alexa-tracking

Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53219709a1cb17791f8b456f/bawa-senjata-api-caleg-pks-ditangkap-polisi
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi

Quote:


http://politik.news.viva.co.id/news/...tangkap-polisi

#JanganPilihTeroris
Waduh bahaya,
ada kunci T
senjata api rakitan...
sungguh keren ya Gan caleg ini emoticon-Cool
skrng susah cari duit halal,maling pun jadiemoticon-Ngakak
sarimin yakin itu pasti ulah mamarika,wahyudiemoticon-Cool

junjungan bilang,skrng susah nyari duit halal,nyolong pun gk apa2 asal dapur bini ke 1 ke 2 ke 3 dst bisa ngebul dan sisanya bisa buat sumbang kepartae dan buat nyaleg
tidak ada pks bp sepi emoticon-Cool


Tungguin antikritik, tetangga Ayah dkk emoticon-linux2

masa caleg partai dakwah, bawa" senjata api ???
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi

mendingan ikut jualan telor aja....
Bawa Senjata Api, Caleg PKS Ditangkap Polisi
yang satu garong , yang satunya lagi demen rekrut artis panas emoticon-Ngakak
barang busuk dibuka satu demi satu
pitnah itu .... emoticon-Mad (S)

yg bener pestol air ... eh ...kentel... eh .. emoticon-Shutup (S)
oknum...oknum... sampe kiamat juga ngga ada yang salah, yang salah itu namanya oknum...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

kehabisan kata kata gue.

calon pejabat kita hampir semua kayak selempitan monyet emoticon-Ngakak
Quote:

cuman bisa istigfar gw liat tweet seperti itu
masa allah punya partai , apalagi partai korupsi sapi dan petingginya hobi pustun.
semoga diberi pencerahan atau ilham buat para PKS emoticon-Sorry
Quote:


bentar lg kan calonnya kaga bisa naik haji mereka ganemoticon-Ngakak
junjungannya udah di cap terorisemoticon-Ngakak
eeeh disini malah dibela abis2anemoticon-Ngakak
Kita tunggu keder partai nya nih... apa teriak teriak konsisapi zionis, mamarika lagi...


Kriminil jangan jangan ni mahluk


Perasaan kenal sama ini orang
caleg militan emoticon-Cool gmn udh jadi wakil wakil rakyat
caleg apa garong motor neh? emoticon-Big Grin
Bawa senjata api, lengkap dengan peluru
Naik motor tanpa nomor kendaraan
Kedapatan membawa kunci T

Niat : .....................

Silahkan di isi sendiri

NB : pegangan yang kuat klu terguncang ya

Salam 3 Bini
kader partai kandang sapi ni banyak tingkahnyaemoticon-Ngakak
×