alexa-tracking

Cerita di Balik Panjangnya Nama Suami Airin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532188ec40cb170d378b456f/cerita-di-balik-panjangnya-nama-suami-airin
Cerita di Balik Panjangnya Nama Suami Airin
Quote:


Abisnya namanya kebanyakan gelarnya sih!!!! Tahu tuh, gelarnya asli apa palsu!!!!
Hakim ga tau B.Bus...emoticon-Bingung (S)
Bachelor of Business...
kualitas...kualitas..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Hakimnya ngira itu agen bus kali, gan

emoticon-Big Grin
Quote:


bisa jadi hakim nya nyindir, muke keq gituh ngaku ngaku punya gelar dari aussie

terus nama nya ga ada wawan wawan nya, kenapa dipanggil nya wawan ?
udah hukum mati ato seenggaknya seumur hidup aja, udah jelas kok bukti bukti pelanggaran hukum yang dilakukan dia.
sisa kekayaannya yang di sita di kpk, bisa dipake buat menghidupi keluarganya. jadi gak ada alasan lain kayak: saya masih punya istri dan anak yang harus dinafkahi bla bla bla.
Ga usahlah gelar B.Bus B.Bas
Ga usahlah nama sekian panjang
kalau ujung-ujungnya korupsi
btw, ini hakimnya kok kebanyakan tanya panggilan nama ini itu, fokus dong ke korupsinya
Airin demen yg panjang-panjang yah emoticon-Genit:
Quote:


hakimnya juga kelas kambing, sigh, ngadilin kelas kakap, ga yakin gw vonis nya bakal ga berat sebelah sigh, inilah indonesiah..........
Kirain hakim B Bus itu kernet bis ! Hihihi....
asal pas sidang terdakwa jangan nggedabrus, g opo2 gan ..
Quote:


Ya mungkin hakimnya ga pernah dengar gelar itu. Gitu saja pake marah-marah...hakim tersebut mungkin tahunya gelar yang terkait dengan ilmu hukum saja...
kalau business kan bacanya bizniz

lah kok malah di baca "b. bus" n "b. bas"

seharusnya bacanya "b. biz" dong emoticon-Malu (S)
kan cocok ama daftar kendaraannya yang disita, sama-sama panjang
Quote:


jangan" LL.M (lex legibus magister) disangkain MLM lg emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir
ah masa bodo mo panjang mo pendek kek si Wawan..

Airin kutunggu gelarmu bertambah....

"JANDA"
kirain cerita dibalik ranjang
cabut ahh.................emoticon-Ngacir
Quote:


ooo, ini tho nama panjangnya wawan
ane kira wawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanaaaaaaaaaaaaaaaaann
Quote:


anjir, emoticon-Ngakak ane liat komen kayak gini...
Samain aja nama sama hukumannya...

Panjaaaang.....merana di tahanan
Hehehe ... Hakimnya matius samiadji dr pn jaksel .... Bakal masuk lama nih si wawan ... emoticon-Big Grin