alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53219d9d3ecb173f358b4577/honorer-oh-honorer
Honorer Oh Honorer....
emoticon-Hot News

Walikota Tegal: Ada Tenaga Honorer Baru, Pasti Jadi Bom Waktu


Honorer Oh Honorer....

TEGAL - Walikota Tegal, Ikmal Jaya mengingatkan pada sejumlah Kepala Sekolah untuk tak lagi mengangkat tenaga honorer.
"Honorer K2 belum selesai semuanya. Sudah muncul forum baru, tenaga honorer yang angkanya baru. Forum ini bisa menjadi bom waktu kalau kebijakan pemerintah tak bisa menyelesaikan," jelasnya.
Ikmal menjelaskan, saat ini dia tengah mencari formula agar para tenaga honorer yang telah tercatat sebelum tahun 2005 menjadi PNS. Namun, beberapa waktu ini, Ikmal mendengar adanya forum baru.
"Disinyalir ada forum wiyata bhakti dan tenaga honorer yang bergabung dalam forum ini diangkat oleh Kepala Sekolah," jelasnya pada Tribun Jateng, Kamis (13/3).
Padahal, menurutnya, sudah ada Surat Keputusan Menteri atau Walikota, tidak boleh menerima tenaga honorer lagi. Hal ini membuatnya bakal meninjau kembali siapa yang bertanggung jawab terhadap penerimaaan tenaga honorer ini.
Dan, ia memastikan, bahwa yang menandatangani penerimaan tenaga honorer ini bakal bertanggung jawab.
Apabila ada Kepala Sekolah yang mengangkat tenaga honorer maka ia akan diberi pembinaan. (*)

Honorer Oh Honorer....

Sumber : http://jateng.tribunnews.com/2014/03...jadi-bom-waktuHonorer Oh Honorer....


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) nggak habis pikir deh...
tampaknya mereka terlalu takut dengan konsep wirausaha emoticon-Embarrassment
Iyaaa...dan amat sangat menggantungkan hidupnya dengan pemerintah emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

pns tai, menggerogoti anggaran, tdk bs membrri pajak ke negara
Quote:Original Posted By rieu
tampaknya mereka terlalu takut dengan konsep wirausaha emoticon-Embarrassment


belon punya modal kali gan emoticon-Malu (S)
maklum lah honoror gituan kan mayoritas masih kerabat para kepala sekolah/guru sekolah tersebut emoticon-Stick Out Tongue
masak bapaknya kepala sekolah anaknya nganggur ???emoticon-Ngakak
honorer horor emoticon-Matabelo
Menurut ane sih, pemerintah harus tegas, sementara tidak mengangkat honorer dulu sampai masalah ini tuntas.
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kabei
maklum lah honoror gituan kan mayoritas masih kerabat para kepala sekolah/guru sekolah tersebut emoticon-Stick Out Tongue
masak bapaknya kepala sekolah anaknya nganggur ???emoticon-Ngakak


tambahin lagi bei, kerabat penilik sekolah juga emoticon-Big Grin

Awalnya tidak ada jaminan kalau diangkat dan tidak menuntut untuk diangkat, sudah lupa emoticon-Big Grin

Hancur negara ini digerogoti pelayannya sendiri emoticon-norose
Jadi sebenarnya kalau mereka siap jadi honorer, harus siap juga jika tak lolos tes dan ga diangkat emoticon-Belomatabelo

biar orang ga minat pns

1. hapusin tunjangan
2. hapusin pensiun ganti pesangon
3. hapusin bus jemputan
4. ga beres / malas pecat
5. hapus sertifikasi.

kalo hal diatas masih ada semua akan tetap berminat.

seharusnya pns cukup kasih gaji UMR, sama uang makan dan BPJS layaknya swasta.

dan pns itu mendulang suara untuk pemerintahaan menjabat sebenernya, liat aja tu PNS naik gaji lagi oleh kemenkeu.
Ada filmnya trisom sama anngota mui
Ngapain jadi honorer????

Yg resmi itu jadi pns
ya sudah,
kalo memang kepsek yang ngangkat,
suruh aja kepsek yg bayar gajinya emoticon-Tai:
jangan mau negara dibebani KEPARAT2 dan KECOA2 macam mereka emoticon-Tai:

setau gw, mereka2 yg jadi guru itu hanya menggunakan kesempatan karena punya "kedekatan" dengan pihak tertentu di sekolah emoticon-Amazed
, yg pentingjadi honorer dulu, ntar "demo" biar diangkat jadi PNS ,
padahal kecoa2 itu belum tentu mampu menjadi guru! emoticon-Tai:
Quote:Original Posted By surya.paloh.
ya sudah,
kalo memang kepsek yang ngangkat,
suruh aja kepsek yg bayar gajinya emoticon-Tai:
jangan mau negara dibebani KEPARAT2 dan KECOA2 macam mereka emoticon-Tai:

setau gw, mereka2 yg jadi guru itu hanya menggunakan kesempatan karena punya "kedekatan" dengan pihak tertentu di sekolah emoticon-Amazed
, yg pentingjadi honorer dulu, ntar "demo" biar diangkat jadi PNS ,
padahal kecoa2 itu belum tentu mampu menjadi guru! emoticon-Tai:


id baru lagi Ji? emoticon-Big Grin

Batain lagi dong emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By ayah.rojak


id baru lagi Ji? emoticon-Big Grin

Batain lagi dong emoticon-Embarrassment



yoi emoticon-Big Grin
lagi pengen pake ini emoticon-Big Grin

sudah ada warning jadi besok jangan kaget


Quote:Original Posted By suarapembaca
pns tai, menggerogoti anggaran, tdk bs membrri pajak ke negara


belajar dulu sana, besok senin ada ujian


.
Quote: jangan golput! ntar nyesel, gan! emoticon-armypilih partai & caleg yang memiliki komitmen kebangsaan dan kemanusiaan yang sungguh-sungguh memahami & menghargai pluralitas emoticon-I Love Indonesia
×