alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532188ec40cb170d378b456f/cerita-di-balik-panjangnya-nama-suami-airin
Cerita di Balik Panjangnya Nama Suami Airin
Quote:Cerita di Balik Panjangnya Nama Suami Airin


Cerita di Balik Panjangnya Nama Suami Airin

Jakarta - Nama lengkap adik Gubernur Banten Atut Chosiyah, Chaeri Wardana alias Wawan, yang tercantum di surat dakwaan memang sangat panjang dan banyak singkatan. Hal ini menarik perhatian Ketua Majelis Hakim Matheus Samiaji. Nama Wawan dalam dakwaan yakni Tubagus Chaeri Wardana Chasan alias TB Chaeri Wardana B. Bus.

Matheus mempertanyakan arti singkatan dan meminta Wawan mengeja, yang dimulai dengan menyebut Chasan. "Saudara Chaeri Wardana, ini Chasan mengungkapkannya bagaimana?," tanya hakim Matheus di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis, 13 Maret 2014.

"Khasan yang mulia, itu ejaan lama," jawab suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu.

"Kalau TB maksudnya?" tanya Matheus.

"Tubagus maksudnya yang mulia," ujar Wawan.

"Kalau B. Bus apa itu? Tadi saat pembacaan eksepsi ada yang menyebut B. Bus, B. Bas," ujar Matheus.

Wawan pun menjelaskan kalau pengucapan Bahasa Inggris dibaca B. Bas, namun dalam bahasa Indonesia disebut B. Bus. Hakim Matheus mempertanyakan apa maksud dari B. Bus itu. "Tadi ada pengucapan B Bas, B Bus, jadi saya berpikir perlu dipertanyakan ke terdakwa," ujar Matheus.

"Ini gelar sarjana dari Australia yang mulia," jawab Wawan.

SUMBER..............


Abisnya namanya kebanyakan gelarnya sih!!!! Tahu tuh, gelarnya asli apa palsu!!!!
Hakim ga tau B.Bus...emoticon-Bingung (S)
Bachelor of Business...
kualitas...kualitas..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By nosuchthings
Hakim ga tau B.Bus...emoticon-Bingung (S)
Bachelor of Business...
kualitas...kualitas..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)

Hakimnya ngira itu agen bus kali, gan

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nosuchthings
Hakim ga tau B.Bus...emoticon-Bingung (S)
Bachelor of Business...
kualitas...kualitas..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)


bisa jadi hakim nya nyindir, muke keq gituh ngaku ngaku punya gelar dari aussie

terus nama nya ga ada wawan wawan nya, kenapa dipanggil nya wawan ?
udah hukum mati ato seenggaknya seumur hidup aja, udah jelas kok bukti bukti pelanggaran hukum yang dilakukan dia.
sisa kekayaannya yang di sita di kpk, bisa dipake buat menghidupi keluarganya. jadi gak ada alasan lain kayak: saya masih punya istri dan anak yang harus dinafkahi bla bla bla.
Ga usahlah gelar B.Bus B.Bas
Ga usahlah nama sekian panjang
kalau ujung-ujungnya korupsi
btw, ini hakimnya kok kebanyakan tanya panggilan nama ini itu, fokus dong ke korupsinya
Airin demen yg panjang-panjang yah emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By nosuchthings
Hakim ga tau B.Bus...emoticon-Bingung (S)
Bachelor of Business...
kualitas...kualitas..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)


hakimnya juga kelas kambing, sigh, ngadilin kelas kakap, ga yakin gw vonis nya bakal ga berat sebelah sigh, inilah indonesiah..........
Kirain hakim B Bus itu kernet bis ! Hihihi....
asal pas sidang terdakwa jangan nggedabrus, g opo2 gan ..
Quote:Original Posted By nosuchthings
Hakim ga tau B.Bus...emoticon-Bingung (S)
Bachelor of Business...
kualitas...kualitas..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)


Ya mungkin hakimnya ga pernah dengar gelar itu. Gitu saja pake marah-marah...hakim tersebut mungkin tahunya gelar yang terkait dengan ilmu hukum saja...
kalau business kan bacanya bizniz

lah kok malah di baca "b. bus" n "b. bas"

seharusnya bacanya "b. biz" dong emoticon-Malu (S)
kan cocok ama daftar kendaraannya yang disita, sama-sama panjang
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Hakimnya ngira itu agen bus kali, gan

emoticon-Big Grin


jangan" LL.M (lex legibus magister) disangkain MLM lg emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir
ah masa bodo mo panjang mo pendek kek si Wawan..

Airin kutunggu gelarmu bertambah....

"JANDA"
kirain cerita dibalik ranjang
cabut ahh.................emoticon-Ngacir
Quote:Nama Wawan dalam dakwaan yakni Tubagus Chaeri Wardana Chasan alias TB Chaeri Wardana B. Bus.

ooo, ini tho nama panjangnya wawan
ane kira wawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanaaaaaaaaaaaaaaaaann
Quote:Original Posted By GodDamnKaskus
Airin demen yg panjang-panjang yah emoticon-Genit:


anjir, emoticon-Ngakak ane liat komen kayak gini...
Samain aja nama sama hukumannya...

Panjaaaang.....merana di tahanan
Hehehe ... Hakimnya matius samiadji dr pn jaksel .... Bakal masuk lama nih si wawan ... emoticon-Big Grin