alexa-tracking

Wakil Ketua DPRD DKI : Dulu Gue Dukung Ahok, Sekarang Nggak Setuju

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53219b80118b469f648b457a/wakil-ketua-dprd-dki--dulu-gue-dukung-ahok-sekarang-nggak-setuju
Wakil Ketua DPRD DKI : Dulu Gue Dukung Ahok, Sekarang Nggak Setuju
source detik.com

Quote:



dasar wakil ketua cacat dari partai cacat, terus jasa luw buat jakarta apa?
Dasar... Kali duit gak masuk kantong aj gak senang. Dasar bodat
Pertamax..
Quote:


wajar lah pengusaha dibela,orang mereka mau sumbang bus untuk pemprov kok ga dibela,masa anak buah salah juga harus dibela?

apa jangan2 ada udang dibalik batu nih,,emoticon-Ngakak
si Boy nga ngikutin dari awal, mesti dari tahun lalu baru tau gimana itu barang emoticon-Ngakak
Quote:


jangan2 pdip dapat berapa persen dari setoran pajaknya tuh, makanya ngotot emoticon-Malu
Ini si Boy bener2 tolol, yang dipermasalahkan Wagub adalah birokrasinya bukan pajaknya.
Kan di video sudah jelas, keputusannya mau terima atau kaga itu bantuan bus?
katanya koruptor harus dipermalukan didepan umum

gak jauh beda donk sama pns yg suka cari komisi, harus dipermalukan juga.
manusia kadang bisa berubah kalo dipermalukan, kecuali kalo udah gak ada urat malu.
sabar...sabar...

#TahunPolitik
Ngak Mau dukung lagi karena gak isa dapet sepilan lagi kalekkkkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Boy boy merboy emoticon-Betty
satu lagi yg mau tenar muncul emoticon-Malu (S)
Mayan numpang ngiklan gratis....
jangan dipilih lg ya... emoticon-Big Grin awas mewek ga dpt jatah beras emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Malah si Foke pernah dilempar asbak sama bapaknya si Boy Sadikin...
Quote:
waduh kalo bokapnya mas boy masih ada pasti mas boy digampar sama bokapnya mas boy

jadi anak kok lembek begitu
baru d gebrak meja ja uda mewek si boy ini, pdhl dl bapaknya lebih sadis lg pk nempeleng orang, bapaknya macan anaknya kucing
wah harus kudu melihat pideonya dulu baru tahu duduk persoalannya !!

contohnya: panasbung sekarang sudah mingkem semua.

emoticon-Ngakak
Lha kok uda dikasih grts bisnya minta bayaran lgi sih??? Itu namanya dikasih hati minta jantung....
Boy qontol.... Bikin malu bokap lu doang pler lu annjing ... Ga heran sih kali diliat dr partainya .... 11 12 ama bemo ama psk ama golkar ama ppp emoticon-fuck