alexa-tracking

Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532189d0ffca17c66c8b456e/bajingan-stres-batres-bacok-orang-sampe-jempolnya-putus
icon-hot-thread
Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!
Alhamdullilah HT
Terima kasih mimin, momod, dan kaskuser semuanya yang udah dukung thread ane
Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!



Quote:


Di mana sih otak para pemuda Indonesia saat ini? Bunuh-bunuhan atau bacok-bacokan kayanya udah jadi hal yang biasa. Cemburu dikit, bunuh. Kesel dikit, bacok. Gak suka dikit, bacok terus bunuh. Hadeuuhhh, ada apa yaa ????

Nih, ada berita tentang kebrutalan geng Batres di Jakarta Utara
emoticon-Marah


Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!
Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!
Quote:


emoticon-Marahemoticon-Marah emoticon-Marah


Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!

Ternyata premannya cengeng Gan!

Quote:


Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!

Quote:


Nih senjata yang suka mereka pake

Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!Bajingan Stres (Batres) Bacok Orang Sampe Jempolnya Putus!!!

Anj*ng! Siapa sih mereka? beraninya rame-rame doang? Di foto aja mukanya sok nyesel, tapi kelakuannya!!! Gustiiii!!!

Quote:



emoticon-Marah
kasian aku sama orangtua mereka

kenapa bisa jd begitu ya anak2nya?
kyk perna liat diacara musik pagi2 emoticon-Ngakak (S)

coba koreksi ane klo salah gan emoticon-Malu (S)
Quote:


mungkin emang pernah ikutan gan
Quote:


tatto-nya buat nakut-nakutin aja tuh....emoticon-Big Grin
gw kirain orang bertato itu baik lohh , ternyata ada yang kriminil juga ya...emoticon-Hammer
koleksi senjata tajam nya udah keq di film film action mafia
kok kulitnya putih2, sering lulur ya? emoticon-Betty
Dagang piso yaa bang?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alay jaman sekarang
dari kumpul buat penari acara musik
ujung2nya sok jagoan
hadeeeuh...tadi bunuh mantan sekarang sok jagoan
emoticon-Cape d... kejadiannya udah kayak film jackie chan yang judulnya shinjuku incident....
yakin gak tu dibui bakal tobat, apa tar keluar cumlade dapet ilmu baru
haduh anak mama kalo ini mah
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
yang tengah ane inget, yang dagang pecel lele ama bokapnya nih di kuningan
emoticon-Ngakak
harusnya yang beginian gak usah di penjara langsung aja kirim ke medan perang biar pada berak kapur tu kampret
tampolin ampe goblok aja nih satu2 emoticon-Ngakak
Quote:


yg boneng luh gan? emoticon-Bingung (S)
parah si ** SENSOR **. pasti kalau by one gk berani. berani keroyokan doank. monyet
yang model2 beginian buat kesal aj,klo by 1 ane gk lari mah,,asal pake tangan kosong emoticon-Cendol (S)
0000....model mereka ini adalah orang yg bakal kita injek2 suatu saat, tunggu tanggal mainnya anjing................tunggu
Bocah emoticon-Mad (S)
Beraninya keroyokan, bawa senjata. Enaknya sih di cincang jadiin makanan ikan.

Petrus mana petrus...emoticon-Ngacir...