alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53219709a1cb17791f8b456f/bawa-senjata-api-caleg-pks-ditangkap-polisi
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi

Quote:VIVAnews - Bawa senjata api, calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Oku, Sumatera Selatan dari Partai Keadilan Sejahtera, Ari Tabing SP (35 tahun), ditangkap polisi.

Warga Desa Meluai Indah, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Oku Timur itu ditangkap anggota Polsek Semendawai Suku III, Rabu 12 Maret 2014, sekitar pukul 22.00 WIB.

Penangkapan caleg PKS ini dibenarkan Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Jonson, Kamis 13 Maret 2014. Saat itu, kata Jonson, pihaknya sedang menggelar razia di ruas jalan di Desa Bungin Jaya.

Ketika ditangkap, Ari Tabing sedang dibonceng oleh rekannya, Mursalin, dengan sepeda motor Honda MegaPro tanpa pelat nomor. Petugas yang bertugas saat itu langsung menghentikan mereka.

Karena tak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan, keduanya langsung diperiksa petugas. Dari pemeriksaan, Ari Tabing kedapatan membawa senjata api rakitan jenis FN, satu butir peluru dan kunci T. Keduanya pun langsung digiring ke Polsek Semendawai Suku III.

"Memang benar kami mengamankan dan menangkap salah satu calon anggota legislatif yang membawa, memiliki, menyimpan dan menguasai senjata api jenis FN berikut satu butir peluru amunisi jenis FN," Jonson.

Ari Tabing ketika itu baru saja pulang sosialisasi pencalonannya ke rumah-rumah warga. "Tersangka dan rekannya mengaku merupakan calon anggota legislatif yang baru pulang dari melakukan sosialisasi ke rumah warga" ucap Jonson.

Sementara itu, Ari Tabing mengaku senjata api yang dimilikinya baru dibeli sekitar 12 hari lalu dari rekannya berinisial LN seharga Rp5 juta. Meski begitu, Ari membantah senjata api yang dimilikinya digunakan untuk kejahatan.

"Saya beli untuk jaga-jaga saja pak," ujarnya.

Sedangkan saat ditanya terkait kepemilikan kunci "T" yang ditemukan di dalam jok sepeda motornya, Ari membantah digunakan untuk kejahatan. Kata dia, kunci itu untuk membuka setang motornya yang sudah rusak.

"Benar pak, saya tidak bohong," kata dia.

Ari mengaku menyesal telah membawa-bawa senjata apinya itu. Padahal, tinggal menghitung hari, dia akan bertarung untuk memperebutkan suara rakyat.

"Ya mau bagaimana lagi pak, saya menyesal kalau begini. Mending tidak saya bawa," kata Ari menyesal.

Atas perbuatannya tersebut, Ari ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 1 dan 2 Undang-Undang Darurat nomor 22 tahun 1951 tentang senjata api dan senjata tajam dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. (adi)


http://politik.news.viva.co.id/news/...tangkap-polisi

#JanganPilihTeroris
Waduh bahaya,
ada kunci T
senjata api rakitan...
sungguh keren ya Gan caleg ini emoticon-Cool
skrng susah cari duit halal,maling pun jadiemoticon-Ngakak
sarimin yakin itu pasti ulah mamarika,wahyudiemoticon-Cool

junjungan bilang,skrng susah nyari duit halal,nyolong pun gk apa2 asal dapur bini ke 1 ke 2 ke 3 dst bisa ngebul dan sisanya bisa buat sumbang kepartae dan buat nyaleg
tidak ada pks bp sepi emoticon-Cool


Tungguin antikritik, tetangga Ayah dkk emoticon-linux2

masa caleg partai dakwah, bawa" senjata api ???
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi

mendingan ikut jualan telor aja....
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi
yang satu garong , yang satunya lagi demen rekrut artis panas emoticon-Ngakak
barang busuk dibuka satu demi satu
pitnah itu .... emoticon-Mad (S)

yg bener pestol air ... eh ...kentel... eh .. emoticon-Shutup (S)
oknum...oknum... sampe kiamat juga ngga ada yang salah, yang salah itu namanya oknum...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

kehabisan kata kata gue.

calon pejabat kita hampir semua kayak selempitan monyet emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yokono
masa caleg partai dakwah, bawa" senjata api ???
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi

mendingan ikut jualan telor aja....
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi

cuman bisa istigfar gw liat tweet seperti itu
masa allah punya partai , apalagi partai korupsi sapi dan petingginya hobi pustun.
semoga diberi pencerahan atau ilham buat para PKS emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By tromso

cuman bisa istigfar gw liat tweet seperti itu
masa allah punya partai , apalagi partai korupsi sapi dan petingginya hobi pustun.
semoga diberi pencerahan atau ilham buat para PKS emoticon-Sorry


bentar lg kan calonnya kaga bisa naik haji mereka ganemoticon-Ngakak
junjungannya udah di cap terorisemoticon-Ngakak
eeeh disini malah dibela abis2anemoticon-Ngakak
Kita tunggu keder partai nya nih... apa teriak teriak konsisapi zionis, mamarika lagi...


Kriminil jangan jangan ni mahluk


Perasaan kenal sama ini orang
caleg militan emoticon-Cool gmn udh jadi wakil wakil rakyat
caleg apa garong motor neh? emoticon-Big Grin
Bawa senjata api, lengkap dengan peluru
Naik motor tanpa nomor kendaraan
Kedapatan membawa kunci T

Niat : .....................

Silahkan di isi sendiri

NB : pegangan yang kuat klu terguncang ya

Salam 3 Bini
kader partai kandang sapi ni banyak tingkahnyaemoticon-Ngakak