alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532189d0ffca17c66c8b456e/bajingan-stres-batres-bacok-orang-sampe-jempolnya-putus
icon-hot-thread
Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!
Alhamdullilah HT
Terima kasih mimin, momod, dan kaskuser semuanya yang udah dukung thread ane
Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!



Quote:Welcome to my thread
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Sebelumnya maaf kalau repost dari http://kask.us/hyPsa. Ane di sini bermaksud membahas masalah Batres lebih dalem lagi



Di mana sih otak para pemuda Indonesia saat ini? Bunuh-bunuhan atau bacok-bacokan kayanya udah jadi hal yang biasa. Cemburu dikit, bunuh. Kesel dikit, bacok. Gak suka dikit, bacok terus bunuh. Hadeuuhhh, ada apa yaa ????

Nih, ada berita tentang kebrutalan geng Batres di Jakarta Utara
emoticon-Marah


Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!
Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!
Quote:Geng Bajingan Stres alias Batres tidak segan-segan melukai korban jika mereka tidak mendapat apa yang mereka inginkan. Ini yang terjadi pada Tomi Sinaga (22), warga Lagoa, Koja, Jakarta Utra. Akibat pengeroyokan yang dilakukan lima orang anggota Batres, lengan kiri Tomi patah dan ibu jarinya hilang.

Kejadian berawal saat Tomi dipalak FN anggota Geng Batres pada 13 Desember lalu. FN memalak Tomi untuk menambah uang beli minuman keras tetapi ditolak Tomi. "Awas lu gue bawa temen-temen gue," kata Tomi menirukan pelaku di Polsek Koja, Jakarta, Rabu (12/3).

Besoknya sekitar pukul 01.00 WIB, Tomi yang menjaga warnet, kedatangan FN bersama empat temannya. Langsung saja, Tomi diseret ke pojok warnet.

"Kepala saya dipukul stik golf dari besi, kepala saya berdarah. Saya lari terus dikejar mereka mau bacok leher saya, saya tahan kena tangan kiri sampai putus jempol saya," cerita Tomi.

Dia ingat betul amarah FN kejadian itu, sampai-sampai FN melayangkan parangnya kepada Tomi. "Saat itu teman-teman di warnet enggak ada yang berani. Mereka bawa senjata semua. Pas saya berdarah dan mereka pergi pakai motor baru teman-teman tolong dan bawa ke RS Koja," kata Tomi.

Tomi berharap penangkapan ini membuat daerahnya aman dan pelaku dihukum seberat-beratnya. "Kalau saya bisa saya mau balikin ke mereka tapi tuhan maha adil mereka harus dihukum seadil-adilnya," ujarnya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polsek Koja menangkap dua komplotan preman yang kerap meresahkan warga di wilayah Koja. Lima orang dari komplotan bernama Batres (Bajingan Stress) dan Uka City ditangkap pada dini hari kemarin di berbagai tempat.

"Ada 5 tersangka yang diamankan Dd, NL, AM dari Uka City dan AG, FN dari Batres. Selain itu diamankan juga 20 senjata tajam," kata kapolsek Koja Kompol Simangunsong di Polsek Koja, Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (12/3).

Dua kelompok tersebut kerap saling serang dan memalak warga di sekitaran Koja. Jika tidak diberi, mereka tak segan-segan melukai korbannya.

sumber -


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!

Ternyata premannya cengeng Gan!

Quote: Preman Batres (Bajingan Stress) yang beraksi di kawasan Koja, Jakarta Utara bikin resah warga sekitar. Mereka tak segan menyabetkan senjata tajam seperti pedang, samurai, dan clurit saat memalak korbannya.

Sebagian besar komplotan preman Batres merupakan pengangguran. Untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga mereka, para pemuda yang cuma lulusan SMP ini, memutuskan menempuh jalan pintas dengan memalak warga Koja.

Mereka dibekuk oleh Satserse Kriminal Polsek Koja karena bikin resah. Namun toh, mereka juga manusia yang bisa menangis membayangkan bakal hidup di balik terali besi karena aksi jahat.

Salah satu preman Batres yang menangis itu bernama Agil (19). Ditemui di kantor polisi, dia tampak menunduk. Matanya berkaca-kaca lantas tangis pun tumpah. "Ibu lihat saya masuk (penjara) nangis minta saya berubah. Saya jadi ikut nangis," ungkap Agil, preman yang lengan, punggung dan dadanya dipenuhi tato.

Sambil menahan tangis dia berjanji akan berubah. "Saya mau kerja apa saja sekarang," tutupnya sedih.

Sebelumnya, Satserse Kriminal Polsek Koja menangkap dua komplotan preman yang kerap meresahkan warga di wilayah Koja.

"Ada 5 tersangka yang diamankan Dd, NL, AM dari Uka City dan AG, FN dari Batres. Selain itu diamankan juga 20 senjata tajam," kata Kapolsek Koja Kompol Simangunsong di Polsek Koja, Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (12/3).

sumber


Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!

Quote:Saling serang antara kelompok Batres (Bajingan Stress) dengan Uka City dianggap sudah biasa oleh Febri (19), salah satu anggota Batres. Remaja yang di kedua lengannya dipenuhi tato ini mengaku sudah pernah menyerang kelompok Uka City dengan senjata tajam.

"Saya pernah bacok anak Uka City sekali tapi enggak sampai mati. Gara-garanya dia nyerang teman saya duluan," kata Febri kepada merdeka.com di Mapolsektro Koja, Kamis (13/3)

Remaja yang hanya tamatan SMP ini mengatakan, dirinya tidak tahu kenapa kelompok Uka City selalu berusaha mencari masalah dengan Batres. Batres sendiri, jelas Febri, merupakan perkumpulan biasa.

"Batres itu kan teman main kecil saya semua. Jadi sudah nongkrong dari kecil. Batres dikit kok, cuma enam orang," ujarnya.

Kapolsek Koja Kompol Simangunsong di Polsek Koja, Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (12/3), mengatakan, dua kelompok tersebut kerap saling serang dan memalak warga di sekitaran Koja. Jika tidak diberi, mereka tak segan-segan melukai korbannya.

"Mereka terlibat banyak kasus sejak November 2013. Selain tawuran, mereka menjarah toko dan merampas, juga melakukan perusakan seperti di warnet," kata dia.

Tercatat sejak November 2013, sudah ada tiga warga yang melapor dan terluka parah akibat sabetan para pemuda berusia 19 tahun ini. Akibat perbuatannya mereka harus mendekam di penjara lebih dari 5 tahun.

"Mereka dijerat KUHPidana Pasal 180 penyerang secara bersama dan Pasal 365 karena korban ada," ujarnya.

sumber


Nih senjata yang suka mereka pake

Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!

Anj*ng! Siapa sih mereka? beraninya rame-rame doang? Di foto aja mukanya sok nyesel, tapi kelakuannya!!! Gustiiii!!!

Quote:
Febri bingung istrinya tengah hamil tua
Merdeka.com - Febri (19), anggota kelompok Batres (Bajingan Stress) tak menyangka jika tindakan kriminal akan membuatnya mendekam di penjara maksimal selama lima tahun. Yang menjadi pikirannya sekarang adalah siapa yang akan mengurus kelahiran anak keduanya nanti.

"Sekarang bingung, istri saya sudah hamil tua, dikit lagi mau ngelahirin. Paling nanti saya minta tolong orangtua," kata Febri kepada merdeka.com saat ditemui di Mapolsektro Koja, Kamis (13/3).

Febri pun sangat menyesal tidak bisa melihat anaknya disaat istrinya melahirkan nanti.

"Palingan saya enggak bisa lihat pas anak kedua saya lahir," lanjutnya.

Dia mengaku selama ini bekerja sebagai karyawan cleaning service di sebuah mal di Jakarta Utara. Meski berpenghasilan sedikit, namun dia masih bisa menafkahi anak dan istrinya yang sekarang sedang hamil.

sumber air



emoticon-Marah
kasian aku sama orangtua mereka

kenapa bisa jd begitu ya anak2nya?
kyk perna liat diacara musik pagi2 emoticon-Ngakak (S)

coba koreksi ane klo salah gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By T.W130910
kyk perna liat diacara musik pagi2 emoticon-Ngakak (S)

coba koreksi ane klo salah gan emoticon-Malu (S)


mungkin emang pernah ikutan gan
Quote:Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!

tatto-nya buat nakut-nakutin aja tuh....emoticon-Big Grin
gw kirain orang bertato itu baik lohh , ternyata ada yang kriminil juga ya...emoticon-Hammer
koleksi senjata tajam nya udah keq di film film action mafia
kok kulitnya putih2, sering lulur ya? emoticon-Betty
Dagang piso yaa bang?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alay jaman sekarang
dari kumpul buat penari acara musik
ujung2nya sok jagoan
hadeeeuh...tadi bunuh mantan sekarang sok jagoan
emoticon-Cape d... kejadiannya udah kayak film jackie chan yang judulnya shinjuku incident....
yakin gak tu dibui bakal tobat, apa tar keluar cumlade dapet ilmu baru
haduh anak mama kalo ini mah
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
yang tengah ane inget, yang dagang pecel lele ama bokapnya nih di kuningan
emoticon-Ngakak
harusnya yang beginian gak usah di penjara langsung aja kirim ke medan perang biar pada berak kapur tu kampret
tampolin ampe goblok aja nih satu2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hendr13ok
yang tengah ane inget, yang dagang pecel lele ama bokapnya nih di kuningan
emoticon-Ngakak


yg boneng luh gan? emoticon-Bingung (S)
parah si ** SENSOR **. pasti kalau by one gk berani. berani keroyokan doank. monyet
yang model2 beginian buat kesal aj,klo by 1 ane gk lari mah,,asal pake tangan kosong emoticon-Cendol (S)
0000....model mereka ini adalah orang yg bakal kita injek2 suatu saat, tunggu tanggal mainnya anjing................tunggu
Bocah emoticon-Mad (S)
Beraninya keroyokan, bawa senjata. Enaknya sih di cincang jadiin makanan ikan.

Petrus mana petrus...emoticon-Ngacir...
×