alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5321878ff9ca17dc178b456b/asap-makin-parah-dinkes-perintah-warga-mengungsi-itu-wewenang-pemprov
Peringatan! 
[Asap Makin Parah] Dinkes: Perintah Warga Mengungsi itu Wewenang Pemprov
Quote:Dinkes : Perintah Warga Riau Mengungsi Itu Kewenangan Pemprov
Kamis, 13 Maret 2014 12:21 WIB

Dinkes : Perintah Warga Riau Mengungsi Itu Kewenangan Pemprov


Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com: Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Pernyataan Kadinkes yang mengatakan jika di Riau sudah tidak layak untuk ditempati karena parahnya kabut asap. Secara tidak langsung mengajak warga untuk mengungsi dari Riau. Namun menurut Kadinkes, Zainal Arifin mengungsi atau tidaknya adalah kewenangan Pemerintah Provinsi Riau.
"Memang kondisinya sudah tidak layak dengan kondisi udara saat ini. Sangat berbahaya bagi masyarakat. Jikapun ada rencana mengungsi adalah kewenangan Pemprov,"ujar Zainal Arifin kepada Tribun Kamis pagi.
Saat ditanya apakah ada rencana dan rekomendasi Dinkes untuk meliburkan aktifitas PNS di lingkungan Pemprov Riau. Menurut Zainal besok Jumat, Dinkes akan merapatkan dengan semua Dinas dan lembaga baik di Kabupaten/Kota dan Provinsi.
"Besok kita kumpulkan seluruh Kadis di Kabupaten dan Kota serta instansi terkait di Pemprov, keputusannya ada besok apakah ada rekomendasi untuk libur atau tidak,"jelas Zainal Arifin. (*)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2014...nangan-pemprov


bagus pemprov memfasilitasi warganya supaya ngungsi ke jawa aja
Parah bener yah bencana asapnya

10 tahun ke depan bs berpotensi kanker paru
padahal masalah asap ini sudah berulang2 .. kenapa gak langsung beli aja tuh water bomber kayak BerievBe 200? atau sikorsky?

masak masyarakat kena asap dulu baru mau nyewa2 pesawat.. dan itu masih ngantri lagi sama Malaysia..

emoticon-Cape deeehh