alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53219da318cb172e068b4575/kabar-deklarasi-capres-malam-nanti-ini-kata-jokowi
Kabar Deklarasi Capres Malam Nanti, Ini Kata Jokowi
Quote:Kabar Deklarasi Capres Malam Nanti, Ini Kata Jokowi


Kabar Deklarasi Capres Malam Nanti, Ini Kata Jokowi

Jokowi dikabarkan akan dideklarasikan PDIP sebagai calon presiden malam ini. Terkait kabar itu, pria bernama lengkap Joko Widodo yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu mengaku tidak tahu.

"Kamu infonya dari mana? Tanyakan ke Ibu Mega. Saya nggak ngerti, tanya ke Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri)," ujar Jokowi usai mengecek lokasi pembangunan Stadion BMW di Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/3/2014).

Karena mengaku tak tahu, Jokowi akan mengecek kebenaran informasi yang beredar tersebut. Selain itu, dia meminta kabar itu dikonfirmasi kepada pengurus DPP PDIP. "Coba tanya, itu rapat kan? Rapatnya jam berapa? Tanyakan, nanti kalau benar saya ajak," ucap Jokowi.

Sebelumnya beredar kabar PDIP akan mengambil keputusan tentang pencapresan Jokowi malam ini. Kabar itu menyebut keputusan itu akan diambil dalam rapat yang digelar di Kantor DPP PDIP Lenteng Agung.

Namun, kabar itu ditampik Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo. Menurutnya, belum ada keputusan apapun yang diambil partai berlambang banteng moncong putih itu terkait pemilihan presiden. "Belum ada keputusan. Kalau ada pasti pers diundang," tegas Tjahjo saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Kabar pencapresan Jokowi menguat setelah mantan Walikota Solo itu 'diam-diam' berziarah ke makam presiden pertama Idonesia Soekarno. Jokowi ke Blitar, Jawa Tengah, bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu 12 Maret kemarin.

SUMBER.......


Bukannya Bu Mega pernah bilang kalo deklarasi Capres PDIP nanti setelah pileg!!!!
"Kamu infonya dari mana? Tanyakan ke Ibu Mega. Saya nggak ngerti, tanya ke Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri)," ujar Jokowi usai mengecek lokasi pembangunan Stadion BMW di Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/3/2014).

wkwkwkwkwkwkemoticon-Ngakak
Gua bingung yg sebenernye ngebet siapa sih ini ..? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ShotGun.Blues
Gua bingung yg sebenernye ngebet siapa sih ini ..? emoticon-Ngakak


yang ngebet itu wartawannya Bro..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tiap kali ketemu Jokowi,nanyanya itu muluuuu...sabar aja kenapa...emoticon-Ngakak
yg jelas yang ngebet yah yg dpt berita nah krn belum jelas n mau tetep exsis maka berita2 imaginer n khayalanlah yg nongol dibumbuin oleh strategi lawan politik termasuk politisi caper
Quote:Original Posted By jonajony
yg jelas yang ngebet yah yg dpt berita nah krn belum jelas n mau tetep exsis maka berita2 imaginer n khayalanlah yg nongol dibumbuin oleh strategi lawan politik termasuk politisi caper


Komentar ente cerdas
jadi gan,,
kita sebagai masyarakat tahu sapa aja calon presiden nya tu kapan ya gan?
Bilang ja ragu2 gtu
tiap ditanya capres pasti cengengesan sambil jawab Tanyakan ke Ibu Megaemoticon-Ngakak (S)

bilangnya ga mikirin capres, tapi ga teges bantah nolakemoticon-Najis (S)
jokowi kayanya pasti jadi capres, cuman ga di umumin sekarang" ini
tinggal tunggu ajaemoticon-Hammer2
sepertinya jokowi bakal jadi presiden nih emoticon-Cool
Jangan deh Jakarta aja bukan jadi Jakarta baru malah jadi Jakarta koplak, ente mau Indonesia jadi koplak, karena Jokowi bakal loncat lagi jadi calon Sekjen PBB emoticon-Ngakak
Jokowi tu gan bakalan jadi
INI IKLAN KU................MANA IKLANMU.............emoticon-Ngakak


Kabar Deklarasi Capres Malam Nanti, Ini Kata Jokowi
Quote:Original Posted By ShotGun.Blues
Gua bingung yg sebenernye ngebet siapa sih ini ..? emoticon-Ngakak


yang ngebet itu ya PANASssssBUNG !!!!
coba lihat berapa banyak berita miring tentang jokowi yang dibuat oleh panasbung, tapi yang terjadi justru jokowi semakin populer.
Udahlah gak usah malu-malu

bukannya kemaren udah minta restu di kuburan Bapake Simbok
jokoi diberitakan teruus
kagak bosen apa orang-orang
Kanjeng mami emoticon-Kiss


-------------
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
INI IKLAN KU................MANA IKLANMU.............emoticon-Ngakak


Kabar Deklarasi Capres Malam Nanti, Ini Kata Jokowi


[/QUOTE]

Kabar Deklarasi Capres Malam Nanti, Ini Kata Jokowi
Jokowi mau Nyapres ..????

monggo ae... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pilihan nya cuma 2 bwt calon presiden,jokowi / prabowo..kandidat yang lain meragukan semua emoticon-Bingung