alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53219cd9f8ca179c0f8b4574/akil-saya-bukan-koruptor-kita-tantang-di-pembuktian-terbalik
Akil: Saya Bukan Koruptor! Kita Tantang di Pembuktian Terbalik
Jakarta - Majelis Hakim pengadilan Tipikor Jakarta memutuskan untuk menolak nota keberatan (Eksepsi) Akil Moctar dan memerintahkan proses persidangan diteruskan hingga dijatuhkan vonis. Akil pun menantang jaksa untuk melakukan pembuktian terbalik.

"Saya ini bukan koruptor, besok kita tantang di pembuktian terbalik," ujar Akil usai menjalani persidangan di pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Akil mengaku telah menyiapkan berbagai strategi dalam melakukan pembuktian terbalik. Dia sangat yakin akan memenangkan perkaranya dan bebas dari semua tuntutan.

"Saya sudah siapkan untuk pembuktian terbalik, makanya kan tadi saya tantang hakim dan jaksa. Karena saya yakin akan menang," tegasnya.

Meskipun begitu, Akil mengaku menerima semua keputusan majelis hakim yang menolak nota keberatannya dalam sidang putusan sela. Akil pun siap menjalani persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi yang akan dimulai minggu depan.


http://news.detik.com/read/2014/03/1...lik?n991103605

Tertangkap tangan dan saksi pun banyak, masih mengaku bukan koruptor? Pernyataannya menunjukkan dia nggak menyesali perbuatannya.
Dasar bodat kau... Korupsi ya diam diam .
Emang mau bgaku kamu...
Pertamax
masih kaga mau ngaku juga si sikil emoticon-Big Grin
jadi hakim punya rolls royce masih ngelak aja ............ orang kok gak tau malu kaya gitu ....... emoticon-Najis
akil jarinya masih lengkap? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kemaren ngaku sekarang gak ngaku..
mantan hakim kok kaya gini kelakuannya emoticon-Cape d... (S)
gw yakin perkara itu juga salah gak salah nih putusannya di tangan dia emoticon-Cape d... (S)

http://nasional.kompas.com/read/2014...ta.3.Ton.Emas.

kil jgn bikin malu lagi . kasian itu harga diri (kalau masih ada)
tnggal sedikit kok masih ngeles segala macam
gabung aje kesini pak Akil emoticon-Request
Akil: Saya Bukan Koruptor! Kita Tantang di Pembuktian Terbalik

mudah"an dagangan telor saya laku....
Akil: Saya Bukan Koruptor! Kita Tantang di Pembuktian Terbalik

pembuktian terbalik .?
kagak salah lu kil?