alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532193240e8b46bf0500000e/panen-kritik-gara-gara-ke-blitar-di-hari-kerja-ini-alasan-jokowi
Panen Kritik Gara-gara ke Blitar di Hari Kerja, Ini Alasan Jokowi
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Jokowi panen kritik gara-gara menemani Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ke makam Bung Karno di hari kerja. Jokowi pun punya alasan sendiri.

"Loh, saya itu kan datang ke sini (Balai Kota), menyelesaikan pekerjaan saya yang bertumpuk, kan seperti jam biasanya. Terus pukul 10.00 WIB sudah tidak ada lagi, saya tidak ke lapangan sehingga ziarah ke makam proklamator. Sore juga sudah di sini (Jakarta), kerja lagi," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Jokowi tak mau kepergiannya disebut diam-diam meski Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saja tak tahu kabar kepergian Jokowi itu.

"Ya namanya memang mendadak. Tapi pagi saya ke sini ngerampungin kerjaan. Saya tanda tangan rampung, baru saya sore kembali (ke kantor). Sudah kerja lagi," jelasnya.

Jokowi mengaku ziarah untuk mendoakan Bung Karno. Tidak ada niat minta restu nyapres atau kepentingan politik lain.

"Namanya ziarah ya mendoakan," ujar Jokowi.

Lalu apakah ajakan Mega itu pertanda dirinya sudah direstui nyapres dan bakal segera dideklarasikan? "Kembali kewenangan amanat kongres itu di Ketum. Tanya ke beliau," elaknya.


http://news.detik.com/read/2014/03/1...owi?n991102605

Kemanapun Bu Mega Pergi Selalu Ada Jokowi

bu mega juga kurang bijak lah bikin posisi jokowi serba sulit..
asli kecewa gw sama sikap pak jokowi kali ini emoticon-Nohope
mantab memang jokowi, saking disiplinnya sekali ngeluyur langsung bumi gonjang-ganjing langit kelap-kelip, rakyat gundah gulana wartawan mencari ke ujung bumi emoticon-Takut (S)

jangan sering-sering ya pak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By click..here
asli kecewa gw sama sikap pak jokowi kali ini emoticon-Nohope


Paling gk ane liat ente sudah obyektif gan
Dengerin serba mendadak.. kecuali tiket pesawat yg dah siap emoticon-2 Jempol


Panen Kritik Gara-gara ke Blitar di Hari Kerja, Ini Alasan Jokowi
Harusnya jokowi menolak ajakan mega, hari kerja, jam kerja, dadakan? Lebih respek ke ahok yg lebih punya prinsip.

Ibu mega juga kurang arif, ajakan ziarahnya gak konsul ke tim suksesnya sih, beginilah pemikiran ibu mega tanpa tim sukses ...
Enaknya megatron kalo lagi butuh teman,tinggal panggil Om Joko,jam kerja pun ya ga masalah emoticon-Malu (S)
Alasannya bikin ane ngakak. Mendadakemoticon-Ngakak
Ngomong noh ama murid PAUD, percaya merekaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kira2 kalau ada lurah yg gak dikantor jam kerja, alesan ziarah kubur, jokowow bakalan ngamuk2 depan wartawan gak ya?emoticon-Bingung (S)
Ga ada mental pemimpin. <= nyambung ga ya

Quote:Original Posted By johnmiung
ga papalah,kek ginian aja di besar2in,ga mutu bgt


Iya lah ga mutu...wong orang yg di beritain aja ga mutu...,mental babu..!!
Yo wes, lanjutin aja pak.
ITU NAMANYA BOLOS emoticon-Ngakak
kecewa berat sama Pak Jokowi ,masa gara-gara mau ziarah makam harus bolos kerja, gak bisa hari libur apa?
Memang sepertinya beliau sangat bergantung sama Megawati. Si Megawatinya juga aneh, udah tahu menjelang pemilu banyak yang mencari-cari kesalahan Pak Jokowi , eh malah diajak bolos
mangkenye tong,jangan terlalu mau dijanji manisin jokowi
nyatanya sekarang? nyesel kan?

mending foke emoticon-siul
jokowi bisa madol juga yak, ky anak skolahan..
Jokowi itu orangnya sangat patuh kepada aturan Partai, dia juga sangta patuh kepada IBu Ketum PDI P, makany amau dia kerja kalau yang nyuruh Ibu Ketum ya langsung berangkat, kayak kerbau dicokok hidungnya.
Saya mah mending ahok kemana2 berani menolak ajakan Prabowo dan Prabowo juga ngertiin Ahok
Quote:Original Posted By R2X
kaya perginya naek angkot aja bisa dadakan gitu emoticon-Big Grin


seandainya pelaku bolos kerja dari pihak sebelah (baca: bukan dari PDI)
dari kemaren Jasmev sdh menampilkan copy tiket pesawat beserta tanggal dicetaknya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Apalgi kalo aher

Beuh....makin bringas tuh
Quote:Original Posted By mizuharaaya
kecewa berat sama Pak Jokowi ,masa gara-gara mau ziarah makam harus bolos kerja, gak bisa hari libur apa?
Memang sepertinya beliau sangat bergantung sama Megawati. Si Megawatinya juga aneh, udah tahu menjelang pemilu banyak yang mencari-cari kesalahan Pak Jokowi , eh malah diajak bolos


setuju gan pakde seharus na menolak ajakan megawati krn hari kerja, klo sabtu minggu yaa monggo, hal ini cukup mengurangi kredibilitas pakde dimata ane emoticon-shakehand
Panen Kritik Gara-gara ke Blitar di Hari Kerja, Ini Alasan Jokowi
tumben jokowi mementingkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan rakyatnya(jam kerjanya) emoticon-Matabelo