alexa-tracking

[Setelah Mobil Esemka & Ratusan Kios Tutup] Bus Kota Solo Koridor 8 DITUTUP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53219ddf1f0bc3281e8b4572/setelah-mobil-esemka-amp-ratusan-kios-tutup-bus-kota-solo-koridor-8-ditutup
[Setelah Mobil Esemka & Ratusan Kios Tutup] Bus Kota Solo Koridor 8 DITUTUP
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Komen Omah : Sungguh Terlalu emoticon-Turut Berduka
mirip kantor yang gw tinggal, konsep dan legacy gw nga bisa diikuti oleh penerus gw , semua kembali ke asalnya lagi, buruk , hal wajar
yang nda paham maksud saya, ya wajar emoticon-shakehand
















malah dapet orderan ngerjain urusan kantor diluar kantor emoticon-Ngacir
SALAM 3 TRILIUN emoticon-Cool
pengemudi angkot & pengemudi ojek emang selalu protes kalau lahannya dilewati bus. itulah yg membuat org lebih milih naik kendaraan pribadi daripada naik angkot/ojek karena harus berpindah2
Quote:


nga mampu atau memang tidak punya kemampuan untuk menjaga hal itu , itu sudah emoticon-shakehand
Quote:


kondisi saat ini? tidak mungkin
Dahlan Iskan kinerjanya bagus emoticon-shakehand
Quote:


orang ngejual perusahaan ya pas lagi bagus lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo lagi macet kaya merpati siapa yang mau beli..

makanya pemerintah berikut kalo PDIP lagi maka tinggal panen hasil dari perjuangan DI
Lha penerusnya gmn?
Quote:


makanya pileg nanti jangan pilih pdip untuk DPRnya dan dprdnya, ngertikan?
kok yakin banget pdip menang? saya mala milih gerindra
ternyata makin jelas kalau pakdhe harus jadi presiden jadi cakupannya lebih luas emoticon-Matabelo



Quote:


akibat tidak ada perencanaan jangka panjang dari walikota aebelumya
Quote:


Emang lu mau BUMN yang lagi bagus2 nya kayak sekarang dijual tahun depan emoticon-Ngakak ane mah ogah makanya ane nggak pilih merah lagi
pokoknya jokowi jgn capresemoticon-I Love Indonesia (S)
ora mikir.. ora ngurus emoticon-army:



sembah sujudku..
[Setelah Mobil Esemka & Ratusan Kios Tutup] Bus Kota Solo Koridor 8 DITUTUP
Kira kira ada yg bisa cari info sapa kontraktor bin pemborong semua proyek relokasi PKL ataupun revitalisasi pasar di solo ITU ya..jangan jangan juga mirip mirip kasus trans J yahhh,,,hehehe .
naik motor lebih hemat daripada naik bus sih. emoticon-Cape d... (S)
HASIL KERJA JOKOWI NIH !!!!

GAK ADA YANG BERHASIL !!!!!

DASAR ORANG OPORTUNIS CUMAN MENANG GARA - GARA PENCITRAAN DOANK !!!!
Lhoo katanya kemaren berhasil di Solo, tetnyata cuma ISU emoticon-Big Grin
Quote:


Fatamorgana emoticon-Big Grin
Quote:


deja vu, ilusi optis lewat pencitraan masif media nasional

http://www.kaskus.co.id/thread/52390...okowi-di-solo/

http://chirpstory.com/li/20515

http://www.rimanews.com/read/2014021...uduhan-korupsi

terbukti emoticon-Ngakak

terbaru korupsi KJS belum bus berkarat

http://linkis.com/chirpstory.com/li/ANtA