Pak Jokowi!!!!!
mana isi percakapannya gan ?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ane tau, isi percakapanya nasi campur ma sate kambiing emoticon-Big Grin
ngomong opo, gan?


.
Quote:
Percakapanya di alam mimpi..
kadung buru dipanggil ibu, ternyata cuma gitu aja.. kanjeng mami bikin geer aja deh emoticon-Malu (S)


sembah sujud
Ini isi percakapan Jokowi di rumah Megawati
O...truzzz gw harus bilang waw gt...?
pake mbolos ga tu si joko?
Quote:



kalo ama koh ahok ditambah ngomongin mie belitung
dimane isi percakapannya gan ?? itu kan isinya cuma klarifikasinya bapak jaka emoticon-Ngakak
mana percakapan na gan..?? emoticon-Bingung
cuma ngobrol2 doank... wartawan aja yg mengartikan laen
Quote:


gambarnya sedappp..

berbakti kah?

emoticon-Stick Out Tongue
Klo misal kepilih presiden brarti ya cuma presiden kacung....simbok pasti yg setir....kasian congor putih simbok belum legowo lengser n cuma jadi partai nostalgia
Quote:


aku rapopo